Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 49 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

masjemek bilang,
ada tempat namanya SARI RASA,
di Pertigaan pasar kertek ke arah wonosobo sekitar 100 meter,
yang jualan sate gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya sate kambingnya enak skor 8,5 dari 10, bumbunya sip. untuk gulenya skor 8.
Dikirim pada Kamis, 06 Desember 2007 16:12:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Sengsu,
di Utara Perempatan STM Jetis (Dekat Rumah),
yang jualan Tongseng Asu.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tongseng ??? .... eh rasanya kok bukan tapi seperti kuah steak solo

Dengan kata lain lebih tepat disebut Steak Asu kuah Encer

Yang saya rekomendasikan .... jangan makan kalau belum pernah ...

Kalau sudah terlanjur dan sekarang sudah insyaf tapi masih ingin cari rasa seperti itu yang halal bisa kita cari Tongseng Kelinci di Jombor ... rasanya sama persis

Mohon kalau beli saya diajak

Dijamin Mak Nyooooossssssss
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 20:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joan bilang,
ada tempat namanya Warung Sate Buyung,
di Jl. Raya Brebah, pertigaan terakhir jalan ke wonosari ke arah utara (dr Jalan wonosari ke arah candi prambanan).,
yang jualan Sate-Gule-Tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Buyung ini enak tenan, satenya mo dibakar mo digoreng sama enaknya cuman sensasinya lain rasanya. Kalo yg mo original ya dibakar biasa, kalo mau lain rasanya satenya digarang (digoreng pake bahan bakar areng). Porsinya banyak, untuk gule dan tongseng juga enak. Bagi yang tidak suka pedas musti bilang duluan daripada nantinya kebakaran dimulut soale pedes banget. Murah meriah dan mak nyus!!!
Dikirim pada Sabtu, 09 Juni 2007 09:06:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya sate hm nuri,
di ada doea, satoe: ring road timoer, selatan makro dan markas politie pjr, njang ke doea : jl kalioerang km 14 (mbesi) timoer djalan, selatan pertigaan ke peroem pamoengkas,
Katanya sih, ...disinilah doea boeah waroeng sate njang tjoekoep moerah dan enak. Dikataken sate kambing moeda kerana dagingnja njang tida alot. Menoe oetama seperti biasanja ada tiga, jaitoe sate, goele dan tongseng kambing itoe. Minoeman standar sahadja. rasanja menjamai Sate samirono njang terkenal itoe tatapi lebih moerah.Djadi kalaoe toean toean poenja autoclub-vergadering (perkoempoelan mobiel) dan maoe trakteer makan makan kong-sie toean njang gemboel disinilah tempatnja. Auto kong-sie toean bisa diparkeer berderet deret dipinggir djaloer lambat ring road itoe kalaoe tempat parkeer tida moeat. Djoega moedah mentjarinja, tida masoek kedalem kampoeng. Njang di djalan kalioerang djoega dipinggir djalan poela, kalaoe soeatoe ketika ada atjara vergadering atawa keramaian laen di kalioerang,seperti fox hunting, balapan dll, biasanja semoea restaurant dan waroeng di kalioerang penoeh sesak, maka waroeng hm noeri inilah solutie nja. hanja beberapa km dari gerbang kalioerang, daripada lapar mentjari makan di djokja dan penoeh poela . Rasanja djoega sama malah lebih moerah.
Dikirim pada Senin, 15 Januari 2007 15:01:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zul bilang,
ada tempat namanya sate mbah so,
di prenggan selatan lapangan karnag kotagede,
yang jualan sate gule tongseng.
Katanya sih, ...sate kambingnya empuk, matengnya pas, murah tur enak. kalo datang kesiangan/kesorean udah habis. Lokasinya dekat pondok nurul ummah, utara HS silver
Dikirim pada Jumat, 22 Desember 2006 17:12:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya sate tambak segaran,
di depan merapi view, masoek sleman,
Katanya sih, ...Sate tambak segaran ini adalah njang tjabang di djalan brigjen katamso itoe. menoe sama poela, jaitoe sate boentel, tongseng, djoega goelai soemsoem. Tidak ketinggalan poela emping goreng njang enak sekali. Ijs di sana tjoekoep seger. rasanja betoel betoel sama dengen njang di poesat itoe. Tidak perloe njabrang koeta Djokja njang ramai sekali stadsverkeer (laloe lintas)nja.
Dikirim pada Jumat, 22 Desember 2006 04:12:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elmago bilang,
ada tempat namanya gule si mak,
di kantin bopkri satu,
Katanya sih, ...gulene simak, sopo cah bosa seng ra ngerti gulene si mak?! hahaha
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 22:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

babyhuey bilang,
ada tempat namanya warung kerey,
di sebelah lotek jl moses,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini niy tempetnya makan gule yang paling enak udah harganya murang gulenya enak banget cuma tempatnya agak panas sambelnya juga oke banget makan gulenya pake tempe goreng yang masih panas umph....dijamin mengenyagkan dey pkoknya o iya gulenya gule ayam bisa pesen satu or setengah ajah nasinya xp
Dikirim pada Senin, 14 Agustus 2006 09:08:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edu bilang,
ada tempat namanya SATE TONGSENG NANO,
di ring road selatan, sebelum UMY, sebelum jembatan,
yang jualan sate gule tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tongsengnya T O P tenan....

langganan para artis, ada butet kertarajasa, jajuk, romi rafael, dedy cobuzer....

rasanya luar biasa..pedas
tidak ada makanan jogja, atau warung makan dg penjual orang jogja asli dengan rasa sepedas ini, oseng-oseng mercon cuma jadi makanan bayi kalo dibandingin tongseng Nano

anehnya sebelum makan tongseng ditanya dulu ma yang jual: mas/mbak lulusan apa?

kalo jawab lulusan S1: dikasih cabe 20 biji untuk 1 porsi
kalo jawab lulusan SMA: dikasih cabe 15 biji untuk 1 porsi

kalo pertama kali mending jawab aja lulusan SD or TK, soalnya ada temen saya baru pertama kali langsung bilang lulusan S1 dan nyaris pingsan ketika makan tongseng itu

kalo saya di tempat itu sudah lulusan S2 artinya cabenya 25 butir per porsi

uniknya lagi, ketika kita makan tongseng itu, pak nano akan nungguin kita sambik manas2in kita yang kepedasan..

sebenarnya sih itu bukan tongseng kambing pake cabe tapi tongseng cabe pake kambing..

NB: semua cabe yang digunakan adalah cabe rawit merah,dan diiris sangat tipis oleh pak nano sendiri, penulis tidak bertanggung jawab atas segala gangguan pencernaan yang terjadi.beberapa teman penulis terbukti buang air dengan amat sangat lancar sekali (diare) selama 2 hari sepulang dari tongseng ini

Dikirim pada Senin, 17 Juli 2006 08:07:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya sate krantil,
di jalan bantul jokteng kulon ke selatan,
Katanya sih, ...ada sate, gule dan tongseng besar-besar irisannya tapi empuk alamatnya dekat bipp jalan bantul jokteng kulon ke selatan. Makan di sana dijamin kenyang karena satenya bisa satu piring penuh dan nasinya ambil sendiri
Dikirim pada Sabtu, 29 April 2006 15:04:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam