Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 49 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

sonny bilang,
ada tempat namanya yakitori sate nippon,
di silla restaurant, djalan ringroad oetara (timoer perempatan tjemara toedjoeh, oetara djalan) telefoon 0274 886036,
Katanya sih, ...Di Silla Restaurant Korea inilah Toean menikmati soeatoe masakan Satee Nippon njang soenggoeh enak betoel. Silla adalah restaurant japan - china dan korea. Kerana tempatnja soenggoeh dekat betoel dengan saya poenja huis alias roemah, maka bilamana ada masakan njang baharoe, selaloe saya toelis di sini.Parkeer moeat 20 autos bersama dengen Happy Puppy karaoke itoe. Tatapi auto Toean biasanja mendapet tempat di depan main gate restaurant (sebelah barat persil). Soeasana dingin AC dan ada televisie LCD. Ada 12 zitjes masing masing 12 koersie, dan ada 6 roeang lesehan Japan itoe. Ada poela soeatoe roeang vergadering khoesoes moeat 50 orang . Satee itoe bernama Yakitori, disadjiken di atas piring pandjang. Ada tiga toesoek satee, dagingnja 4x4 cm ditoesoek berselingan dengen sajoernja. Dagingnja adalah daging ajam, sapi, ikan salmon . Boemboenja soenggoeh pas bakarannja. Sangat empoek dan renjah betoel (Rp 32.000 ditambah padjeg 10%). Rasanja seperti di Korea (lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan Kategori Tempat Lain ) Masakan laen banjak betoel. Sadjian menoe Korea baroe (saenggol pajeon Rp 32 reboe djoega, apa itoe ? saya toelis laen kali) Toean bisa mengadjak Toean poenja Kong Sie atawa seorang Edeleer atawa atasan Toean di siang hari.Toean akan mendapat nyamikan Kimchi dan hand-doek ketjiel hangat diatas nampan ketjil. Bila selesai makan nanti mendapat compliment boeah segar dingin terkoepas (melon dan semangka) . Tatapi bila malam kadang soeara berdentam dari Karaoke masoek kemari. Toean bisa betalen memakai Kartoe Krediet .Boeka sampai djam 22.00
Dikirim pada Kamis, 03 Juli 2008 02:07:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonnj bilang,
ada tempat namanya sate kambing,
Katanya sih, ...sate kambing ( wedhoesh) tjotjok oentoek toean und nyonya hanja ada di loos pasar pingit , tidak ada telefoon ,..moeat oentoek 10 betjak,.didjamien toean und nyonya poewas djiwanya,...poewas raganya,..bisa minta dibakar menggoenakan arang ( zoorzinkjgxxxmmm**&&%%$$ ) ataou jikalaoe mau dahaging mentah sahadja moesti menoedjoe pasar kembang sahadja,..toean musti bayar kartjees sahadja,...daripada jang mana tidak membajar nanti toean dikira pentjoeri sate daripada kambing...silahkan mampir soepaya toean und nyonya soemringah und bahagiya.
Dikirim pada Jumat, 02 Mei 2008 20:05:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mbekmania bilang,
ada tempat namanya SATE MBAH SO,
di KOTAGEDE DEPN PONPES NURUL UMMAH ( UTARA HS SILVER ),
yang jualan KAMBING.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...JUARA I UNTUK KATEGORI SATE KAMBING BAKAR/GORENG.TEHNYA JUGA OKS BANGET ALIAS MANTAB.NASI AMBIL SENDIRI SEPUASNYA.TEMPATNYA NYAMAN.HIGHLY RECOMMENDED !
Dikirim pada Rabu, 30 April 2008 16:04:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herry_ugm bilang,
ada tempat namanya "Sengsu Jaswoto",
di Di Kompleks Ruko Lapangan Sembuh - Lor Godean,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Ini adalah tempat makan sengsu dan sate yang mendapatkan nilai AAA dari lembaga pemeringkat USFDA (United Sengsu Food and Drugs Administrator). Sate dan tongsengnya empuk, rasanya pas, tidak ada bau asing. Penjualnya ramah, namanya pak jaswoto, teman saya main adu jago. Dengan 7 ribu sudah bisa kenyang, nambah nasi sak senenge...
Dikirim pada Senin, 07 April 2008 15:04:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya sate ngaglik,
di djl kalioerang km 10 , depan kantor ketjamatan ngaglik, telefoon 0274 7442687 atawa 0274 882779,
Katanya sih, ...di Sate Ngaglik inilah Toean dan Poean njang sebaya se-oemoeran sedang berkonvoi santai penoeh tawa ria sebagai anggota RAPI atawa ORARI bisa mengisi peroet dengan njaman. Seboeah roemah makan njang sederhana dengen 6 zitjes (masing masing @ 6 koersie) di main hall depan dan 8 zitjes di pendopo belakang njang sederhana tatapi pas betoel oentoek behandel (mengadaken) soeatoe vergadering (pertemoean) tida rasmi ketika stop-over sebeloem melandjoetken berkonvoi riang gembira itoe. Parkeer moeat 3 auto di depan , di loear bahoe djalan (aman) atawa seloeroeh auto peserta konvoi bisa dimasoekken pekarangan kosong persis di oetaranja, moeat 12 auto lebih. Ataoe djika misih koerang di seberang djalan ada lapangan milik balai Desa Sardonohardjo itoe (halaman ketjamatan kalaoe malam ditoetoep )Sehingga bisa ber lama lama sambil men tune antenne mobil Toean soepaja SWR tetep 1:1 dan sekeroepnja tida kendoer. Sate Kambing tjampoer boemboe soenggoeh pas betoel, kalaoe empoeknja ada di bawah sate Samirono dan Sate HM Noeri (lihat sitoes sate ini di: SEMUA). Khoesoes "Tongseng" soenggoeh sedap betoel dan pas empoeknja (tjoema 10 riboe seporsi)Kalaoe Gule Rp 9000 sahadja dengen boemboe "tjoekoep" . WC ada beberapa di belakang, bisa mandi poela kalaoe maoe. Minoeman ada Koenir Asem njang diimpor dari Djombang. Ijs tersedia poela. Toean haroes bajar a contant. Boeka djam 0800 pagi sampai 2100 nonstop tiap hari.Ke oetara sedikit (100m) barat djalan ada benzinepomp, tersedia Pertamax sehingga auto Toean poen bisa sama sama kenjang dan sihat.
Dikirim pada Senin, 17 Maret 2008 18:03:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nuri bilang,
ada tempat namanya Sate Mbah So,
yang jualan Sate, Tongseng,Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate mbah So utara HS Silver Kotagede depan Pondok pesantren. Rasanya uenak tenan. Langganan Walikota Yogya, Emha Ainun najib dll. Buka jam 9.00-14.00.
Jam 14.00 biasanya sudah habisssss
Dikirim pada Jumat, 14 Maret 2008 02:03:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya sahara,
di 50 m barat monumen jogja kembali, kearah perempatan jombor,
yang jualan rawon,soto,gule balung.
Katanya sih, ...akhirnya saya menemukan juga tempat yg rawon-nya paling pas ! 3 tahun tinggal di jogja dan selalu kliling ngicip hampir semua warung yg jual rawon...tp kebanyakan rasanya 'amplang', gak 'kenceng' kaya rawon jawa timuran seharusnya.
nah..di tempat ini, walau disajikan dengan cara biasa, (lumayan banyak potongan dagingnya) rasanya itu yg benar2 mewah di lidah...5000-an lagi...wuihh..puass!
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 18:03:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rey bilang,
ada tempat namanya sahara,serba 5000,
di j.ringroad utara 3c (50 m barat monumen jogja kembali),
yang jualan gule balungan, sate,wrawon,soto sulung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dah murah rasanya uenakkk lagi, desain warung biasa, layanan biasa , but rasa masakan mereka tuh luarrr biasssaaa, Coba deh GULE BALUNGAN -nya..mantap...ada juga rawon (salah satu rawon termantap di jogja ), sate n soto sulung..n semua hanya 5000-an
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 18:03:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

danny bilang,
ada tempat namanya sate kambing,
di sate kambing samsuri di sambilegi maguwoharjo.jl menuju kebandara,kira2 400m timur per3an ringroad maguwo,belok utara (kekiri) 500m.halal n empuk,
yang jualan sate,tengkleng,gule,tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...daging kambingnya empuk,tengklengnya jd rebutan.pokoknya siapa cpt dia dpt. mak nyusss...
Dikirim pada Jumat, 18 Januari 2008 13:01:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vani bilang,
ada tempat namanya Rm.PUAS,
di MAGUWOHARJO KALASAN,
yang jualan SATE GULE MIE GORENG DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gule n satenya enak bgt harganya terjankau.Dagingnya empuk
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 18:01:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

masjemek bilang,
ada tempat namanya SARI RASA,
di Pertigaan pasar kertek ke arah wonosobo sekitar 100 meter,
yang jualan sate gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya sate kambingnya enak skor 8,5 dari 10, bumbunya sip. untuk gulenya skor 8.
Dikirim pada Kamis, 06 Desember 2007 16:12:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Sengsu,
di Utara Perempatan STM Jetis (Dekat Rumah),
yang jualan Tongseng Asu.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tongseng ??? .... eh rasanya kok bukan tapi seperti kuah steak solo

Dengan kata lain lebih tepat disebut Steak Asu kuah Encer

Yang saya rekomendasikan .... jangan makan kalau belum pernah ...

Kalau sudah terlanjur dan sekarang sudah insyaf tapi masih ingin cari rasa seperti itu yang halal bisa kita cari Tongseng Kelinci di Jombor ... rasanya sama persis

Mohon kalau beli saya diajak

Dijamin Mak Nyooooossssssss
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 20:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joan bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Buyung,
di Jl. Raya Brebah, pertigaan terakhir jalan ke wonosari ke arah utara (dr Jalan wonosari ke arah candi prambanan).,
yang jualan Sate-Gule-Tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Buyung ini enak tenan, satenya mo dibakar mo digoreng sama enaknya cuman sensasinya lain rasanya. Kalo yg mo original ya dibakar biasa, kalo mau lain rasanya satenya digarang (digoreng pake bahan bakar areng). Porsinya banyak, untuk gule dan tongseng juga enak. Bagi yang tidak suka pedas musti bilang duluan daripada nantinya kebakaran dimulut soale pedes banget. Murah meriah dan mak nyus!!!
Dikirim pada Sabtu, 09 Juni 2007 09:06:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya sate hm nuri,
di ada doea, satoe: ring road timoer, selatan makro dan markas politie pjr, njang ke doea : jl kalioerang km 14 (mbesi) timoer djalan, selatan pertigaan ke peroem pamoengkas,
Katanya sih, ...disinilah doea boeah waroeng sate njang tjoekoep moerah dan enak. Dikataken sate kambing moeda kerana dagingnja njang tida alot. Menoe oetama seperti biasanja ada tiga, jaitoe sate, goele dan tongseng kambing itoe. Minoeman standar sahadja. rasanja menjamai Sate samirono njang terkenal itoe tatapi lebih moerah.Djadi kalaoe toean toean poenja autoclub-vergadering (perkoempoelan mobiel) dan maoe trakteer makan makan kong-sie toean njang gemboel disinilah tempatnja. Auto kong-sie toean bisa diparkeer berderet deret dipinggir djaloer lambat ring road itoe kalaoe tempat parkeer tida moeat. Djoega moedah mentjarinja, tida masoek kedalem kampoeng. Njang di djalan kalioerang djoega dipinggir djalan poela, kalaoe soeatoe ketika ada atjara vergadering atawa keramaian laen di kalioerang,seperti fox hunting, balapan dll, biasanja semoea restaurant dan waroeng di kalioerang penoeh sesak, maka waroeng hm noeri inilah solutie nja. hanja beberapa km dari gerbang kalioerang, daripada lapar mentjari makan di djokja dan penoeh poela . Rasanja djoega sama malah lebih moerah.
Dikirim pada Senin, 15 Januari 2007 15:01:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zul bilang,
ada tempat namanya sate mbah so,
di prenggan selatan lapangan karnag kotagede,
yang jualan sate gule tongseng.
Katanya sih, ...sate kambingnya empuk, matengnya pas, murah tur enak. kalo datang kesiangan/kesorean udah habis. Lokasinya dekat pondok nurul ummah, utara HS silver
Dikirim pada Jumat, 22 Desember 2006 17:12:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya sate tambak segaran,
di depan merapi view, masoek sleman,
Katanya sih, ...Sate tambak segaran ini adalah njang tjabang di djalan brigjen katamso itoe. menoe sama poela, jaitoe sate boentel, tongseng, djoega goelai soemsoem. Tidak ketinggalan poela emping goreng njang enak sekali. Ijs di sana tjoekoep seger. rasanja betoel betoel sama dengen njang di poesat itoe. Tidak perloe njabrang koeta Djokja njang ramai sekali stadsverkeer (laloe lintas)nja.
Dikirim pada Jumat, 22 Desember 2006 04:12:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elmago bilang,
ada tempat namanya gule si mak,
di kantin bopkri satu,
Katanya sih, ...gulene simak, sopo cah bosa seng ra ngerti gulene si mak?! hahaha
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 22:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

babyhuey bilang,
ada tempat namanya warung kerey,
di sebelah lotek jl moses,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini niy tempetnya makan gule yang paling enak udah harganya murang gulenya enak banget cuma tempatnya agak panas sambelnya juga oke banget makan gulenya pake tempe goreng yang masih panas umph....dijamin mengenyagkan dey pkoknya o iya gulenya gule ayam bisa pesen satu or setengah ajah nasinya xp
Dikirim pada Senin, 14 Agustus 2006 09:08:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edu bilang,
ada tempat namanya SATE TONGSENG NANO,
di ring road selatan, sebelum UMY, sebelum jembatan,
yang jualan sate gule tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tongsengnya T O P tenan....

langganan para artis, ada butet kertarajasa, jajuk, romi rafael, dedy cobuzer....

rasanya luar biasa..pedas
tidak ada makanan jogja, atau warung makan dg penjual orang jogja asli dengan rasa sepedas ini, oseng-oseng mercon cuma jadi makanan bayi kalo dibandingin tongseng Nano

anehnya sebelum makan tongseng ditanya dulu ma yang jual: mas/mbak lulusan apa?

kalo jawab lulusan S1: dikasih cabe 20 biji untuk 1 porsi
kalo jawab lulusan SMA: dikasih cabe 15 biji untuk 1 porsi

kalo pertama kali mending jawab aja lulusan SD or TK, soalnya ada temen saya baru pertama kali langsung bilang lulusan S1 dan nyaris pingsan ketika makan tongseng itu

kalo saya di tempat itu sudah lulusan S2 artinya cabenya 25 butir per porsi

uniknya lagi, ketika kita makan tongseng itu, pak nano akan nungguin kita sambik manas2in kita yang kepedasan..

sebenarnya sih itu bukan tongseng kambing pake cabe tapi tongseng cabe pake kambing..

NB: semua cabe yang digunakan adalah cabe rawit merah,dan diiris sangat tipis oleh pak nano sendiri, penulis tidak bertanggung jawab atas segala gangguan pencernaan yang terjadi.beberapa teman penulis terbukti buang air dengan amat sangat lancar sekali (diare) selama 2 hari sepulang dari tongseng ini

Dikirim pada Senin, 17 Juli 2006 08:07:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya sate krantil,
di jalan bantul jokteng kulon ke selatan,
Katanya sih, ...ada sate, gule dan tongseng besar-besar irisannya tapi empuk alamatnya dekat bipp jalan bantul jokteng kulon ke selatan. Makan di sana dijamin kenyang karena satenya bisa satu piring penuh dan nasinya ambil sendiri
Dikirim pada Sabtu, 29 April 2006 15:04:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Polo bilang,
ada tempat namanya Pak Kribo,
yang jualan Tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba deh kalo lewat Jl. Kaliurang di daerah Pakem (Utara UII). Tepat di depan Pasar Pakem, hanya di sore dan malam hari, pasti ketemu kedai Pak Kribo. Cuma nyediain tongseng...tapi rasanya...wuih...josss gandosssss.... dan harga pasti bersaing deh...Cuma katanya kalo pas selasa atau jumat kliwon jangan ke sana, pasti tutup..!
Dikirim pada Selasa, 25 April 2006 16:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ferry bilang,
ada tempat namanya sate batikan,
di jl. batikan ( kali mambu) selatan kantor perdagangan,
yang jualan sate , tongseng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, empuk, murah, cobain deh apalagi tongsengnya. KALO GW K JOGJA PASTI K SONO
Dikirim pada Sabtu, 22 Oktober 2005 17:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kumpeni bilang,
ada tempat namanya sate jaran gondolayu,
yang jualan sate kuda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasinya jalan jendral sudirman, dekat jembatan gondolayu. dari tugu ke timur, sebelah kiri jalan, sampingnya rumah makan padang, berseberangan dengan dealer suzuki.
Yang jualan ibu-ibu udah tua. Sekilas warungnya tak semarak, cuma ada meja-kursi panjang dan etalase makanan yang isinya nasi rames (!). Di tembok ada kopian berita dari kompas tentang warung itu.
Sate jaran-bulan agustus 2005- harganya 10 rebu, dapat 10 tusuk. Es jeruknya 2000.
Irisan daging agak kecil, tapi rasanya top!! Teksturnya agak lembut, rasanya agak panas di perut. Apalagi kalo ditambah sambal kecap-irisan cabe yang khas, wuah...ngangeni!
Dikirim pada Sabtu, 01 Oktober 2005 15:10:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danie bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...jalan raya bantul, 1 km dari lampu merah Jok-teng ke selatan sebelah kiri..sate dan gulenya sahat enak, nasinya ambil sendiri dan murah.....
Dikirim pada Jumat, 22 Juli 2005 18:07:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang bilang,
ada tempat namanya Sate Pegawai Negeri,
di Gedong Kuning,
yang jualan Sate, Gule, Tongseng, Nasi Gorang Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Terkenal Sate Pegawai Negeri, karena kalo pas waktu makan siang, warung ini penuh dengan para pegawai negeri. Setahu saya paling murah se-antero Jogjakarta. Makanya banyak yang antri.... kadang-kadang jam 3 sore juga sudah habis satenya.
Dikirim pada Sabtu, 16 April 2005 21:04:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

entik bilang,
ada tempat namanya sate jombor,
di lebih kurang 300 meter sebelah barat terminal jombor, sebelum pertigaan kanan (utara)jalan ada pohon beringin. Disitulah tempatnya..,
yang jualan sate goreng, tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya yang jauh dari keramaian dan kanan kirinya sawah membuat kita santai menikmati makanan yang disajikan. Selain enak, harganya dijamin murah, apalagi buat kantong mhs kaya saya. Warung ini Buka jam 10 sampai jam 2 siang. Tips khusus bagi yang ingin mengunjungi wrg ini jgn dlm keadaan perut kosong krn pembeli banyak maka antrenya cukup lama, apalagi pas jam makan siang.
Dikirim pada Kamis, 31 Maret 2005 15:03:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Raga Bagas bilang,
ada tempat namanya Sate Dhodhok Pasar Beringharjo,
di Di depan pintu samping sebelah selatan Pasar Beringharjo,
yang jualan Sate Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Model makanan seperti ini cuma ada di Jogja. Karena cara jual, cara mbakar dan cara makannyapun unik, karena kita langsung bisa ngambil sate yang masih di atas pembakaran, dan makannya bisa sambil ndhodhok (jongkok). Makanya dikenal dengan nama SATE DHODHOK. Untuk yang belum terbiasa atau masih menjaga etika makan yang baku, makan dengan gaya di atas memang kelihatan "saru", tapi kalau sambil dihayati sesuai dengan situasi dan kondisinya, maka sate itu semakin Joooooos.... tenan. Mau minum..... ?, beli aja es yang ada di dekatnya..... Beres khan ?. Kulo aturi nyobi...... !
Dikirim pada Jumat, 14 Januari 2005 18:01:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lino bilang,
ada tempat namanya Sate Pak Dul,
yang jualan Sate Ayam & Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di depan GOR baru IKIP di Samirono, ada yg namanya Sate Pak Dul. Beliau dari Madura asli. Cobain aja deh makan di sana, satenya dijamin anget and sipp !!!
Dikirim pada Minggu, 14 November 2004 22:11:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oji bilang,
ada tempat namanya Boyolali,
di Depok, Sleman,
yang jualan Sate-tongseng-gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Namanya warung sate Samuri (klo ga salah)
dari terminal lurus arah Solo (arah dari Semarang)ada per3aan depan Swalayan Galaxy n Puskesmas tempatnya rame lumayan luas
buka sekitar jam 10, jam 2 ato 3 paling udah abis
Kalo mudik dari Jkt ke Solo biasanya ngelewati warung ini
Dikirim pada Senin, 08 November 2004 18:11:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rdx bilang,
ada tempat namanya Sate Yu Jum,
di Seturan dan Pasar Condongcatur
Kalo yang di Seturan itu lokasinya di jalan baratnya UPN Concat kamu ke selatan terus, sampe ketemu pertigaan.
Ke selatan pertigaan dikit, timur jalan.
Kalo yang di Pasar Concat sebelah timur pasar (Jl Nusa In,
Katanya sih, ...Murah
Dikirim pada Kamis, 30 September 2004 19:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kopimorning bilang,
ada tempat yang jualan tengkleng (gule kambing).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tengkleng di gondomanan warung tenda bukanya malem, sama di depan pom bensin jl parangtritis (sebelom kampus STIE dr utara) tengkleng itu makanan gule khas solo yg kuahnya agak bening, isinya tulang belulang kambing muda... mmmhhhh.... yummy deh, nasi+tengkelng+teh manis = 7000 (sep 2004 terakhir jajan)
Dikirim pada Senin, 06 September 2004 18:09:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edo bilang,
ada tempat namanya Sate Samino,
di Jl. Magelang, dekat kantor Pegadaian Sleman,
yang jualan Sate, Tongseng, Gule Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Meski potongannya kecil-kecil rasanya enak, bumbu kecap & bawang merah... hmm enak
Dikirim pada Rabu, 28 April 2004 16:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Men's bilang,
ada tempat namanya Sate Jaran,
di Gak tau persisinya...deket sama Kali Code sebrangnya kalo gak salah,
yang jualan Sate Jaran/Kuda.
Katanya sih, ...Gak tau menurut yang lain enak atau gak...gw suka nyoba makanan aneh2 sih...dan suka, tapi makannya harus panas, jang udah dingin...jadinya gak enak dan agak bau.
Dikirim pada Kamis, 01 April 2004 03:04:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bedjo bilang,
ada tempat namanya sate n gule lempuyangan,
di depan pasar lempuyangan,
yang jualan sate n gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate n gulenya enakkkk tenannnnnn....murah..makan di sana di jamin mmm (murah meriah mbaregi)... ra rugi mrono cu`
Dikirim pada Minggu, 14 Maret 2004 06:03:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

murdungus bilang,
ada tempat namanya sate jono klathak imogiri,
di tengah pasar jejeran,jalan imogiri (hampir sampe ke imogirinya kiri jalan),
Katanya sih, ...Sate Kambing cuman dibumbuin garem thok, dibakar dengan sempurna. bener2 empuk dan enak. trus gulenya juga uenak.
Dikirim pada Minggu, 07 Maret 2004 12:03:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arya bilang,
ada tempat namanya sate babi di malioboro,
di dari malioboro masuk jalan kecil, lupa,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...lupa tempatnya tapi yang pasti ada yang jualan es sekoteng, enak lho satenya besar-besar dan langsung dibakar... nyam-nyam...
Dikirim pada Kamis, 19 Pebruari 2004 23:02:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuss bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing waru doyong,
di Jl. Karanglo, kawasan wisata Kotagede,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate kambing Waru Doyong Kotagede, kalo kamu pas belanja perak di Kotagede, jgn lupa mampir sate Kambing waru doyong di jalan Karanglo (jl ke daerah Pleret), yg paling spesial adalah Gule Tulang, satenya pake bumbu kecap plus sedikit kacang. Langganan Pak Amien Rais (kebetulan pernah ketemu disitu ). Harga murah meriah. 5ribuan bo' !
Dikirim pada Jumat, 28 November 2003 15:11:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

widodo bilang,
ada tempat namanya tongseng gentan,
di Los pasar Gentan,
yang jualan tongseng dan gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya biasa saja, menggunakan los pasar, buka jam 15.00 (setelah pasar tutup) sampai jam 20.00 kadang lebih cepat tergantung dagangan masih ada atau tidak.

walaupun pasar jangan bayangkan seperti dijakarta, disana bersih, karena pasar tradisional tapi dibangun permanen.

rasanya benar2 dahsyat, tidak ada campuran apapun kecuali rajangan kubis. jadi benar2 isi daging dan kuah.
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2003 12:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Imel bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Godril,
di Jl. hos cokroaminoto, dr perempatan wirobrajan ke utara.. di sebelah kanan jalan, sebelum gallery IM3,
yang jualan Sate, gule, tongseng.
Katanya sih, ...Paling enak se-jogja, dagingnya empuk, rasanya enak. Coba aja.. gak bakalan nyesel deh.. tongsengnya juga enak loh..
Dikirim pada Jumat, 23 Mei 2003 16:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hkq bilang,
ada tempat namanya sate sapi,
di dilapangan sepakbola daerah wonosari,
yang jualan sate sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waow....enak makan dialam terbuka makan sate ama lontong tahu
Dikirim pada Selasa, 22 April 2003 08:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arya bilang,
ada tempat namanya SATE PODOMORO,
di Jl. Mataram, SATE PODOMORO,
Katanya sih, ...Enak, harga sedang ya antara 10000-20000, hari jumat tutp, hari sabtu atau pas jam-jam makan tempat ini rame bener, sampe nggak dpt tempat duduk. Ada sate brutu ayam dan uritan (itu loh telor ayam yg belum jadi) pokoknya enak dech... hrus coba, deket malioboro lagi, jadi bisa jajan sambil belanja en cuci mata he he he...
Dikirim pada Senin, 24 Maret 2003 19:03:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosa bilang,
ada tempat namanya sate ayam&kambing perbatasan kota,
di depan gedung bakti wanitatama jl solo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nama warungnya gue lupa tapi yang jelas lokasinya di perbatasan kota tepatnya di depan gedung wanita tama daging satenya gede2 udah gitu tempatnya juga asik buat nongkrong...di sekitar tempat itu kamu2 juga bisa temuin makanan yg lain spt bakmi, see food, nasi kucing (nasi yang dijual di angkringan, btw ini terkenal sekali dikalangan anak kost cause murah oey)and laen2 asik banget deh pokoke
Dikirim pada Jumat, 02 Agustus 2002 13:08:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya sate sapi lapangan karang kotagede,
di Lapangan karang kotagede, sebelah selatan industri kerajinan perak Tom's Silver,
yang jualan sate sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...selain dijamin halal, sate sapi ini rasanya sangat enak, sate ini dilengkapi dengan lontong dan sayur berkuah.Hal lain yang mendukung adalah tempatnya, karena tempat ini berada di lapangan sepakbola dan lesehan lagi. kalo penasaran coba aja
Dikirim pada Minggu, 02 Desember 2001 17:12:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya sate kambing kusumanegara,
di jalan kusumanegara, seberang pom bensin kusumanegara ke timur lagi,
yang jualan sate-gule-tongseng kambing.
makanannya Halal.
Dikirim pada Sabtu, 25 Agustus 2001 12:08:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wan_uno bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Goreng,
di Selatan pertigaan Krogahan, Jombor Barat. singkatnya dari terminal Jombor terus saja mengikuti jalan sampai menemui pojok pertigaan, kanan jalan.,
yang jualan Sate Kambing Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pernah Makan Sate Kambing, biasanya kan dibakar dengan arang, nah kali ini Satenya nggak dibakar melainkan digoreng. Sate ini digoreng diatas kompor dengan api yang panas dibumbui kecap. Tempat ini juga menjual gule kambing. untuk rasa dan gurihnya sate kambing dijamin pasti nggak pernah nyesel untuk datang kembali ketempat ini. Pelanggannya lumayan banyak (termasuk Ibu Emha Ainun Nadjib atau Novia Kolopaking)pernah makan di tempat ini.
sate goreng ini hadir dari pagi sampai sore dan kalo rame harap sabar mengantri, dan jangan lupa disini hanya sate kambing dan gule kambing, nggak ada ayamnya jadi jangan pesan sate ayam bakal kecele....selamat mencoba pasti ketagihan suerrrr!!!
Sate dibakar itu udah biasa
tapi Sate diGoreng nah itu.. RuaaaaaRRRRR BiaaaaSaaa..
Dikirim pada Rabu, 18 Juli 2001 02:07:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Muda,
di 1. Jl.Samirono
2. jl. Ring road antara jalan Magelang dan jl. Solo
keduanya di Yogya.,
yang jualan sate kambing muda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Paling enak makan sate kambing muda, dagingnya empuk, rasanya nikmat. Di kedua tempat itu satenya oke deh. Harganya murah, pedagangnya jujur. Kalau kambingnya tidak muda, dia bilang.
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2001 15:05:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Pak Amat,
di Alun-alun Utara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang 'gak doyan sate kambing,ada alternatif sate ayam di daerah alun-2,sambil sepulang dari malioboro,bisa mampir ke sini......dijamin halal, yang jualan orang madura yang udah lama di Yogya.
Dikirim pada Selasa, 03 April 2001 22:04:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Sate Samirono,
di Samirono, jl. Kaliurang ada, jl. Magelang juga ada,
Katanya sih, ...Bagi yang doyan sate kambing dan gule serta tongseng di sini dijamin halal dan enak,karena kambingnya masih muda dan pilihan. Saking takut keilangan pelanggan jadi banyak cabang!!!!
Bagi yang belum kawin dan darah tinggi be carefull aja,(buat yang belum kawin 'gak ada penyalurannya...bisa nyahok!!!)!
Dikirim pada Selasa, 03 April 2001 09:04:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Sate Sapi Lapangan Karang,
di Lapangan Karang, Kota Gede,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk makan sate yang unik di sini memang enak tempatnya, karena dari pejabat daerah DIY, terkadang tamu-2 pejabat juga pernah diajak di sini, buka hanya sore menjelang lepas maghrib, di lapangan Karang, Kota Gede.
Jadi selain terkenal dengan peraknya, sate sapi di sini juga 'gak bisa ketinggalan rasanya, bisa jadi nanti masuk ke dapur Rudi Khoeruddin, bahkan bisa masuk menu international di hotel-2 seluruh dunia, he..he....untuk habis kenyang di sini, menu untuk menyegarkan yang terkenal "ES RONDE"
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 00:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam