Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Mandarin di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 22 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

James bilang,
ada tempat namanya Kwetiau Sapi 99,
di JL Asem Gede (Deket LBC),
yang jualan Masakan Pontianak.
Katanya sih, ...Kalo eloe doyan kwetiau sapi (goreng) kayak yang di Mangga Besar (Jakarta), eloe kudu makan disini deh, enaknya gak kalah deh. Trus kayaknya yang masak sama yang ngelayanin asli dari Pontianak, makanya disana juga ada masakan Pontinya. Malah kayaknya semua karyawannya ngomongnya pake bahasa Ponti, gua kagak ngatri.... Pokoknya serasa di Ponti deh. Soal rasa ueenak tenan...
Dikirim pada Jumat, 11 November 2005 21:11:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bongky bilang,
ada tempat namanya Bamboo Resto,
di Jl. Veteran (SGM ke selatan),
yang jualan juan lo,koloke, nasgor, cumi gr mentega.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Kalo mo coba Juan Lo yang mantap di YK...disini neh tempatnya, harga terjangkau....porsi lumayan banyak...pas buat makan rame-rame....koloke-nya juga boleh dicoba
Dikirim pada Kamis, 06 Oktober 2005 16:10:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bongky bilang,
ada tempat namanya Warung Serba Panas,
di depan Yashinoki Karaoke - Ambarukmo,
yang jualan Ayam Gr Tepung, Sapi Lada Hitam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya pinggir jalan, tapi ayam goreng tepung dan sapi lada hitamnya mantap.....udah gitu harganya murang bangettt !! pas sama kantong pelajar
Dikirim pada Kamis, 06 Oktober 2005 16:10:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeane bilang,
ada tempat namanya Kondang,
di Jl. Diponegoro depan Ps. Kranggan.,
yang jualan sapo tahu, cap cay, nasgor ikan asin,de el el.
Katanya sih, ...Warung tenda dengan harga mahasiswa rasa hotel berbintang. Saya bisa makan disana seminggu 3X dan ketemu dengan pelanggan yang itu-itu juga. Sekali kesitu dijamin ketagihan !!!! Kalo sudah laper banget mendingan cari tempat makan yang lain karena bisa ngantri 1 - 2 jam. Makanan favorite semua orang " Sup Kondang Special ". Sapo tahunya uenak tenan....
Dikirim pada Sabtu, 14 Mei 2005 21:05:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shinta bilang,
ada tempat namanya rm. suka suka,
di jl. kabupaten ( utara suzuki godean ),
yang jualan bakmi, kwetiaw, capjay dll.
Katanya sih, ...masakannya enak, harganya terjangkau,
Dikirim pada Jumat, 18 Pebruari 2005 17:02:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dino bilang,
ada tempat namanya RM Kobra,
di di daerah Lempuyangan (seelah selatan Pasar),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kebanyakan makanan memang dari daging ular (kobra) tetapi ada juga yang bukan. Tetapi jangan salah, daging ularnya itu bikin lidah begoyang terus broer. Sudah pernah coba kobra goreng mentega, rasanya gak ada bedanya dengan ayam goreng mentega.
Dijamin enak deh dan lagipula bermanfaat jikalau kita punya penyakit asma, kulit, de el el. Bisa saksikan sendiri pas nangkep ulernya (kalo berani lho...)
Dikirim pada Senin, 29 September 2003 20:09:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sultan bilang,
ada tempat namanya RM Kowloon,
di Jl Gejayan pertigaan Puri Artha,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba yg satu ini. No 1 saat ini di Jogja. Baik dari pelayanannya, tempatnya yg khas, dan menunya yg original chinesse food. Haoooooooooo Zhe!
Dikirim pada Senin, 24 Pebruari 2003 16:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arya bilang,
ada tempat namanya Masakan Mandarin Dp. Pasar Phatuk,
di Tidak tahu. yang pasti di seberang pasar pathuk di garasi kayak tenda tapi bukan tenda...,
yang jualan mandarin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget masaknya masih pakai arang... tapi rasanya khas mandarin dan hragnya termasuk murah untuk porsi yang segitu banyak... uihhhh bisa-bisa namabh lagi....!!! apalagi nasi gorengnya.... yumyyy
Dikirim pada Jumat, 03 Januari 2003 16:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vita bilang,
ada tempat namanya depan pom bensin kadipiro,
di depan pompa bensin kadipiro,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada resto chinese food di depan pompa bensin kadipiro (arah ke luar kota)yang spesial dari resto ini adalah kwetiauw goreng dan nasgornya...rasanya ditanggung enak dan halal...so kamu2 kudu makan di sini....nama restonya lupa cuma resto ini mudah dikenali karena cuma dia satu2nya yang jual chinese food....kalo mo beli agak sore aja soalnya kalo malem udah antre panjang.....
Dikirim pada Kamis, 01 Agustus 2002 10:08:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosa bilang,
ada tempat namanya Pathuk,
di Pasar Pathuk,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...deket GKI Ngupasan (deket pasar pathuk) resto mandarin ini emang nggak ada namanya tapi mudah dikenali kok soalnya yang beli antre...yang enak dari resto ini adalah nasgornya rasanya uenak tenan...masakan yang lain juga ok bgt.
Didepan pasar pathuk di pojokan ada yang jual masakan chinese juga katanya sih anaknya yang dideket GKI Ngupasan...rasanya juga nggak kalah ama babenya....oh ya di sepanjang jalan ini emang banyak resto chinese tapi yang gue berani kasih rekomendasi ama temen2 cuma 2 tempat doang soalnya rasanya emang nggak diragukan lagi....buat temen2 yang muslim bisa juga makan disini soalnya tersedia juga daging ayam...jadi tetep halal kan
Satu lagi resto chinese di depan pasar kranggan namanya RM Mie Jakarta....disini tersedia aneka masakan chinese...rasanya juga uenak.....
JADI COBAIN SEMUA DEH KALO PADA MAMPIR KE JOGJA.....
Dikirim pada Kamis, 01 Agustus 2002 10:08:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam