Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 83 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

sonny bilang,
ada tempat namanya bakso colombo,
di djl letjen soeprapto oetara (ngampilan) dekat garase bus Djatajoe,
Katanya sih, ...Restaurat baso ini pindahan dari Kolam Renang Colombo atawa Colombo Disco bagian bawah, di tahoen toedjoehpoeloehan. Sehabis berenang, makan mie baso njang sangat segar. rasanja beloem beroebah. Tjoema sekarang pakai penjedjoek oedara (njang semoeanja dipasangi voltage stabilizer soalnja engkohnja takoet itoe mesin penjedjoek roesak...)nasi goreng enak sekali. Ada poela bakmoij istimewa ,( njang rasanja hampir mendekati bakmoij Oentoeng njang soedah almarhoem tahoen 2005 ini.) Baso mie atawa yamie adalah menoe oenggoelan di restaurant ini.
Dikirim pada Jumat, 22 Desember 2006 04:12:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TYO bilang,
ada tempat namanya Bakso Malang Cak Masrur,
di Timur perempatan ringroad condong catur jogja,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tyo bilang.....
Emang benar-benar mantap Bakso Malang Cak Masrur...udah 9 thn saya tinggal di Jogja baru kali ini saya menemukan bakso yg bener2 uenaak & mantap rasanya....Boleh di adu dgn bakso yg lain..
Kita pasti ketagihan klo udah datang sekali pasti ingin balik lagi,dijamin!!!
Harga bisa menyesuaikan kantong,pingin banyak ato dikit bisa ga hrs 1 porsi....
Pilih sendiri baksomu....banyak bgt macemnya...
Pertama kali datang semua ingin dicoba,ternyata semuanya rasanya mantappp..
Sekarang saya sudah jd member cak masrur,tiap kali jajan dpt diskon 10%,lumayan buat parkir....
Bagi anda yg pingin mencoba,datang aja ke timur perempatan ringroad concat...
tempat konkow yg asik.....
Baksonya 100% halal.....
Dikirim pada Selasa, 21 November 2006 21:11:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

isti bilang,
ada tempat namanya bakso malang cak masrur,
di jl ringroad utara timur perempatan gejayan,
yang jualan bakso halus, bakso kasar, macem2 pangsit, paru, usus, kikil, lontong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso yang paling enak di jogja???pasti dong bakso malang cak masrur.udah tempatnya enak, nudah dicari, parkirnya luas,yang jualanpun ramah n cakep2...satu lagi yang bikin bakso ini tambah top, kita bisa milih sendiri!!mau makan dikit bisa, buanyaak bgt jg bisa.ada bakso halus,bakso kasar bakso puyuh,macem2 pangsit,paru,usus,kikil,lontong..pokoknya dijamin ga bikin kantong kempes..
Dikirim pada Selasa, 21 November 2006 17:11:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sansan bilang,
ada tempat namanya mie ayam bakso samirono,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ehmm kalian yang maen kejogja...kudu nyobain tempat ini..ini terkenal banget dijogja.tempatnya di samirono dekat kampus Unoversitas Negri Yogyakarta...mie ayamnya enakk banget euy...seger gitu
Dikirim pada Senin, 05 Juni 2006 18:06:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat namanya bakso poncowinatan,
di jalan poncowinatan, belakang pasar dekat kelenteng.,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...mau makan bakso super murah?? disini tempatnya. Rasa biasa2 saja, tapi baksonya komplit. Yang ngeri cuma kolesterolnya...soalnya mie-baksonya lengkap dengan ditaburi gorengen lemak babi (grabyas)...kalau minta grabyasnya banyak pake kode. bilang minta di 'uwur2' yang banyak....jangan sebut2 gajih babi (haram diucapkan).
Dikirim pada Rabu, 31 Mei 2006 08:05:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

buffy bilang,
ada tempat namanya Bakso ITO,
di Belakang Mal Malioboro, dekat gardu listrik.,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Bakso lengkap dengan jerohan, usus babi, dkk. enak. murah.
Dikirim pada Rabu, 31 Mei 2006 08:05:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya mie ayam mas udin,
di depannya mirota godean,
yang jualan mie ayam thoK!!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak!!suer!!coabain aja
Dikirim pada Minggu, 30 April 2006 02:04:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sasha_kucrit bilang,
ada tempat namanya bakso uleg khas temanggung pak di,
di jl.godean,
yang jualan bakso lombok uleg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah,yang ini patut dicoba! bakso dengan cita rasa khas temanggung.baksonya g pake mi,tapi cuma bakso,tahu,n kupat.n disini g bakal nemuin saus tomat or saus cabe coz namanya aja bakso lombok uleg jd lombok/cabenya udah diulekin langsung di mangkoknya.tinggal pesen seberapa pedesnya.rasanya dijamin uenaaaaaaak tenan
Dikirim pada Jumat, 21 April 2006 16:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya bakso pak KliWir,
di NomaDen,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kuahnya kentel, bakso gorengnya garing, dagingnya kerasa banget...enak pisan. kmu teh harus nyoba!!!!!
klo mau dapet, ngetem ajah di daerah klitren, atawa pengok blok H-64 sampai 65. antara jam setengah sembilan malam (kalo masih ada!!!!)
COBA YAH!!!
Dikirim pada Jumat, 21 April 2006 00:04:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sary bilang,
ada tempat namanya bakso pak Supri,
di di depan STM Pembangunan,
Katanya sih, ...tempatnya udah direnovasi, panas seh tapi tetep enak rasanya...mungkin itu yah yang buat rasanya enak!!!
WORO WORO buat anak - anak sadhar dan atmajaya, WAJIB untuk mencobanya!!!!
rasanya eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 20 April 2006 23:04:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam