Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

kumpeni bilang,
ada tempat namanya RM Purnama,
di Tangkilan,Muntilan,
yang jualan Ikan air tawar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tangkilan itu nama dusun sebelah pabelan muntilan, kab. Magelang. Dari arah pasar muntilan ikuti terus jalannya, ntar kalo ada jembatan yang jalannya menikung, liat sebelah kanan. Ada plangnya kecil, dari pinggir jalan masuk kira-kira 20 meter.
Warungnya masih tradisional.
Di dalam, ada meja panjang yang tersusun dalam bentuk huruf U, dan si penjual ada di tengah-tengahnya. Di atas meja terhampar beraneka penganan dan minuman botol.
Tempat ini istimewa karena menunya yang jarang dijumpai di warung lain, yaitu ikan air tawar. Jenisnya...Ya Tuhan...ada banyak ikan aneh yang jarang dijumpai lagi, semisal Kotes, Wader, Udang kali, Lele lokal, dan yang umum macam nila, ikan mas, dsb. Masaknya pun beupa goreng, mangut, bacem.....Enak!!
Harganya agak lupa, yang jelas standar "desa" lah...
Dikirim pada Sabtu, 01 Oktober 2005 15:10:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kumpeni bilang,
ada tempat namanya timbul roso,
yang jualan macem-macem, banyak ikan air tawar.
Katanya sih, ...Lokasinya utara RM MOro Lejar, gak jauh dari pertigaan Bedono (?) yang ke utara menuju kali kuning dan ke timur menuju cangkringan.
Kebanyakan RM jenis ini kan dibangun di atas kolam-kolam ikan, bagus sih...cuma jadi monoton kan? Nah yang ini lain, ia dibangun di tengah "kebon". Jadi, di antara pohon-pohon melinjo, nangka, dsb ada saung-saung kayu yang artistik tempat makan (ukurannya bervariasi), tanaman bunga-bungaan, sungai kecil (kali) yang melingkar-lingkar, dan juga kolam ikan. Suasananya teduh dan asri, apalagi ia dibangun di tepi jurang kali kuning, yang derunya samar-samar kedengaran. Kebayang kan?
Menunya variatif, kebanyakan ikan air tawar.Rasanya sama sekali tidak mengecewakan, bahkan ada menu-menu kecil yang menggelitik macam sambal tempe, kacang rebus, wedang sere,dan beberapa lagi. Harganya moderat, gak beratin kantong. Menu yang biasa saja tak sampai 20 rebu/orang (gak tau ya sekarang?). Pokoknya patut dicoba!
Dikirim pada Sabtu, 01 Oktober 2005 15:10:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johan bilang,
ada tempat namanya Enjoy warungku,
di JL C simanjuntak,
yang jualan Aneka macam MIE AYAM, SATE,SEA FOOD, CHINEESE FOOD, STEAK , DLL.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau kalian bingung memilih makanan, ngga usah kuatir lagii.. datang aja ke ENJOY WARUNGKU jl C simanjuntak. dijamin kalian semua ENJOY saja menikmati makanan yang disajikan disana dan kalian juga pasti akan ENJOY menikmati suasana yang romantis... Harga ngga terlalu mahal kok, cuma Rp 3000an - Rp 20.000an
Dikirim pada Rabu, 29 Juni 2005 17:06:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang bilang,
ada tempat namanya RM. Arek-Arek,
di Jl.Gejayan,
yang jualan Masakan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RM.AREK-AREK, sajian msakan Indonesia ala Fastfood (Prasmanan). Mulai Rujak Cingur, Sop Buntut, Rawon, Soto Daging sampai lauk pauk tempe juga ada. Buka hanya sampai jam 9 malem dari jam 9 pagi. Sering dipakai untuk acara makan-makan sukuran Wisuda mahasiswa.
Dikirim pada Kamis, 07 April 2005 00:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka makan bilang,
ada tempat namanya RM. Moro Lejar,
di daerah Kali Kuning, kalo mo ke kaliurang sampai di pakem belok kanan, terus +/- 2-3km kanan jalan,
yang jualan aneka ikan, tumis dll.
Katanya sih, ...suasananya asyik, rileks, udaranya sejuk
makanannya enak, no further comment just try it
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2003 07:05:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka makan bilang,
ada tempat namanya RM. Boyong Kalegan,
di tepatnya lupa, tapi arahnya kalo mo ke kaliurang sampe di daerah pakem belok ke kiri, terus kira2 2km kanan jalan ato kalo lewat Hotel Hyatt, teruuuuus ke utara nanti ada belok ke kanan yg menuju pakem,
yang jualan aneka macam ikan, tumis dll.
Katanya sih, ...tempatnya asyik, kayak di gubuk2, bawahnya kolam ikan, udaranya sejuk, cocok buat refreshing
makanannya enak
buruan ke sana
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2003 07:05:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas INOES bilang,
ada tempat namanya Warung Tenda Bu Sum ,
di Jl.S.Parman Yogyakarta,
yang jualan Pecel Lele Special, Ayam Goreng, Soto Ayam, Nasi Goreng Istimewa, dan Tempe Penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Tenda Bu Sum
Lokasi : Jl. S Parman, Wirobrajan, Yogyakarta
Website : www.warungtenda.has it
Email : warung@go.com

Sangat Istimewa dan menyenangkan, dengan suasana yang ramah dan romantis khas Djogja.
Dikirim pada Sabtu, 29 Maret 2003 11:03:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam