Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti dan Kue di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 38 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, Semua

dessy bilang,
ada tempat namanya parsley,
di jl. magelang (dekat lampu merah) n jl. adi sucipto (dekat lampu merah Janti),
yang jualan cuma roti dan kue doank.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo doyan makan roti dan kue, loe pasti kenal tempat ini soalnya parsley emang enak banget kue-kuenya. soal harga emang rada lebih tinggi, tapi rasanya juga pantas deh. gua paling doyan tiramisu-nya ampe sekarang aja gua masih sering kangen, sayang gua udah ga di jogja jadi cuma bisa kebayang aja hehehe
Dikirim pada Jumat, 22 Oktober 2004 19:10:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nik bilang,
ada tempat namanya Toko Roti Jakarta,
di Belakang stasiun tugu.,
yang jualan Roti sobek.
Katanya sih, ...Jualannya nggak cuman kue dan roti tapi juga jualan bunga2.
Roti sobeknya enak banget, tapi harganya agak mahalan...yang penting rasanya enak banget.
Dikirim pada Selasa, 16 Maret 2004 15:03:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

richard bilang,
ada tempat namanya bakpia merlino,
di ada di jalan R.E. Martadinata dari arah kantor pos besar yk setelah turunan sebelah kanan setelah jembatan,
yang jualan bakpia.
Katanya sih, ...isinya pulen dibalut dengan kulit yang lembut pula, harganya @12.500 (isi 25) dan @25.000 (isi 50), soal kehalalannya ga ditanggung deh soalnya di dosnya ga ada tulisan halalnya, kalo mo tau ya nanya ama yang beli aja :)
Dikirim pada Jumat, 23 Mei 2003 09:05:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosa bilang,
ada tempat namanya jl magelang,
di jl magelang dekat BCA jl magelang,
Katanya sih, ...toko kue kubota jl magelang yang khas adalah lompianya enak banget...selain itu juga dijual macam2 kue yang lain murah lagi .....
Dikirim pada Jumat, 02 Agustus 2002 12:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aggat bilang,
ada tempat namanya serabi solo,
di di jalan kaliurang kilometer 4..di depan gedung MM ugm agak ke utara dikit...,
yang jualan serabi solo dg berbagai rasa...
Katanya sih, .....ini adalah makanan favorit...harganya kalao belum berubah satu serabi solo adalah 250 rupiah. dan ada rasa nangka, pisang, coklat dan satu lagi..heheh lupa...dijual mulai pukul 4 sore sampai habis biasanya jam 7 malem sudah habis saking larisnya..so buruan kalo mau. ciri2 tempatnya...hanya di jual di gerobak kecil dan penjualnya sepasang suami istri yang masih muda..tapi biasanya hanya yang perempuan saja. ramah lagi mbaknya....itulah kesanku...(biar mudah carinya..gerobak itu ditulisi 'serabi Sala' ..semoga ditemukan..:)!!
Dikirim pada Jumat, 13 April 2001 07:04:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Toko Roti Mirota,
di Malioboro, di Kotabaru deket SMA STECE (Stella Duce), dan di perempatan Terban,
Katanya sih, ...Di sini kalau mau beli roti seperti roti sobek,roti tawar dan sejenisnya,karena ada 3 cabang,di Malioboro,di Kotabaru deket SMA STECE (Stella Duce),dan di perempatan Terban...memang rotinya enak!!!!
Dikirim pada Kamis, 05 April 2001 09:04:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Pusat Jajanan dan oleh-2 Mataram,
di dekat jalan Perwakilan, belakang Malioboro Mall,
Katanya sih, ...Kalau mau cari oleh-2 dan bingung apa yang mau dibeli, di sini tempatnya tinggal pilih, tapi kalau untuk oleh2, kalau bisa minta yang anget, dari kripik jamur, kripik belut, bakpia, yangko, intip goreng, peyek, etc....kumplit,plit,plit!!!!! Kalau bisa harganya ditawar...kadang-2 kalau musim liburan harga toko satu dengan yang lain suka ngaco'!!!
Dikirim pada Selasa, 03 April 2001 22:04:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Bakpia Pathuk,
yang jualan Bakpia Pathuk dan cs-nya.
Katanya sih, ...Semua pasti tau makanan yang satu ini pasti dicari orang untuk oleh-2,sekedar pemberitahuan cikal bakalnya yang ada trade mark no.75 setelah mulai dikenal baru ada nama 47,35,25,77 dan lain-2,'gak tau keapa pasti pakai nomer....biar hoki kali, ye!!!
Dikirim pada Selasa, 03 April 2001 21:04:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam