Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 61 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

sonny bilang,
ada tempat namanya steamboat house,
di tamansari food court, ambarroekma plaza lantai tiga, telefoon 0888 288 3763,
Katanya sih, ...di Tamansari food court njang soenggoeh hiroek pikoek inilah Toean dan Poean menikmati Hotspot Gratis dengen mengeklik E90 atawa Laptop Toean sambil memakan Steamboat Komplit njang soenggoeh sedap. Seboeah sadjian panas diatas anglo 20 cm diameter ditaroeh di atas medja makan Toean . terdiri atas beberapa tofoe njang soenggoeh empoek dan renjah, baso ikan beberapa boetir, oedang sedang njang goerih dan beberapa keratan ajam njang ditjampoer sajoer majoer setjara sedap didalam pantji diatas anglo a la Djoean Loo Tjina tatapi ketjil ini (Rp 35.000). Rasanja sedap seperti di Jumbo Restaurant di Hong-Kong alias fragrant harbor itoe (lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan Kategori Tempat Lain) Dalam waktoe tjoema sepoeloeh menit soedah siaplah. Toean bisa memilih minoeman segar disitoe poela. Bajarlah langsoeng di gerai njang bersangkoetan setjara toenai.
Dikirim pada Minggu, 20 Juli 2008 23:07:38 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lukman bilang,
ada tempat namanya SOP KAKI KAMBING BANK JAMAL,
di JL. MAGELANG DEPAN DEPAN TVRI JOGJAKARTA,
yang jualan sop kaki kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sop kaki kambing ini tempatnya sangat enak, parkirnya mudah dan di jamin tidak macet, makananya pun UEANKK POLL,,, rasanya sejogja ini deh paling enak,, harga nya murah meriah,, tidak seperti sop kaki kambing lainya.
Dikirim pada Rabu, 27 Agustus 2008 03:08:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kiki bilang,
ada tempat namanya soto Pak Much Muntilan,
di jl. tambakan, muntilan,
yang jualan soto yg pastinya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...na klo k muntilan jgn lupa mampir k soto pak much. enaaak bgt la. g bakal nyesel. mana daging n jeroannya lengkap. g da duanya cz cm satu2nya.hee...
Dikirim pada Selasa, 08 Juli 2008 22:07:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

PAREWA bilang,
ada tempat namanya SOTO AYAM "MIROSO",
di Jl. Laksda Adisucipto No 168 A. 200 Meter barat Ambarukmo Plaza ) Kalau dari Yogya arah menuju Solo,
yang jualan SOTO AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Ayam MIROSO ini kalau boleh dibilang adalah Tempat Makannya Para Petinggi-petinggi Indonesia (Banyak Foto2 Pejabat terpampang disana) Malahan Foto Presiden SBY juga ada lho...
Rasanya memang gak berubah dari dulu sampai sekarang(Pertama saya makan disana tahun 1980). Temepatnya lapang dan cepat saji. Parkir luas dan penuh terus (pak parkirannya diperluas lagi dong....) Gak nyesel deh kalau makan di MIROSO..
Dikirim pada Jumat, 25 April 2008 15:04:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novi bilang,
ada tempat namanya Soto Pak Fa'i,
di Jl.Magelang,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo lagi di jln magelang,jn lupa mampir di Soto ini.Dari TVRI ke utara kira2 500m, kiri/barat jalan sebelum CPM ada soto Pak Fa'i.Soto daging sapi.selalu freshh.LAuknya ada tempe..yang juga fresh, panas2..bukanya sih dari pagi sampai setelah makan siang.Kalo mau babat juga ada,sedaapp..
Dikirim pada Kamis, 03 April 2008 15:04:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

enyets bilang,
ada tempat namanya SOTO SIMBOK,
di setelah casagrande lurus terus ada gng masuk pertama ke arah sadhar paingan,dikiri jalan.sebelahnya jualan soto juga...,
Katanya sih, ...soto simbok lebih maknyus n mantab daripasda yang laen2nya!ayamnya banyak,racikannya tradisional banget.porsi mengenyangkan dan harganya sangat murah sekali,cukup 3000 udah bisa mkn soto uenyakkkk!!coba deh klo ga percaya..dijamin puassss dan ketagihan,,,,ajiBBBBBB
Dikirim pada Senin, 31 Maret 2008 16:03:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya soto bakso GEMBIRA,
di pojok timoer laoet perempatan desa Gesikan-Beloeran-Karanglo-Kragilan. 100 meter selatan selokan mataram 2 km dari Sendari. sentra bamboe Djokja,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Beluran inilah Toean menikmati semangkoek Soto Ajam dan Bakso njang soenggoeh sedap dari Dessa. Sehabis melihat lihat sentra bamboe Sleman di Sendari dimana Toean bisa memesan roemah djoglo, tenda tendaan taman dari bamboe roembia, brugak , pondok bamboe knockdown atawa sekedar zitje bamboe atawa lintjak atawa aneka padjangan ketjiel sematjam souveniers sahadja seperti di Bali (Lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan Tempat Lain). Ada belasan pengradjin njang dibina Pemda Sleman dengan memboeatken plang standaard njang representatief(Beran-Roemah Sleman- luruus keselatan teruss atawa dari Djalan Godean pas "Bantoelan" djalan Sidomoyo keoetara 100 meter sebeloem melintas djembatan selokan mataram. Djalan soenggoeh haloes moeloes, Toean pakailah auto Sedan aloes Toean) .Soeatoe waroeng dessa biasa dengen doea bangkoe pandjang dengen dinding bamboe seperti sentra keradjinan itoe.Sang eigenaar alias pemilik namanja Pak Barkah njang tjoekoep radjin shalat sehingga saya bisa toelis Halal. Parkeer dipinggir djalan tatapi bisa masoek djalan njang menoedjoe sekolah Islam njang ketimoer itoe, sehingga tjoekoep aman. Boeka siang sampai sore djam 18 sahadja setiap hari. Bila Toean lapar toean bisa memesan Soto daging dilengkapi sambel dan tjoeka. Atawa Toean bisa pesen baso mie njang sedep dengan langgam Dessa njang seger. Minoeman ijs dessa tersedia poela. Toean haroes bajar a contant
Dikirim pada Sabtu, 29 Maret 2008 11:03:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bagus bilang,
ada tempat namanya warung He..He..,
di selokan mataram cepit,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warungnya seh kecil aja disebelah bengkel motor napa kalo dari arah nologaten belok kebarat arah jalan gejayan n deket jembatan diselatan selokan mataram..tapi rasanya SSYYYRRRPPSSS wuuenakkk tenan.. menu nya juga ada nasi sop bola ayam n apalagi Lontong sayurnya dengan kuah gulenya harganya juga cuma 2500 rupiah aja kalo mo nambah lauknya laen lagi..pokonya cobain n gak nyesel deh
Dikirim pada Jumat, 28 Maret 2008 14:03:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joehan bilang,
ada tempat namanya soto LAMONGAN IGA SAPI "UENAAK",
di jl.gedong kuning no.54 kotagede yogyakarta(jec ke selatan,sebelum ny.suharti,barat jalan),
yang jualan SOTO IGA SAPI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di jamin ketagian,coz daging iga yang empuk n uenakk mak nyus.per porsi 5000 + iga sapi(lum minum)
DIJAMUN UENAKKKK!!!
Dikirim pada Senin, 17 Maret 2008 02:03:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang bilang,
ada tempat namanya SOP BUNTUT Lodji Oengoe,
di Jl.P.Senopati No.45 Palbapang Bantul Yogyakarta
(TIMUR TERMINAL PALBAPANG),
yang jualan HANYA SOP BUNTUT.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada beberapa varian Sop Buntut
BAKAR - GORENG - REBUS
Harganya variatif antara Rp.8.000,- sampae Rp.20.000,-'an
Order Layanan Antar hanya khusus di wilayah kota Bantul.
Telponya : 081392419009
Pokoknya mak-Nyus

Dikirim pada Sabtu, 16 Pebruari 2008 18:02:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam