Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan



Fitria bilang,
ada tempat namanya sego penyetan,
di Jakal Km. 7/8 klo dari Kentungan sblm Bnateng,
yang jualan macam2 pepes, bakar2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ni tempat cuma warung dengan bnagunan permanen..tapi rasa makanan yang ditawarkan bener2 makyus abis.Dengan aneka pepes, ayam n ikan bakar beserta sambel terasi n lalapan yang jd andalan ni warung.sambelnya itu yg buat kita ketagihan mkn dsn, beda dari tmp2 lain.cobain jg deh pepes cuminya, dijamin ketagihan n pgn nambah trs, tp ati2 lmyn pedas.Di daerah jakal ada 3 lokasinya klo blm nmbh,tp gw lp km brp.yg pasti lbh ke atas lg (untuk jam buka pagi-sore n satu lagi di dekat UGM (buka malem)untuk yg satu ini pasti rame tiap malem apalg klo malem mgg, tp siap2 aja uang receh bt pengamen.Klo untuk harga dijamin ga nguras kantong, murah meriah klo mahal juga terbayar kok dengan enaknya makanan. Met mencoba yaa, gw kangen bgt sm ni warung.klo k Jogja gw pasti kesana.
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 15:09:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Si Bo bilang,
ada tempat namanya warung sunda,
di prapatan gedongkuning, arah timur,
yang jualan Makanan Rumah Orang Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Banyak warung ngaku warung sunda, tapi pas nyari pepesan ngga dapet. Di sini macem-macem pepes tersedia. Ada pepes tahu, pepes usus, pepes ikan. Sayur asem, sambal goreng kentang, semur jengkol, oseng toge, lalap terong, peuteuy, dan sambel trasi. Baraya sunda urang ngumpul di dieu, hayu...
Dikirim pada Rabu, 02 Januari 2008 21:01:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maria bilang,
ada tempat namanya Warung pepes Tasik,
di Depan Hotel Santika,
yang jualan Aneka Pepesan dan nasi timbel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang jualannya orang asli Tasikmalaya..Aneka pepesnya enak bgt..ada pepes ayam,jamur dll..harganya jg terjangkau bwt kita2..jualanya malam lesehan gitu sih..Tiap aku datang ke yogya bwt liburan..aku ama keluarga pasti makan disini..habis sesuai bgt ama lidah orang sunda...
Dikirim pada Jumat, 23 November 2007 13:11:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya waroeng soenda,
di jl kalioerang km 10 (kira2)sesoedah lapangan Gentan , menghadap ke timoer,
Katanya sih, ...Di waroeng Soenda inilah Toean dan Poean menikmati nasi Timbel njang soenggoeh enak. Tempe gorengnja soenggoeh renjah, sajoernja seger dan tjoekoep pedasnja. Ajam panggangnja soenggoeh renjah .Minoeman djeroek peres dingin dengen gelas besar soenggoeh sangat segernja. Soeasananja sangat cozy, atap tinggi meskipoen ini bangoenan sementara sekelas waroeng. Parkeer moeat 10 auto lebih termasoek halaman samping oetara itoe. Bajar haroes a contant poela.Boeka sampai djam 21.30 sehingga tepat sekali bila Toean poelang dari bersiar siar dari Kalioerang mampir sebentar ke tempat njang djelas enak dan moerah betoel
Dikirim pada Selasa, 06 November 2007 18:11:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhika dan Delia bilang,
ada tempat namanya RUmah makan AMPERA,
di Terusan STIE YKPN - Selokan Mataram - Pertigaan, lurus 200 meter, kanan jalan.....,
yang jualan Nasi Timbel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang gemar masakan sunda, dateng ke ampera gak rugi...ini cabang resto Ampera yang ada di Bandung yang terkenal itu.....lumayan enak, apalagi yang lagi kelaparan...tapi harus nyiapin kocek yang agak banyak...tapi tetep gak mahal2 amat kok...mantab lah pokoke....
Dikirim pada Rabu, 26 September 2007 19:09:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didik bilang,
ada tempat namanya Mang Engking,
di Daerah Minggir, sebelum Mbalangan,
Katanya sih, ...Tempatnya enak dan luas, makan di atas empang, masakan sunda, ikan2 goreng, bakar dan udangnya mantep banget..
Saya kebetulan pas mudi kemarin mampir karena deket ama kampung ortu, saya tinggal di Jakarta
Silahkan coba, bakalan balik lagi deh
Dikirim pada Jumat, 24 November 2006 08:11:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

galih pambudi bilang,
ada tempat namanya warung sunda NOLOGATEN,
di ada di dusun nologaten.deket AMPTA,pas depan kuburan he he he serem...tepatnya kurang tau.pokonya di dusun nologaten,dr arah jl.solo ke kiri...belakang ambarukmo,
yang jualan semua serba sunda.....mulai dr lalapan ato apa aja....disana ada.menunya mungkin saking banyaknya kita jd bingung mo pilih yg mana.mmmmm.pokonya seperti disurga masakan sunda deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asik..........rame juga...murah.....mahasiswa cocok makan disini.......self service.hm.kurang apa lagi......mau yg lesehan juga ada di belakang....he he he he makan ma yayang juga asik disitu.he he he lesehan sambil liat sawah.waoooooooowwwwwwwwww.kurang apa lagi...pokoknya ga nyesel kesitu deh
Dikirim pada Senin, 04 Juli 2005 14:07:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

neneng geulis bilang,
ada tempat namanya burjo,
di di deket kampus,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tukang burjo kabehna urang sunda, klo kangen ngomong sunda datang aja ke burjo...TEMPAT NGUMPUL ORANG SUNDA
Dikirim pada Senin, 16 Agustus 2004 03:08:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Then Must Yongky bilang,
ada tempat namanya Isakuiki,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Suasana udara yang sejuk di jalan menuju kaliurang ini memang enak untuk acara keluarga,bagi yang hobi mancing tempat ini ada fasilitas untuk memancingnya juga,pokoknya enak untuk makan dan membuang suasana stress....edun pisan euy!!!
Dikirim pada Jumat, 06 April 2001 09:04:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Then Must Yongky bilang,
ada tempat namanya Restoran Lembur Kuring,
di sekitar Monjali alias Monumen Jogja Kembali,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...untuk rasanya pokoknya di tanggung enak banget...soalnya gue sendiri belum pernah nyobain,tapi kata orang-2 yang pernah makan di situ nyam-2 banget!!!!
Dikirim pada Jumat, 06 April 2001 08:04:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam