Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti dan Kue di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 38 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

sonny bilang,
ada tempat namanya roti el patio,
di di dalem Hotel Melia Poerosani Djalan Soerjotomo Djokja, pintoe oetama katja loeroes ke selatan,
Katanya sih, ...Di Melia Poerosani inilah Toean bisa menikmati aneka Roti dan Kuwih dengan selera bintang lima . Rasanja Internasional poela seperti djaringan Melia Hoteles di Spanjaard (lihat ini sitoes Ayojajan.com kategori Luar Negeri ). Sehabis melaloei Pemeriksaan dan mendapet kartoe parkir londjong, parkeerlah Auto Toean di sebelah timoer ( moeat 6 autos)atawa di Oetara (moeat 20 an autos) atawa di sisi selatan ( kapasiteit 50 an autos). Gerai ini tersedia di El Patio Coffee Shop itoe.Toean haroes boeka ini sitoes dengen klik "semua" . Terhamparlah aneka toko roti njang betoel betoel enak dan berkelas dan tjoekoep bekend (tersohor) ,sehingga tentoe soedah ditoelis Toean Toean terdahoeloe, tida tjoema bakaran gandoem sahadja kerana Toko Roti njang enak enak soedah ditoelis doeloean. Tempat djoealan ini roti etalage nja njang moengil oentoek tjonto aneka roti berada di sebelah barat pintoe masoek El Patio Coffee Shop terseboet (sebelah medja daftar menoe). Etalage terseboet tida ditoenggoei tatapi Toean dan Poean njang menginginken bestel itoe roti bisa panggil itoe jongens di El Patio. Tersedia aneka Koekjes dengen Muisjes atawa suiker.Koekjes memakai kaas alias Kidjoe atawa Room Boter asli, aneka white forest dan kuwih taart. aneka matjam bentoek danish pastries njang soenggoeh goerih. Tersedia poela aneka doughnuts (kuwih donat) dengen diameter njang agak besar dilapis muisjes atawa dilapis katjang dan suiker. Tatapi njang oenggoelan betoel adalah roti widjen nja. Soeatoe roti hangat njang diloearnja diloemoeri widjen . Toean boeka itoe roti dan diisi Minjak Zaitoen alias olive oil atawa Room Boter asli soenggoeh enak sekali. Ini gerai soedah bisa memakai Kartoe Krediet poela. Bagian roti ini last order sampai djam 20.00 sahadja
Dikirim pada Minggu, 13 Januari 2008 01:01:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nay bilang,
ada tempat namanya ta banana,
di jakal sblh utara lampu merah kentungan
jl. diponegoro sebelum lampu merah pingit,
yang jualan pisang goreng pontia.
Katanya sih, ...pisang gorengnya enak,g banyak minyaknya.tp lebih enak lagi yang dikasih topping coklat keju...
Dikirim pada Selasa, 08 Januari 2008 17:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nay bilang,
ada tempat namanya serabi notosuman cbg. yk,
di patok (belakang ramai dept. store),
yang jualan serabi.
Katanya sih, ...tempatnya cuma toko kecil,tp serabinya uenak tenann.harganya 1500-an per lembar.ada yg polos ada yg rasa coklat.tp ati2,kesiangan dikit udah g kebagian serabi...
Dikirim pada Selasa, 08 Januari 2008 17:01:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tunggul bilang,
ada tempat namanya LC Donat Kentang,
di Di Gardena n pernah liat WS Kaliurang,
yang jualan Donat kentang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...donat kentangnya empuk, enak sekali, unik isinya di dalam
Dikirim pada Minggu, 30 Desember 2007 10:12:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwed bilang,
ada tempat namanya Bakpia Kurnia Sari,
di Jl Glagah Sari,
yang jualan Bakpia.
Katanya sih, ...Bakpia 75?? Ah bosan... coba deh Bakpia keju dari Kurnia Sari... enaak.. kejunya brasa banget, gak malu-maluin buat oleh-oleh
Dikirim pada Senin, 17 September 2007 07:09:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 96 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kurnia bilang,
ada tempat namanya gita bujana & abon sapi andhini,
di di jln magelang, sebelum tugu jogja dan pasar kranggan,
yang jualan roti manis, tawar jajan pasar,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...roti sobek kismisnya enak...roti yg lain2 enak juga....abon sapi di andhini enak nggak bau ada beberapa rasa aku suka yg rasa manis mmmmmm enak jadi pengen kesana lagi, tapi bisanya pergi cuman klo libur lebaran aja
Dikirim pada Kamis, 19 Juli 2007 17:07:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kurnia bilang,
ada tempat namanya toko roti gita bujana & abon sapi andhini,
di di jln magelang sebelum tugu jogja dan pasar kranggan,
yang jualan di gita bujana.
makanannya Haram.
Dikirim pada Kamis, 19 Juli 2007 17:07:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joan bilang,
ada tempat namanya Holland Bakery,
di Jalan Jend. Sudirman (Jl. Solo) sebelah Lippobank, dan sebelah barat toko buku Gramedia,
yang jualan Aneka Kue.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aneka kue disitu rasanya enak banget.. harga relatif terjangkau khusus buat kalangan menengah keatas lah. Disitu juga bisa sekalian beli mister burger yg juga enak.
Dikirim pada Sabtu, 09 Juni 2007 21:06:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ikhsan bilang,
ada tempat namanya soes,roti dan kue merdeka,
di jl.kaliurang km.5,2 dan gejayan sebelah vikita,
yang jualan banyak roti yg mak nyuuuuzzzzzz.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...weleh2 enak tenan ramah lagi pelayannya.Nyesel deh klo ga kesana.Cocok buat oleh2
Dikirim pada Selasa, 24 April 2007 11:04:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya roti ngudi rasa kotagede,
di Djalan menoedjoe Masdjid Gede Kota Gede Djokja, arah Pasar Kotagede menoedjoe aloen aloen Kotagede njang ada Watoe Gatheng keramat itoe, timoer djalan,
Katanya sih, ...Di toko Djawa asli inilah Toean dan Poean membeli Roti khas Kotagede jaitoe Kiyangko njang paling asli.Toko inilah langganan eyang saya sedjak djaman Gouvernour Generaal A.W.L. Tjarda Van Starkenbourgh Stackhouwer. Kiyangko ialah kuwih boedjoersangkar 2x2x1 cm basah manis terboengkoes kertas merah ataoe biroe.Belilah satoe besek ketjil. Tahan 2 hari di room temperature. Ada poela roti laen jaitoe Roti Boloe angka 8 njang poetih itoe, roti montor njang manis, rambak renjah.dan laen laen. Toean bisa poela beli disini kalaoe misih, soeatoe penganan asli laen jaitoe Kipo njang asli ( ia koelak beli di depan Gadean Kotagede, djadi aseli poela). Kipo adalah penganan basah manis londjong 2 x 1,5 cm beralasken daoen pisang.Hanja ada di Kota Gede kerana hanja tahan 24 djam , kalaoe dimasoekken koelkast djadi keras.Minoeman dingin ada poela oentoek menjegarkan Toean poenja kerongkongan.
Dikirim pada Jumat, 06 April 2007 11:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam