Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 83 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Mona bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Rame Rame,
di Jl Cokrodipuran (Ujung Gang),
yang jualan Mie Ayam, Bakso, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo pengen cobain mie ayam yang murah tapi enak cobain deh kesini. Tempatnya kalo dari ramai mall (yang jalannya empek2 itu) lurus terus nah ntar ada gang di sebelah kiri, disitu tuh tempatnya. cobain ya...murah n enak :)
Dikirim pada Rabu, 15 September 2004 14:09:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Linda bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Pathuk,
di Dekat pasar pathuk, setelah bak sampah, pagar hijau.,
yang jualan Mie Ayam Pangsit/Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie-nya tipis2, enak banget. mie ayam paling enak di jogja, dijamin sekali makan disana pasti akan balik lagi!!!!
Dikirim pada Senin, 31 Mei 2004 21:05:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

richard bilang,
ada tempat namanya Bakmi Mbah Mo,
di di jalan Bantul,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada bakmi jawa, nasgor juga ada tapi yang enak emang bakmi jawanya tapi sayang banget tempatnya jauh masuk-masuk jalan kampung jalannya belum diaspal lagi (ga tau kalo sekarang)
Dikirim pada Jumat, 23 Mei 2003 10:05:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka makan bilang,
ada tempat namanya bakmi pak geno,
di jl. parangtritis, ada 3 disini, pusatnya di pasar prawirotaman, yang lain di deket hotel matahari dan bengkel jokteng motor,
yang jualan bakmi dan nasgor.
Katanya sih, ...bakmi ini pertama kali di rintis oleh pak geno, sekarang yang megang anak2nya, tapi soal rasa masih tetep ok
dulu jaman pak harto masih blom direformasi, pak geno suka dipanggil ke istana presiden jogja buat bikin bakmi disana plus angkringannya.
buka mulai 5 sore sampai abis
so coba aja sendiri hmmm
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2003 07:05:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sultan bilang,
ada tempat namanya Mie Gajah Jaya,
di Gejayan dekat toserba Elok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini baru benar2 mie! Chinesse style! Menyediakan aneka macam mie.
Tempatnya strategis, dekat dengat pusat kota. Tapi kadang2 agak kesulitan lahan parkir.
Dikirim pada Senin, 24 Pebruari 2003 16:02:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cak Gonz bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Pak Brewok,
di Jl. Ngeksigondo, depan pertigaan SMA 5, seberang SMP 9 agak ke Timur,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wis pokoke topz, jajal dan rasakan
Dikirim pada Kamis, 06 Pebruari 2003 11:02:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joe bilang,
ada tempat namanya Mie ayam depan Santika,
di Jalan Jenderal Sudirman depan hotel Santika,
yang jualan Mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Modelnya warung tenda di pinggir jalan Jenderal Sudirman di depan Hotel Santika. Kalo lagi rame biasanya harus ngantri. Bukanya kayaknya pas sore-sore gitu. Rasa mie ayamnya lumayan enak. Dulu terakhir ke situ harga per porsi sekitar dua ribuan sekian. Makannya biasanya ditemenin pake pangsit kering.
Dikirim pada Kamis, 26 Desember 2002 12:12:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anna bilang,
ada tempat namanya Bakso Kotabaru,
di Dekat Gereja Kotabaru/Salon Budi,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso kotabaru ini udah terkenal uenaknya..sekarang tempatnya agak bergeser ke arah dekat Budi Salon..mendekati jembatan Kewek.. baksonya bisa milih ditambahi daging atau babat, atau iso, atau campur... pokoke uenakkk...
Dikirim pada Selasa, 16 Juli 2002 05:07:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

okom bilang,
ada tempat namanya Pak Pele,
di Alun-alun utara, pojok kidul wetan dekat yang jualan wedang ronde. bukanya malam sampai dini hari.,
yang jualan Bakmi dhog-dhog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakmi ini lain dari yang lain. namanya aja lain. bakmi dhog...dhog. yang jualan apalagi. Pele...bosss. bukan sembarangan orang. dijamin enaakkk tennaaan. rekomendasi bagi yang hobby keluar malam...
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2002 14:02:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

UUN bilang,
ada tempat namanya Bakso Cak Mahmud,
di Jl. Sultan Agung, sebelah timur bioskop Permata.,
yang jualan Bakso (Daging dan Urat).
Katanya sih, ...Baksonya enak banget, terutama bakso uratnya.
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2002 10:01:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam