Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 83 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

mbak Lala bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak Min, Wirobrajan deket Jl. Nakulo,
yang jualan Bakso dan Bakso Goreng Yummy, nyam nyam....
Katanya sih, ...Ada bakso enak di Wirobrajan, deket Jalan Nakulo, deket Pos Polisi, mangkal nya di pinggir jalan. TIap taun kalo aku ke Jogja, tempat mertua, selalu beli bakso Pak Min, mur-mer, semangkok cuman 2000 to 2500 gitu... Bakso gorengnya juga uenak tenan !
Dikirim pada Selasa, 15 Januari 2002 09:01:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BJ bilang,
ada tempat namanya Baso Belakang R.S Bethesda,
yang jualan Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baso ini adalah baso yang paling enak di Yogya. Semua komponennya lezat, mulai dari baso daging, baso goreng, sambal & juga kuahnya. Baso gorengnya sangat special & tidak ada di tempat lain. Harganya sich untuk ukuran Yogya termasuk mahal, mungkin saat ini sekitar Rp 7.500,- per mangkok. Letaknya persis di belakang R.S. Bethesda di Jl. Jend. Sudirman dan bukanya mulai jam 9.30 s.d. 15.00. Kalo lagi liburan sekolah/lebaran/tahun baru datangnya jangan jam makan siang soalnya bisa nggak kebagian.
Dikirim pada Senin, 03 September 2001 18:09:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya yamie surya,
di jalannya lupa, dari ramai mall ke kanan, gang kedua ke arah kanan lagi.,
yang jualan yamie.
Katanya sih, ...tempatnya kecil, variasi menu gak banyak, tapi rasanya bener-bener mantep.
yamie manis pake baso, wah...bikin ketagihan.
apalagi kalo minumnya es jeruk.nyam deh...
sayangnya hari minggu tutup,trus jam 9 malem udah tutup di hari biasa.
jadi kalo mau nyoba mesti selain minggu.
Dikirim pada Senin, 27 Agustus 2001 08:08:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya mie depan kanwil,
di jl.gondosuli, depan kanwil dikbud,
yang jualan mie, mihun, nasi goreng.
Katanya sih, ...dimasak pake anglo, masaknya tiap pesenan satu saja, jadi lama, tapi rasanya wuiiihhhh....
meski tempatnya kecil (rumah yang jual), tapi selalu bikin kangen kalo ke yogya gak mampir di sana.
Dikirim pada Senin, 27 Agustus 2001 08:08:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dave warouw bilang,
ada tempat namanya Bakso galeria,
di galeria mall lt. dasar
depan hero supermarket,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya enaak sekali....sekali coba pasti balik lagi
dijamin yahuuud....
Dikirim pada Sabtu, 25 Agustus 2001 17:08:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anak manis bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Sor Nangka,
di Jl. Wiratama (HOS. Cokroaminoto), depan SMP 11,
yang jualan mie ayam & es buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya teduh di bawah pohon en so sangat assoy. Rasa mie ayam-nya ? Wuih....., jangan nanya' deh, pasti lo ketagihan, selain itu, es buahnya nda' ada tandingan dech!!! Pokoke begitu dicoba, bakalan langsung cintrong tuch.
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2001 14:08:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luzy bilang,
ada tempat namanya Mie Jakarta,
di Jl. Magelang persis sebelahnya Bank BCA.,
Katanya sih, ...Yamie disini enak banget lho..cobain aja deh..no more comment sing penting coba dulu, oke?
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2001 22:08:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wan_uno bilang,
ada tempat namanya Bakso Urat Bawor,
di Sekitaran Samirono, lebih cepat dari jalan kolombo (depan pikachunet) ada jalan yang menuju asrama putri Stece Duce masih terus setelah pertigaan,
yang jualan Bakso Urat Bawor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang suka makan Bakso khas Jogja, nih dia tempatnya. Yang mempunyai khasnya sendiri dari kuah bumbu bawang putihnya dan lainnya serta bakso kerasnya dari tepung lumayan bikin goyang lidah. Sayangnya tempatnya agak ribet untuk dijangkau karena berada di tengah-tengah daerah Samirono tapi saya pikir itu nggak jadi masalah karena sekali anda mencoba pasti ketagihan......nggak percaya, coba dulu....selamat mencicipi
Dikirim pada Rabu, 18 Juli 2001 01:07:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wan_uno bilang,
ada tempat namanya bakso Narto,
di Bakso daging Narto mempunyai cabang di jalan kaliurang (setelah kentungan) dan jalan Gejayan (deket jembatan merah).,
yang jualan bakso daging urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso urat cak Narto ini enak lho, walaupun tempatnya nggak begitu luas tapi selalu penuh pengunjung yang mau makan (kebanyakan para mahasiswa dan anak muda)jadi kalo lagi penuh ya bersabarlah untuk menunggu giliran. Bakso ini berasal dari wonogiri dan dijamin halal dan selamat mencoba
Dikirim pada Kamis, 05 Juli 2001 01:07:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Bakmi "Mundiyo",
di Bakmi ini adanya di deket per3-an Gondomanan,ujung jl.Ibu Ruswo,atau Yudonegaran,kalau kamu udah lama di Yogya,pasti tau....,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini ada menu specialnya saya lupa,tapi untuk mi goerng ala jawanya bener-2 yummy,'n eunak tenan,di jamin halal,'n lueker banget!!!!
Dikirim pada Selasa, 17 April 2001 00:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam