Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan



fye bilang,
ada tempat namanya pempek 7,
di di gang sebelah/depan toko ramai.,
yang jualan macam2. ga cuma pempek aja.
Katanya sih, ...makanannya enak n banyak variasinya. harganya terjangkau.
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 14:09:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aleda bilang,
ada tempat namanya pempek mekar,
di jakal km 7,tetangganya mekar, selatan gereja banteng.,
yang jualan pempek, siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempekna enak banget,kapal selam cuma 4000, kenyang pula.klu siomay lom pernah nyoba,katanya seh enak juga.
Cobain ajaH klu lg jalan2 sekitar situ....
Dikirim pada Selasa, 15 Januari 2008 18:01:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eka Nuryanti bilang,
ada tempat namanya Gedongkuning,
di Jl.Janti Gedongkuning,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya emang cuma warung tenda bukanya pukul 16.00-mpe mlm...Tapi Rasanya benar-benar serasa di Palembang,kalo Menurut aq sih pempek terEnak dijogja ya disitu selain Murah..bumbu cukonya terasa n nendang banget..apalagi setelah nyoba yg kapal selam pasti pengennya nambah..!tempatnya Disebelah selatan Genada STTL
Dikirim pada Jumat, 11 Mei 2007 11:05:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung n. bilang,
ada tempat namanya pempek palembang,
di pempek palembang di deket ramai mall...(di sampingnya),
yang jualan pempek, kapal selam, dg semua variasinya.
Katanya sih, ......ya saya baru dua kali ke situ tapi hmm memang enak..dan walah ramenya minta ampun ya karena terkenal dan enaknya itulah. makanya kalao ke yogya..sempetin mampir ke situ bg yg suka banget dg pempek.

namanya pempek apa ya..hihihi lupa tapi lihat saja yg paling rame di situ/// ( duh kog bisa lupa gini ya namanya..:(
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 08:04:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 16 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam