Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 49 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

kopimorning bilang,
ada tempat yang jualan tengkleng (gule kambing).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tengkleng di gondomanan warung tenda bukanya malem, sama di depan pom bensin jl parangtritis (sebelom kampus STIE dr utara) tengkleng itu makanan gule khas solo yg kuahnya agak bening, isinya tulang belulang kambing muda... mmmhhhh.... yummy deh, nasi+tengkelng+teh manis = 7000 (sep 2004 terakhir jajan)
Dikirim pada Senin, 06 September 2004 18:09:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edo bilang,
ada tempat namanya Sate Samino,
di Jl. Magelang, dekat kantor Pegadaian Sleman,
yang jualan Sate, Tongseng, Gule Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Meski potongannya kecil-kecil rasanya enak, bumbu kecap & bawang merah... hmm enak
Dikirim pada Rabu, 28 April 2004 16:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Men's bilang,
ada tempat namanya Sate Jaran,
di Gak tau persisinya...deket sama Kali Code sebrangnya kalo gak salah,
yang jualan Sate Jaran/Kuda.
Katanya sih, ...Gak tau menurut yang lain enak atau gak...gw suka nyoba makanan aneh2 sih...dan suka, tapi makannya harus panas, jang udah dingin...jadinya gak enak dan agak bau.
Dikirim pada Kamis, 01 April 2004 03:04:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bedjo bilang,
ada tempat namanya sate n gule lempuyangan,
di depan pasar lempuyangan,
yang jualan sate n gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate n gulenya enakkkk tenannnnnn....murah..makan di sana di jamin mmm (murah meriah mbaregi)... ra rugi mrono cu`
Dikirim pada Minggu, 14 Maret 2004 06:03:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

murdungus bilang,
ada tempat namanya sate jono klathak imogiri,
di tengah pasar jejeran,jalan imogiri (hampir sampe ke imogirinya kiri jalan),
Katanya sih, ...Sate Kambing cuman dibumbuin garem thok, dibakar dengan sempurna. bener2 empuk dan enak. trus gulenya juga uenak.
Dikirim pada Minggu, 07 Maret 2004 12:03:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arya bilang,
ada tempat namanya sate babi di malioboro,
di dari malioboro masuk jalan kecil, lupa,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...lupa tempatnya tapi yang pasti ada yang jualan es sekoteng, enak lho satenya besar-besar dan langsung dibakar... nyam-nyam...
Dikirim pada Kamis, 19 Pebruari 2004 23:02:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuss bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing waru doyong,
di Jl. Karanglo, kawasan wisata Kotagede,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate kambing Waru Doyong Kotagede, kalo kamu pas belanja perak di Kotagede, jgn lupa mampir sate Kambing waru doyong di jalan Karanglo (jl ke daerah Pleret), yg paling spesial adalah Gule Tulang, satenya pake bumbu kecap plus sedikit kacang. Langganan Pak Amien Rais (kebetulan pernah ketemu disitu ). Harga murah meriah. 5ribuan bo' !
Dikirim pada Jumat, 28 November 2003 15:11:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

widodo bilang,
ada tempat namanya tongseng gentan,
di Los pasar Gentan,
yang jualan tongseng dan gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya biasa saja, menggunakan los pasar, buka jam 15.00 (setelah pasar tutup) sampai jam 20.00 kadang lebih cepat tergantung dagangan masih ada atau tidak.

walaupun pasar jangan bayangkan seperti dijakarta, disana bersih, karena pasar tradisional tapi dibangun permanen.

rasanya benar2 dahsyat, tidak ada campuran apapun kecuali rajangan kubis. jadi benar2 isi daging dan kuah.
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2003 12:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Imel bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Godril,
di Jl. hos cokroaminoto, dr perempatan wirobrajan ke utara.. di sebelah kanan jalan, sebelum gallery IM3,
yang jualan Sate, gule, tongseng.
Katanya sih, ...Paling enak se-jogja, dagingnya empuk, rasanya enak. Coba aja.. gak bakalan nyesel deh.. tongsengnya juga enak loh..
Dikirim pada Jumat, 23 Mei 2003 16:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hkq bilang,
ada tempat namanya sate sapi,
di dilapangan sepakbola daerah wonosari,
yang jualan sate sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waow....enak makan dialam terbuka makan sate ama lontong tahu
Dikirim pada Selasa, 22 April 2003 08:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam