Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 83 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Liput bilang,
ada tempat namanya mie ayam JaGo,
di di depan toko enggal jaya jalan solo gityu lho,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hheeeemhhh......uuuuuuueeennnnaaaaakkkkk tenaaaaan!!!!!!!
tempatnya emang kecil soalnya cuma pake gerobak dorong ajah, tapiiii rasanya ditanggung enake pwoool....enak leeek!
dulu adanya digang sebelah toko viva jalan solo, tapi udah pindah didepan toko enggal jaya...COBA KALO BRANI!!!!!
Dikirim pada Kamis, 20 April 2006 23:04:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Liput bilang,
ada tempat namanya mie ayam JaGo,
di di depan toko enggal jaya jalan solo gityu lho,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...hheeeemhhh......uuuuuuueeennnnaaaaakkkkk tenaaaaan!!!!!!!
tempatnya emang kecil soalnya cuma pake gerobak dorong ajah, tapiiii rasanya ditanggung enake pwoool....enak leeek!
dulu adanya digang sebelah toko viva jalan solo, tapi udah pindah didepan toko enggal jaya...COBA KALO BRANI!!!!!
Dikirim pada Kamis, 20 April 2006 23:04:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atok bilang,
ada tempat namanya pak prapto,
di bawah jembatan layang lempuyangan ke kiri arah balai yasa,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget deh. murah dan komplit. ada bakso yg isinya telor, bakso goreng, pangsit, bakso urat pokoknya komplit dan bikin kenyang banget.
Dikirim pada Rabu, 15 Maret 2006 17:03:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bunnie bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Tarki,
di Perempatan Pingit ke Selatan, persisna depan Sekolahan Tarakanita.,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...1. Tempat PKL, rasa resto
2. Bapak-Ibuna ramah, banyak yg dateng -dewasa sampe anak2 sekolah- apalagi kalo lagi laper
3. Tak terkatakan rasanya kalo ditulis di sini, jadi mending Anda coba sendiri kareenaaa...campuran bumbunya khas, sayurannya seger, kuahnya mantap, pangsitnya asoy, mienya pulen. Dijamin gak pake formalin!
4. Kesimpulannya hanya satu : Ngangenin euy!ENYAAKK...ENYAAKKK...ENYAAKKK..!!
Dikirim pada Senin, 23 Januari 2006 05:01:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rudy bilang,
ada tempat namanya Baso NYAMLENG,
di Perum Mranggen.
Jl. Magelang, JOGJA,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue setiap kali ke Jogja, gue pasti sempetin makan baso di
Baso NYAMLENG. Tempatnya kecil tapi menurut gue uenaak banget.

Gue tinggal di bekasi, tapi ntar pas gue ke Jogja..gue mau kesana lagi.. Oya..murah lho.
Dikirim pada Sabtu, 21 Januari 2006 17:01:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didi bilang,
ada tempat namanya mie jakarta pak brewok,
di Jl kaliurang,
Jl selokan mataram UGM,
Bwh jembatan layang janti,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menunya sgt beragam ga cuma mie aja, ada yamie, nasgor, cap jay, kwetiau, koloke, de el el. Nasgornya enak khas rasa mie jakarta pake babat juga ada. Harga terjangkau, 5000-10.000. Warungnya kaki lima, kl yg di jln kaliurang yg masak langsung pak brewok sendiri
Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2006 14:01:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mitha bilang,
ada tempat namanya bakso pak kintel,
di pertigaan jalan sudirman dan terban. depannya pos polisi, di pojok pertigaan.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya uenak. yang spesial..bakso dicampur paru goreng plus sawi rebus..setiap cuti ke jogja ge selalu mampir, walaupun tempat parkirnya susah banget..gak ada tempat parkirnya.
Dikirim pada Jumat, 18 November 2005 00:11:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johan bilang,
ada tempat namanya Kafe biru,
di JL JLAGRAN,
yang jualan Mie ayam. mie pangsit, mie bakso, mie jamur dan aneka Dim sum.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo kalian doyan MIE, kalian ngga akan nyesel deh makan MIE PINANGSIA di kafe biru yaitu jl jlagran daerah pasar kembang itu loh... sebelah hotel PERDANA. wah.. rasanya bener-bener bikin lidah ketagihan dehh... kalo ngga percaya cobain sendiri. ngga cuman itu loh.. disitu juga jual aneka dimsum .. mau yang haram ada tapi kalo mau yang halal juga ada.. terserah pilihan anda.. DIJAMIN 99% ENAK!!!!! 1% NYA buat anda deh...
Dikirim pada Rabu, 29 Juni 2005 17:06:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rina bilang,
ada tempat namanya Bakmie Jawa,
di Terminal Condong Catur , Ring Road Utara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu tradisional, bakmi godok khas Yogyakarta...endak terlalu rame orang hilir mudik karena lokasinya di samping terminal yang sepi...buat yang senang...makanan lain juga banyak...karena suasana terminal telah berubah menjadi bazar makanan...

Dikirim pada Senin, 17 Januari 2005 14:01:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

syalom bilang,
ada tempat namanya baso,
di baso depan primagam arah mau ke alun alun.sebelahnya sate,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada warung baso disitu,rasanya lumayan enak,dulu tahun 1998 harganya 3500 gak tau ya sekarang.dulu waktu gua les diprimagama gua ama temen kos gua makan disitu,gua ama temen kos dijogja karena mau umptn so gua angkatan 99,trus dijogja cuma 3 bulan tapi kenanganya banyakkkkkk banget.trus gua malah kuliah diundip and temen gua di uii so kita pisah,sekarang dia udah nikah punya anak pula.tapi ternyata di semarang jauh lebih enak lo daripada dijogja,swear,sekarang gua dijakarta mau ambil s2 gua sedih banget ninggalin semarang and gua berharap bisa kerja dismg or jogja gitu,eh kok nglantur pokoknya cobail bakso disitu dah bye
Dikirim pada Kamis, 16 September 2004 19:09:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam