Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

sonny bilang,
ada tempat namanya MINANG RIA,
di Djalan Koesoemanegara dekat lampoe laloelintas menoedjoe Glagahsari . Oetara djalan,
Katanya sih, ...Disinilah restaurant Padang njang paling sesoeai selera orang Djawa. Karena memang tidak terlaloe pedes dan sebagian kokie nja orang Djokja asli. Seperti biasa kikil dan ajam gorengnja paling enak. Potongan Rendang djoega pas, tidak alot .Nasi poetih selalu diboeat setjara sempoerna , tidak lembik atawa keras. Kalaoe toean poenja relaties en kong sie dateng ke Djokja, bisa diadjak kemari, sebab parkir loeas oentoek 10 automobiel tjoekoep.Roeang nja tjoekoep loeas oentoek behandel seboeah vergadering (pertemoean)
Dikirim pada Jumat, 22 Desember 2006 17:12:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bongky bilang,
ada tempat namanya RM.Duta Minang,
di Jl. Babarsari, tepatnya di pojokan pertigaan Babarsari.,
yang jualan Rendang, Sop Buntut, Kalio Tunjang dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini rendang, sop buntut dan aklio tunjang-nya mantaffff.....memang rata-rata RM. Duta Minang enak2 kabeh !
Dikirim pada Jumat, 20 Oktober 2006 14:10:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DaViD bilang,
ada tempat namanya RM.DUTA MINANG,
di depan shapire square sedikit ke kanan dari shapire square,
yang jualan masakan padang.
Dikirim pada Senin, 29 Mei 2006 18:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didi bilang,
ada tempat namanya RM Kapau melawai,
di jl magelang, depan seberang hartz chicken,
yang jualan gulai cumi, ayam pop, martabak mesir.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat mknnya nyaman ber ac pilihan menu banyak, ada ruang meetingnya, yang enak di situ telur dadar n sambel padangnya, martabak mesirnya juga harus dicoba
Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2006 14:01:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didi bilang,
ada tempat namanya RM Kapau melawai,
di jl magelang, depan seberang hartz chicken,
yang jualan gulai cumi, ayam pop, martabak mesir.
Katanya sih, ...tempat mknnya nyaman ber ac pilihan menu banyak, ada ruang meetingnya, yang enak di situ telur dadar n sambel padangnya, martabak mesirnya juga harus dicoba
Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2006 14:01:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

galih pambudi bilang,
ada tempat namanya RM.SEDERHANA,
di ada di jl.kaliurang.....kiri jalan kalo mo ke arah ugm...,
yang jualan semua masakan padang ada disini.macemmacem juice juga ada....pokonya nyummy deh.ada rendang ada ayam ada sate padang.pokonya yg bebau sumatra khususnya padang smua ada disini....kare otak.....aku paling suka kare otakkk....mmmmmmmm.
Katanya sih, ...tempatnya kalo orang liat mungkin tercengah.ini warung sederhana apa restoran mewah.tapi harga yg miring kok...standar standar aja.....pokonya terjangkau kocek....hmmm.nyaman....masakanya beraneka ragam.....jd kamu bs pilih apa aja.pelayanannya juga memuaskan....perlu anda coba deh.mmmm
Dikirim pada Senin, 04 Juli 2005 14:07:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bangiie bilang,
ada tempat namanya RM.Andalas,
di Jl.Mataram Dipojokan deket Hotel Melia Purosani.Persis didekat Lampu Merah di depannya ada Masjidnya,
yang jualan Masakan Ala Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau cari masakan padang dengan cita rasa yang khas padang (pedes) ya disini tempatnya.Makanannya dijamin enak banget dan pedes,dan seperti RM yogya lainnya harganya tetap bersaing alias kagak mahal.
Dikirim pada Kamis, 05 Juni 2003 05:06:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam