Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

AKIAT bilang,
ada tempat namanya SKY GARDEN FOOD STATION,
di JL.PERUMNAS-SETURAN
YOGYAKARTA,
Katanya sih, ...BUKA MULAI JAM 11 SIANG SAMPE JAM 1 PAGI,TEMPATNYA LUAS DAN ADEMMM...MAU PILIH DIDALAM BISA,DILUAR JUGA ASYIK,PENGUNJUNG KEBANYAKAN DARI SEMUA STATUS ANAK SMA,MAHASISWA SAMPE YG UDH BERKELUARGA...KARENA MENU YG DITAWARKAN JUGA SANGAT BERAGAM DARI JAGUNG BAKAR YG DISERUT,ROTI BAKAR,DAN JUGA BERBAGAI MACAM MAKANNAN FAST FOOD SIAP SAJI.MENU YG PALING SAYA SUKAI NASI LANGGI DAN SOP DAGING SAPI RASANYA BENER2 MANTAPSSS...COBA AJA DECH KALAU GAK PERCAYA BAKAL KECANDUAN.....DIJAMIN!!!
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2008 04:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ferry bilang,
ada tempat namanya Es Eny,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...es eny masakannya cita rasa indonesia, ada macam macam lauk disana, dari sayur mayur sampai daging juga ada, berbagai macam es juga ada disana, lokasinya di dekat pasar krangga-tugu, lalu ada juga di terban, dan juga di sagan
Dikirim pada Minggu, 27 April 2008 21:04:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya pecel solo - waroeng tempo doeloe,
di djl palagan tentara peladjar 52 (sebelah selatan pintoe oetama Hyatt Hotel, selatan sasanti resto, telefoon 0274 866588,
Katanya sih, ...di "Pecel Solo" inilah Toean dan Poean menikmati masakan traditioneel Djawa aseli . Seboeah restaurant Djawa milik Bapak Henky dari Soerakarta (poesat: jl dr soepomo 55 (dekat pasar beling) solo) Parkeer loeas moeat 12 auto. Terdiri atas seboeah hoofdgebouw (bangoenan oetama, djoglo) 12 x12 m dihijasi klontongan grobag njang banjak betoel, dengen tafel alias medja mengelilingi pagar dan medja tengah stijl waroeng Djawa komplit dengen meisjes njang berdjaga. Ada poela pendopo dalam 12 x12 dengen 12 zitjes kajoe copy antiek persegi pandjang @ 6 stoelen alias koersie. di terras oetara tersoesoenlah koersie langgam Madoera njang besar besar , pas oentoek "djegang" a la dessa, sambil makan dan minoem dengen nikmat menghadap tuintje (pemandangannja gallerij dan parkiran Restaurant Sasanti dan Hotel Hyatt itoe). Di tembok (kajoe)atas depan terpampang photo filmsterren (bintang pilem) dan sedjoemlah edeleer (pembesar) negeri ini njang soedah berkoendjoeng.Di sebelah samping dan belakang tampak foto foto toea kota Solo, antaralaen "De Groote Bandjir Te Solo 1904" , memang hoeroep o nja doea, bahasa Belanda edjaan lama. foto legioen dan perdjoerit Kraton Mangkoenagaran dll.Makanan njnag sempat ditjoba adalah Lontong opor njang soenggoeh goerih dan pas betoel boemboenja (Rp 16.000), Galantine Solo dengen daging njang soenggoeh empoek (Rp 16.500), Garang asem seboengkoes dengen daging ajam njang besar dengen blimbing woeloeh dan tjoekoep spicy. Nasi tertjetak diatas daoen pisang . Seboetir Teloer Pindang njang soenggoeh enak (Rp3.000). Minoeman njang soenggoeh khas dan seger betoel adalah es beras kentjoer gula djawa (Rp 9.000) , es djeroek njang seger (Rp 7.500). Minoeman botolan khas Soerakarta aneka kentjoer dan bir djawa terhampar diatas medja depan dan medja tengah. Soenggoeh tepat mengadjak Toean poenja Kong-Sie ber toekar bitjara atawa Toean poenja Meisje oentoek "pdkt".... Restaurant ini soedah menerima Kartoe Krediet poela. Boeka pagi djam 10 sampai 14.30, laloe boeka lagi djam 18 sampai 21.00 (pakai siesta alias istirahat poela, seperti restaurant toea aseli)
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2008 00:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gonglie bilang,
ada tempat namanya mang engking,
di godean, minggir, sleman
godean utaranya hero godean,
yang jualan udang, gurame, kepiting.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...suasana pedesaannya kentel banget!
angin sepoi2, pohon kelapa sm sawah di ujung mata...
bisa liat ikan2 di tambak...

lokasinya emang rada jauh dr kota siy, tapi nyaman banget..
cocok buat keluarga.

makanannya fresh, langsung masak habis pesen
model masakan sunda getu dey... udang, kepiting, gurame, karedok, ca kangkung, dll..
buat ukuran jogja, emg rada mahal
sepaketnya (buat 6 org) bisa nyampe 280an
tapi pas bgt, lauknya macem2 soale...

yg suka ma suasana desa, cobain deey...
ketagihan pasti!
Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 19:01:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gonglie bilang,
ada tempat namanya kawanua,
di gang sebelah barat saphir square,
yang jualan enak.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...di sini spesialis masakan menado... jadi yaaa pedes2 getu dey...
oya, isinya makanan haram smua...
ada nasi babi pedes, nasi daging anjing pedes, bubur menado, dll...
yg nasi babi/daging anjing itu disajiin pake sayur kangkung...
pedes plus seger...
top yoi pokonya...
yg doyan makan pedes plus haram pasti suka :D
Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 19:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Qiqi bilang,
ada tempat namanya Kedai sambal "X'tra Hot",
di Jl. Kaliurang km 6,5 (sebelah utara BCA) Yogyakarta,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada ayam, tempe, tahu, lele, dll. Nasi putih/uduknya juga boleh nambah sepuasnya. Yang spesial, sambalnya !!! banyak macam, tapi aq paling doyan salad sambal. Tempatnya luas, enak u/ nongkrong dan yang paling penting dari cara masak & penyajiannya bersih. Harganya juga harga mahasiswa.
Dikirim pada Jumat, 04 Januari 2008 00:01:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya tora bistro asian cuisine,
di lantai tiga ambarroekma plaza , barat escalator , pojok (hoek) , telefoon 0274 4331035,
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean mengisi peroet njang berkerontjongan sehabis bersiar siar di "Doenia Baroe nja Djokja" alias Ambarroekma Plaza ini. Toean Eddy sang eigenaar (pemilik) Ambarroekma plaza berkong-sie dengan pemilik toko emas Rose Diamond membikin ini restaurant. Hampir semoea rasa soenggoeh enak. Seboeah "asian cuisine" dengen sepoeloeh zitje aneka oekoeran dengen sematjem bar di tengah. Toean dan Poean bisa menoenggoe itoe bioscoop di sini sambil kong-kow. Makanan njang sempat ditjoba adalah nasi goreng Tora, njang disadjiken a la Djawa dengen diboengkoes teloer dadar diatas piring boedjoersangkar. Rasanja soenggoeh pas betoel. Dan banjak poela oedangnja (Rp 23.500). Ada poela Jade Prawn njang tida laen adalah Oedang masak saoes orange njang soenggoeh sedap (Djangan pesen pedes)Rasanja soenggoeh ketjoet ketjoet enak dan besar poela oekoeran oedang itoe (Rp 33.500) .Bila Toean maoe mentjoba Japan stijl, ada poela Nigiri set , terdiri empat boeah "tjontoh" makanan Japan njang soenggoeh sedap. Disadjiken pada piring ketjil tatapi pandjang (Rp 22.500). Minoeman njang soenggoeh seger adalah guava squash (Rp 14.000) . Njang rasanja khas dan sedep poela dan patoet ditjoba adalah ijs djoes Raffless Singapore (Rp 12.500). Toean bisa poela boengkoes dan akan ditaruh di styrofoam standaard. Ini Restaurant soedah menerima kertoe crediet poela,seperti semoea tempat di Ambarroekma Plaza
Dikirim pada Sabtu, 17 November 2007 02:11:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nita bilang,
ada tempat namanya Sapi Bali,
di Daerah monjali deket Jimbaran Resto,
yang jualan IGA Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan yg khusus jual iga sapi. uenakkkkkkkkkkkkk bgt rasanya. apalagi iga sapi bakar wah dijamin makyussssssssssss rasanya. pokoe uenak bgt.
menu disana jg lumayan banyak. selain iga ada ayam betutu. harganya terjangkau.
tempatnya dideket jimbaran resto gitu. belakange masih sawah jadi enak bgt suasanane.
Dikirim pada Kamis, 01 November 2007 20:11:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

miyo bilang,
ada tempat namanya Bakmoy Stece Dagen,
di jl. dagen,
yang jualan Bakmoey, jus buah, gado2,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenaaak tenan. mak nyuuz..ajiiib!!
Dikirim pada Selasa, 24 April 2007 19:04:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya rm bukit indah,
di Bukit Pathoek Goenoeng Kidoel. tempat tertinggi sebeloem landjoet ke Wanasari,
Katanya sih, ...Roemah Makan ini rasanja standar sahadja. Ada nasi goreng, sate, dan soep Djawa. Minoemannja djoega loemajan. Tetapi pemandangannja soenggoeh sangat bagoes . Kalau malam terlihat kerlip kerlip lampoe kota Djokja. Dahoeloe boekit disini oentoek latihan Gantolle dari Layang Gantoeng Gegana .Sekarang atlet nja semoea soedah gendoet peroetnja , tida lagi bisa terbang. Restaurant ini djoega menjediaken kamer njang romantisch boewat berdoeaan kalaoe soewasana soedah sampailah ke oeboen oeboen toean poenja, maka bisa dilandjoetkan di kamar ini. Standar bintang doea, tida terlaloe mahal tapi bersih ada air panas dan masih baroe. Oentoek poean poean njang poenja "tjowok", DJANGAN maoe kalaoe TJOEMA diadjak ke sini. Minta dong ke Amandjiwo ataoe ke Tjangkringan Spa. Tjarilah tjowok njang poenja prospek, misalnja mahasiswa universiteit negeri terkemoeka ataoe soedah poenja kerdja mantep, tida tjoema bikin boenting poean poenja peroet sahadja. Indonesia soedah sepoeloeh djoeta orang werkloos (menganggoer klontang klantoeng kesana kemari)
Dikirim pada Jumat, 22 Desember 2006 18:12:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kumpeni bilang,
ada tempat namanya RM Purnama,
di Tangkilan,Muntilan,
yang jualan Ikan air tawar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tangkilan itu nama dusun sebelah pabelan muntilan, kab. Magelang. Dari arah pasar muntilan ikuti terus jalannya, ntar kalo ada jembatan yang jalannya menikung, liat sebelah kanan. Ada plangnya kecil, dari pinggir jalan masuk kira-kira 20 meter.
Warungnya masih tradisional.
Di dalam, ada meja panjang yang tersusun dalam bentuk huruf U, dan si penjual ada di tengah-tengahnya. Di atas meja terhampar beraneka penganan dan minuman botol.
Tempat ini istimewa karena menunya yang jarang dijumpai di warung lain, yaitu ikan air tawar. Jenisnya...Ya Tuhan...ada banyak ikan aneh yang jarang dijumpai lagi, semisal Kotes, Wader, Udang kali, Lele lokal, dan yang umum macam nila, ikan mas, dsb. Masaknya pun beupa goreng, mangut, bacem.....Enak!!
Harganya agak lupa, yang jelas standar "desa" lah...
Dikirim pada Sabtu, 01 Oktober 2005 15:10:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kumpeni bilang,
ada tempat namanya timbul roso,
yang jualan macem-macem, banyak ikan air tawar.
Katanya sih, ...Lokasinya utara RM MOro Lejar, gak jauh dari pertigaan Bedono (?) yang ke utara menuju kali kuning dan ke timur menuju cangkringan.
Kebanyakan RM jenis ini kan dibangun di atas kolam-kolam ikan, bagus sih...cuma jadi monoton kan? Nah yang ini lain, ia dibangun di tengah "kebon". Jadi, di antara pohon-pohon melinjo, nangka, dsb ada saung-saung kayu yang artistik tempat makan (ukurannya bervariasi), tanaman bunga-bungaan, sungai kecil (kali) yang melingkar-lingkar, dan juga kolam ikan. Suasananya teduh dan asri, apalagi ia dibangun di tepi jurang kali kuning, yang derunya samar-samar kedengaran. Kebayang kan?
Menunya variatif, kebanyakan ikan air tawar.Rasanya sama sekali tidak mengecewakan, bahkan ada menu-menu kecil yang menggelitik macam sambal tempe, kacang rebus, wedang sere,dan beberapa lagi. Harganya moderat, gak beratin kantong. Menu yang biasa saja tak sampai 20 rebu/orang (gak tau ya sekarang?). Pokoknya patut dicoba!
Dikirim pada Sabtu, 01 Oktober 2005 15:10:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johan bilang,
ada tempat namanya Enjoy warungku,
di JL C simanjuntak,
yang jualan Aneka macam MIE AYAM, SATE,SEA FOOD, CHINEESE FOOD, STEAK , DLL.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau kalian bingung memilih makanan, ngga usah kuatir lagii.. datang aja ke ENJOY WARUNGKU jl C simanjuntak. dijamin kalian semua ENJOY saja menikmati makanan yang disajikan disana dan kalian juga pasti akan ENJOY menikmati suasana yang romantis... Harga ngga terlalu mahal kok, cuma Rp 3000an - Rp 20.000an
Dikirim pada Rabu, 29 Juni 2005 17:06:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang bilang,
ada tempat namanya RM. Arek-Arek,
di Jl.Gejayan,
yang jualan Masakan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RM.AREK-AREK, sajian msakan Indonesia ala Fastfood (Prasmanan). Mulai Rujak Cingur, Sop Buntut, Rawon, Soto Daging sampai lauk pauk tempe juga ada. Buka hanya sampai jam 9 malem dari jam 9 pagi. Sering dipakai untuk acara makan-makan sukuran Wisuda mahasiswa.
Dikirim pada Kamis, 07 April 2005 00:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka makan bilang,
ada tempat namanya RM. Moro Lejar,
di daerah Kali Kuning, kalo mo ke kaliurang sampai di pakem belok kanan, terus +/- 2-3km kanan jalan,
yang jualan aneka ikan, tumis dll.
Katanya sih, ...suasananya asyik, rileks, udaranya sejuk
makanannya enak, no further comment just try it
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2003 07:05:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka makan bilang,
ada tempat namanya RM. Boyong Kalegan,
di tepatnya lupa, tapi arahnya kalo mo ke kaliurang sampe di daerah pakem belok ke kiri, terus kira2 2km kanan jalan ato kalo lewat Hotel Hyatt, teruuuuus ke utara nanti ada belok ke kanan yg menuju pakem,
yang jualan aneka macam ikan, tumis dll.
Katanya sih, ...tempatnya asyik, kayak di gubuk2, bawahnya kolam ikan, udaranya sejuk, cocok buat refreshing
makanannya enak
buruan ke sana
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2003 07:05:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas INOES bilang,
ada tempat namanya Warung Tenda Bu Sum ,
di Jl.S.Parman Yogyakarta,
yang jualan Pecel Lele Special, Ayam Goreng, Soto Ayam, Nasi Goreng Istimewa, dan Tempe Penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Tenda Bu Sum
Lokasi : Jl. S Parman, Wirobrajan, Yogyakarta
Website : www.warungtenda.has it
Email : warung@go.com

Sangat Istimewa dan menyenangkan, dengan suasana yang ramah dan romantis khas Djogja.
Dikirim pada Sabtu, 29 Maret 2003 11:03:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam