Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 40 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

gombloh bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Jumpa Pers,
di Jl. Kaliurang dekat prapatan pos polisi ugm ke arah utara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lumayan, sering disebut2 sama pak umar kayam di rubrik KR nya
Dikirim pada Kamis, 12 Mei 2005 17:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitri bilang,
ada tempat namanya warung A,MANAH,
di dijalan solo depan hotel quality yogyakarta,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan disini TOP BGT dah....Nasi gorengnya udah enak, murah lagi...Pokoknya ditanggung pasti balik lagi kalo udah nyobain nasi goreng diAmanah....tapi bukan nasgor-nya aja lho yang yummy abis, menu yang lainnya juga ga kalah enaknya...Cobain aja deh...
Dikirim pada Jumat, 19 November 2004 16:11:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

murdungus bilang,
ada tempat namanya Bakmi bu ning,
di Mancasan,
Katanya sih, ...Sekedar tambahan info buat yang sering kecelik,
sebelum ke bu ning telpon aja dulu ke 417121 nanya buka apa engga. kasian kan kalo udah jauh-jauh ke sana.
Dikirim pada Senin, 01 Maret 2004 14:03:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NEZAR bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG "PAK NING" PS.COLOMBO,JAKAL,
di BUKA MALAM HARI, DI PINTU MASUK PASAR COLOMBO, JALAN KALIURANG KM.8
ADA NASGOR ISTIMEWA-PETE-BIASA,CAPJAY,BAKMI,SUP,
Katanya sih, ...RANKING2 SETELAH NASGOR BU NING,KRN KITA NGGAK TAU NAMA BAPAKNYA YGJUALAN- KITA JULUKIN "PAK nING"
MAKSUDNYA CITARASANYA SETARA NASGOR BUNING- " JL.40-AN"
Dikirim pada Minggu, 24 Agustus 2003 17:08:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Blonthank bilang,
ada tempat namanya Warung Bakmi Pak Mangun,
di Pertigaan Pasar Pathuk dan jalan Gandean pas di hook,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Bagi yang cari daging B2 disini tempatnya, Nasi goreng, bakmi gorengnya enuak banget, tersedia juga capcay dan paklay, paklaynya tuh.... sedap bgt, MAK NYOSSS....!!
Dikirim pada Rabu, 05 Maret 2003 16:03:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosa bilang,
ada tempat namanya jl parangtritis,
di jl parangtritis,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada warung bakmi dan nasgor Pak Geno...tempatnya ada di dua lokasi yaitu di depan pasar (jl Parangtritis) dan 500m dari pasar...porsinya gede harga murah....rasa udangnya terasa banget udah gitu telur yang dipake telur bebek....mantapz bgt deh...btw lu2 kudu coba....
Dikirim pada Kamis, 01 Agustus 2002 11:08:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diva bilang,
ada tempat namanya nasi goreng babat radison,
di jl gejayan, depan radison (dulu seh di depan rri gejayan),
yang jualan nasi goreng babat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi gorengnya hmmm...babatnya biar kecil2 :) tp rasanya itu loh...bisa digante ama ayam, iso dll...
Dikirim pada Senin, 15 Juli 2002 18:07:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ozi bilang,
ada tempat namanya warung bakmi Waluyo,
di jalan janti (selatan rel kereta api), tepatnya di depan pegadaian janti,
yang jualan nasi goreng dan bakmi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...suasana makan di warung ini sangat enak, ada lesehannya untuk menikmati nasi goreng atau bakmi. parkirannya luas, walau dipinggir jalan utama, tapi udaranya sangat bersih. karena dekat taman di bawah janti fly over. nasi goreng dan bakminya sangat lezat dan panas. aromanya wangi karena bahan bakarnya arang. pokoknya sesuai selera deh.
Dikirim pada Selasa, 09 April 2002 01:04:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pak dengkek bilang,
ada tempat namanya Bakmi Bu Ning,
di perempatan 40 an ke timur trus ada gang yang pake gapura (tembus ke lap mancasan) belok kiri, kalo buka pasti lampu `ting`nya nyala,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jualan bakmi goreng jawa, magelangan bakmi rebus, ada ayam goreng, dan spesial teh gula batu.<br />tutup setiap hari minggu, kadang harap bersabar , antrinya bisa nyampe 15-an
Dikirim pada Senin, 18 Pebruari 2002 15:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pak B bilang,
ada tempat namanya warung Mak Zam,
di Taman parkir bis wisata Serangan, Jl Wakhid Hasyim.,
yang jualan nasi goreng, magelangan, bakmi goreng&godog, tongseng ayam+balungan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya luaaaaas banget karena di taman parkir,tapi kalo' lagi ada acara di alun-alun utara misal sekaten, jadi sempit soalnya banyak bis parkir. Masakannya top markotop, dijamin puuuuuaaaaasss... deh.Yang pasti nggak mahal trus suasananya sangat akrab.
Dikirim pada Senin, 03 Desember 2001 11:12:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam