Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 83 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

fendy bilang,
ada tempat namanya mie baso pak bagong,
di jl godean depan mirota godean,
yang jualan mie ayam,baso,mie ayam baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah mie ayam ini pokok nya harga nya pas dengan kantong mahasiswa dan pelajar semangkok mie ayam baso dan es teh cuma 5500 murah banget coy...
mana makanan nya enak banget
buka dr jam 10 pagi ampe malam
Dikirim pada Sabtu, 11 Oktober 2008 01:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fendy bilang,
ada tempat namanya mie ayam gondolayu,
di deket jembatan gondolayu dpn bumi putra dpn hotel santika,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah bagi pengemar mie ayam kalu lom coba mie ayam gondolayu rasa nya lom afdol
Dikirim pada Sabtu, 11 Oktober 2008 01:10:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

R-U bilang,
ada tempat namanya bakmi Pak Yo,
di Gandekan Lor,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Gandekan Lor tepatnya sebelah gang masuk Gandekan Lor, kl malem ada Bakmi Pak YO. Disana ada mi kuning/bihun kuah/goreng, nasgor, magelangan. Masaknya pk anglo lg, harumnya bikin perut laper.... boleh dicoba untuk yang maniak mie....
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 06:09:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dR bilang,
ada tempat namanya ViDi..,
di JakaL KM 5..Pokox Tuh di bLakang HoteL viDi 1,
Katanya sih, ...MiE Gorengx MaknYooooos..
n....tMpT keNanGan gt de,,wkakkakkakakkkaaaaa....
Dikirim pada Sabtu, 16 Agustus 2008 01:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ella bilang,
ada tempat namanya bakso sarjono,
di depan pasar lempuyangan - yogyakarta dekat gereja pantekosta.,
yang jualan bakso.
Katanya sih, ...baksonya enak banget .....
mantuap huabis bo......

buat ketagihan aja gue sebagai orang jogja asli ...
pokoknya perlu dicoba tuh .......
muanteb .....
Dikirim pada Jumat, 08 Agustus 2008 01:08:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

felix bilang,
ada tempat namanya Mie Bandung,
di Jl. Bhayangkara depan Salon Kartika Dewi,
yang jualan Aneka Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...DELICIOUS......, gak kalah ama Bakmi GM Jakarta dan servisnya juga cepat walaupun banyak pembeli tapi gak perlu nunggu lama antrenya karena kokinya canggih & pelayan yg cekatan
Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2008 19:07:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dimas bilang,
ada tempat namanya Bakso Uleg Khas Temanggung,
di Jakal abis bangjo jakal/kentungan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak bgettt...boeat lho2 yang ngaku anak Rantauan temanggung ga usah susah2 nyari bakso uleg khas temanggung kni hadir di JOGJA bakso Lombok uleg Khas temanggung.DIJAMIN matep REkkkk...and boeat lho smoea Cobaen ajah bakso lombok Uleg Khas dg cita rasa manteb pasti dijamin ketagian.....
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2008 14:07:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya mini resto-cafe adobio,
di djalan kalioerang km 5,2 nummer 24 (seberang Widjaja toko perlengkapan baji), tida ada telefoon kabel,tida ada hotspot,
Katanya sih, ...Di Mini Resto-cafe Adobio inilah Toean dan Poean menikmati soeasana njang soengggoeh cozy. Soeatoe Cafe beroekoeran 5 x 10 meter dengen 3 zitjes dengen masing masing 4 koersie empoek sematjam koersie sofa tamoe. Parkeer moeat 2 auto, satoe naik ke pingggir gang dibawah klapperboom (=puhun klapa) ketjiel, satoe naek trottoir djalan kalioerang itoe. Pintoenja menghadep oetara,tida menghadep djalan kalioerang. Masakan njang soedah ditjoba adalah tentoesahadja Baso Rusuk njang soenggoeh seger (Rp 6000 sahadja). Roesoek itoe ditantjapkan dengen misih ada dagingnja begitoe sahadja. Masakan laen adalah Nasi Goreng Istimewa njang rasanja agak plain (Rp 9.000) Rasanja seperti nasigoreng di Grand Canyon dengen masakan meksiko nja itoe (lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan Kategori Tempat Lain) Njang agak loemajan adalah Bebek Goreng Kremes njang agak ketjiel porsinja (Rp 12.000) Bebek itoe ditemani aneka sajoer seperti Mbok Berek. tatapi rasanja tjoekoep enak. Minoeman njang soedah ditjoba adalah Adobio Djoes, jaitoe minoeman oenggoelan (Rp 5.000 sahadja) njang ternjata adalah sajoer sawi dan boeah diblender dikasi ijs alias aer batoe !).Njang loemajan adalah Ijs Djoes Orange (Rp 9.000) anehnja gelasnja sesoedah pesen njang kedoea dikasi gelas tanpa kaki (!!?!?). Bila Toean mempoenjai Eljohn member card , maka dapet diskon. Tatapi kali ini haroes bajar a contant dan haroes
OEANG PAS !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sebab kerana ini cafe soenggoeh sepie, tida ada oeang kontan di latji oentoek kembalian oeang 100.000 itoe. Oentoenglah Pemerintah RI beloen mengeloearken petjahan 200 riboe ataoe 500.000 !!!.
Dikirim pada Minggu, 29 Juni 2008 04:06:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yosepotter bilang,
ada tempat namanya lupa,
di mrican, demangan...depan kampus sanata dharma, sebelahnya atma jaya kampus hukum...,
yang jualan mie ayam, ayam presto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...selain mie ayam pathuk, ini mie ayam yang sangat pas...enak banget deh pokoknya...mie-nya bikin sendiri ..dijamin enak deh...
Dikirim pada Jumat, 27 Juni 2008 19:06:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya merapi griya dahar,
di Clubhouse Peroemahan Merapi View (Peroemahan Pesona merapi) djl kalioerang km 9 djl kapitein Haryadi km 1 telefoon 0274 885904,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Merapi Griya Dahar inilah Toean dan Poean makan dengen soeasana njang soenggoeh cozy dan soenggoeh njaman romantisch. Kerana Toean eigenaar alias Pemilik (Bapak Edwin) soedah mendaftarken naek Hadji insya Allah tahoen loesa, maka saya berani toelis Halal di sini. Terletak di clubhouse Merapi View njang soenggoeh indahnja. Toean bilang pada pendjaga depan Peroemahan bahwa akan djadjan atawa fitness atawa zwemmen (berenang) di sitoe, maka masoeklah Toean dengen lantjar moedahnja. Boeka djam 09 - 22 WIB setiap hari. Resto ini baroesan boeka doea minggoe njang laloe. Moempoeng soft opening maka segalanja discount. Parkeer moeat poeloehan auto didalam kompleks. Soeatoe roeangan 8 x 20 meter menghadap zwembad alias kolam renang dengen latar belakang Goenoeng Merapi njang membikin sanget indahnja pemandangan. Di sini Toean bisa bestel Bakmi Reboes atawa Goreng njang soenggoeh seger dengen porsi njang sesoeai(Rp 6000 sahadja) . Kweetiauw goreng / rebus Rp 8000 sahadja. Pisang bakar 4 rebu, french fries 4 reboe poela. Njang khas adalah aneka ikan aer tawar jaitoe Goeramie Goreng 33 reboe perkilo, Goerami asem manis njang soenggoeh krioek krioek dan pas betoel saoesnja Rp 40.000. Ikan nila bakar soenggoeh goerih aseli Rp 23.000. Soenggoeh soeasana seperti di Bali (lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan Tempat Lain) Tersedia poela aneka lalapan, goedangan (rp 2000)sajoer asem , aneka sambel . Minoeman tersedia Kelapa Moeda Oetoeh Rp 6000 , bila tjoekoep memakai glas sahadja tjoema 3 reboe sahadja. Beras Kentjoer, soda randjaoe, djahe, koffie rata rata 2 sampai 3 reboean. Di sini Toean poenja E90 atawa Laptop akan lebih berhatsil goena dengen tersdianja Hotspot poela. Apabila Toean ingin mengadaken soeatoe Vergadering (pertemoean) dengen roang khoesoes ada poela di lantai doea verdieping itoe. Toean haroes bajar a contant,sementara beloem tersedia mesin EDC (electronic data capturing) alias mesin srek itoe.
Dikirim pada Minggu, 01 Juni 2008 23:06:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam