Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 49 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, Semua

arya bilang,
ada tempat namanya SATE PODOMORO,
di Jl. Mataram, SATE PODOMORO,
Katanya sih, ...Enak, harga sedang ya antara 10000-20000, hari jumat tutp, hari sabtu atau pas jam-jam makan tempat ini rame bener, sampe nggak dpt tempat duduk. Ada sate brutu ayam dan uritan (itu loh telor ayam yg belum jadi) pokoknya enak dech... hrus coba, deket malioboro lagi, jadi bisa jajan sambil belanja en cuci mata he he he...
Dikirim pada Senin, 24 Maret 2003 19:03:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosa bilang,
ada tempat namanya sate ayam&kambing perbatasan kota,
di depan gedung bakti wanitatama jl solo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nama warungnya gue lupa tapi yang jelas lokasinya di perbatasan kota tepatnya di depan gedung wanita tama daging satenya gede2 udah gitu tempatnya juga asik buat nongkrong...di sekitar tempat itu kamu2 juga bisa temuin makanan yg lain spt bakmi, see food, nasi kucing (nasi yang dijual di angkringan, btw ini terkenal sekali dikalangan anak kost cause murah oey)and laen2 asik banget deh pokoke
Dikirim pada Jumat, 02 Agustus 2002 13:08:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya sate sapi lapangan karang kotagede,
di Lapangan karang kotagede, sebelah selatan industri kerajinan perak Tom's Silver,
yang jualan sate sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...selain dijamin halal, sate sapi ini rasanya sangat enak, sate ini dilengkapi dengan lontong dan sayur berkuah.Hal lain yang mendukung adalah tempatnya, karena tempat ini berada di lapangan sepakbola dan lesehan lagi. kalo penasaran coba aja
Dikirim pada Minggu, 02 Desember 2001 17:12:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya sate kambing kusumanegara,
di jalan kusumanegara, seberang pom bensin kusumanegara ke timur lagi,
yang jualan sate-gule-tongseng kambing.
makanannya Halal.
Dikirim pada Sabtu, 25 Agustus 2001 12:08:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wan_uno bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Goreng,
di Selatan pertigaan Krogahan, Jombor Barat. singkatnya dari terminal Jombor terus saja mengikuti jalan sampai menemui pojok pertigaan, kanan jalan.,
yang jualan Sate Kambing Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pernah Makan Sate Kambing, biasanya kan dibakar dengan arang, nah kali ini Satenya nggak dibakar melainkan digoreng. Sate ini digoreng diatas kompor dengan api yang panas dibumbui kecap. Tempat ini juga menjual gule kambing. untuk rasa dan gurihnya sate kambing dijamin pasti nggak pernah nyesel untuk datang kembali ketempat ini. Pelanggannya lumayan banyak (termasuk Ibu Emha Ainun Nadjib atau Novia Kolopaking)pernah makan di tempat ini.
sate goreng ini hadir dari pagi sampai sore dan kalo rame harap sabar mengantri, dan jangan lupa disini hanya sate kambing dan gule kambing, nggak ada ayamnya jadi jangan pesan sate ayam bakal kecele....selamat mencoba pasti ketagihan suerrrr!!!
Sate dibakar itu udah biasa
tapi Sate diGoreng nah itu.. RuaaaaaRRRRR BiaaaaSaaa..
Dikirim pada Rabu, 18 Juli 2001 02:07:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Muda,
di 1. Jl.Samirono
2. jl. Ring road antara jalan Magelang dan jl. Solo
keduanya di Yogya.,
yang jualan sate kambing muda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Paling enak makan sate kambing muda, dagingnya empuk, rasanya nikmat. Di kedua tempat itu satenya oke deh. Harganya murah, pedagangnya jujur. Kalau kambingnya tidak muda, dia bilang.
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2001 15:05:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Pak Amat,
di Alun-alun Utara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang 'gak doyan sate kambing,ada alternatif sate ayam di daerah alun-2,sambil sepulang dari malioboro,bisa mampir ke sini......dijamin halal, yang jualan orang madura yang udah lama di Yogya.
Dikirim pada Selasa, 03 April 2001 22:04:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Sate Samirono,
di Samirono, jl. Kaliurang ada, jl. Magelang juga ada,
Katanya sih, ...Bagi yang doyan sate kambing dan gule serta tongseng di sini dijamin halal dan enak,karena kambingnya masih muda dan pilihan. Saking takut keilangan pelanggan jadi banyak cabang!!!!
Bagi yang belum kawin dan darah tinggi be carefull aja,(buat yang belum kawin 'gak ada penyalurannya...bisa nyahok!!!)!
Dikirim pada Selasa, 03 April 2001 09:04:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Sate Sapi Lapangan Karang,
di Lapangan Karang, Kota Gede,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk makan sate yang unik di sini memang enak tempatnya, karena dari pejabat daerah DIY, terkadang tamu-2 pejabat juga pernah diajak di sini, buka hanya sore menjelang lepas maghrib, di lapangan Karang, Kota Gede.
Jadi selain terkenal dengan peraknya, sate sapi di sini juga 'gak bisa ketinggalan rasanya, bisa jadi nanti masuk ke dapur Rudi Khoeruddin, bahkan bisa masuk menu international di hotel-2 seluruh dunia, he..he....untuk habis kenyang di sini, menu untuk menyegarkan yang terkenal "ES RONDE"
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 00:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam