Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

http//gotri5.multiply.com bilang,
ada tempat namanya martabak mandala,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...terasa betul enaknya..............
Dikirim pada Minggu, 20 Juli 2008 19:07:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DESI bilang,
ada tempat namanya bufet martabak kubang,
di jln.kaliurang km 14,5 100m utara kampus UII terpadu,
yang jualan martabak manis&telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah...ni dia ni satu lagi tempat jajan martabak.........
bufet martabak kubang namanya....... usut punya usut ni nama berasal dari sebuah desa kecil di kota payakumbuh sum-bar..... yang terkenal dengan martabak mesirnya....., skarang hadir di yogyakarta "jogja"......... wah klo masalah rasa g' kalah deh sama martabak2 yang laen....... g' percaya coba ja.....! yang paling top disana tu lo....martabak telornya..... duh g' tahan gw klo cuma makan satu.....minta nambah.....apalagi terang bulannya yang rasa coklat duren keju, "wah maknyos tenan..."...tunggu pa lagi ayo buruan........
oya....ni juga melayani pesanan contact person desi 08175452941
Dikirim pada Minggu, 11 Mei 2008 02:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Si Bo bilang,
ada tempat namanya Martabak Bandung Tursina,
di dua tempat, satu di sekitar pasar demangan, satu lagi di ringroad utara (sebelah timur perempatan monjali),
yang jualan Martabak Telur, Martabak manis, Leker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak telur, dagingnya kombinasi sapi dan ayam. Selain bawang daun, bawang bombay-nya juga makin bikin mak kress si martabak.Buat lidah sunda kayak aku rasanya pas bener.
Leker, jajanan yang mulai langka juga tersedia.
Dikirim pada Rabu, 02 Januari 2008 20:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arsyi bilang,
ada tempat namanya mama'e,
di Jln.ring roud utara depan pasar condong catur depok sleman yogyakarta,
yang jualan Terang Bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak manis yang ini lain dari yang lain,namanya mama'e (Martabak Manis Enak). Rasanya lebih manis dan lembut, apalagi rasa coklat kejunya emmmm... tempatnya juga strategis "gampang dicari", klo masalah harga? sesuai banget dengan kota jogja sebagai kota pelajar, harga mahasiswa lah..., Bukanya cuma malam dari jam 5 sore-10 malam. klo mo ngrasain enaknya datang cepatan.. agak sorean dikit..! masalahnya klo dah antri lama banget dapetnya.. bisa2 habis duluan....
Dikirim pada Kamis, 06 Desember 2007 13:12:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 19 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bunnie bilang,
ada tempat namanya Martabak New Alaska,
di JAKAL km 12 sebelah timur jalan, deretan kios paling ujung, sebelah gang.,
yang jualan Martabak manis dan asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...1. Pertama kali kubeli di Cilacap, eh ternyata ada pulak di Yogyes ini.
2. Adonannya beda dari yg laen, paaass bangeth enaknya, ga berle, enak di lidah, dompet, dan hati. MANTABH laa...!
3. Sayang tempatna agak jauh dari keramaian kota.
-tapi...cuma jakal gitu loh!-
4. Enak diembat panas2, apalagi sambil nyruput kopi ato teh anget di senja hari, baca koran, nonton jang-geum, ato reportase sore & insert sore, pas menemani saat2 berduaan ato berduapuluhan...
5. Tips: Mnjelang km 11,5 mohon diperhatikan sebelah kanan jalan biar gak bablas..bole juga motorna diperlambat ato dituntun pelan2.
6. Selamat berjuang! *Nikmat itu layak diperjuangkan*
Dikirim pada Senin, 23 Januari 2006 05:01:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

galih bilang,
ada tempat di jalan gejayan.........nmr berapa aku lupa....,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak mataram...........hm nyummyyyyyyyy.enak bgt........mataram cmn nama kiosnya aja.bukan dr mana asal martabaknya.pada dasarnya sama kayak martabak lainya.cmn disini saya rasa lebih dr yg lain.he he he he.anda perlu cb
Dikirim pada Senin, 04 Juli 2005 05:07:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dheni bilang,
ada tempat namanya Martabak Rahayu,
di jl. dr. wahidin jogja,
Katanya sih, ...Kalo ke jogja cari martabak, coba aja martabak rahayu depan warung makan tasik (utara duta wacana jalan dr. wahidin). Martabaknya oke, bisa pilih mulai dari yang paling murah sampai yang ukuran jumbo/super. Dia juga buka cabang di cemara tujuh, persis di perempatan ring-road jakal, sebelah barat (kiri jalan kalo dari arah Jogja).
Dikirim pada Rabu, 18 Mei 2005 11:05:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cantik bilang,
ada tempat namanya martabak,
di Jl Urip Sumoharjo (Depan Gardena),
yang jualan martabak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jika jalan-jalan di Uripsumoharjo jangan lupa beli martabak kecil.Jualannya dipinggir jalan Urip Sumoharjo, Selabeh Toko Gardena depan Toko Buku Siswa. Martabaknya imut, karena kecil-kecil untuk 1 orang. Martabaknya asin isi ayam or ayam+telor puyuh. Yammy banget....
Harganya juga nggak mahal +/- per potong 1.000 rupiah.
Apalagi dimakan panas-panas wuihh enak dech. Mau coba ???
Dikirim pada Selasa, 18 Januari 2005 12:01:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

livi bilang,
ada tempat namanya martabak kota baru,
di depan gereja kota baru,
yang jualan martabak manis, kue pukis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget
Dikirim pada Selasa, 14 September 2004 00:09:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rully bilang,
ada tempat namanya Restoran Padang "SEDERHANA",
di Jl. kaliurang Km.5,
yang jualan masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Restorant padang ini enggak jauh beda dengan restorant padang lainnya...yang beda disini mereka juga menjual "MARTABAK MESIR"
selain diisi dengan sayuran dan potongan daging yang lembut..acarnya special !!!
kalo yang lainnya pake acar bisa plus lombok rawit ceplus..martabak ini ditemanin dengan Saos (soyu kalo bhasa jepunnya) yang berisi: rajangan tomat, rajangan cabe rawit,rajangan tomat dan ketimun serta berkuah manis cuka
cara makannya : kamu bisa siram martabak panas itu dengan saos tersebut atau hanya mencocol kedalam saos tersebut...
hemmmm lezat banget
rasa martabak bercampus kuah sausnya...
Dikirim pada Sabtu, 31 Juli 2004 19:07:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuss bilang,
ada tempat namanya Martabak BCA katamso,
di Jl. katamso Yogyakarta - dekat Purawisata,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak dengan daging sapi dan telur bebek yang diatas standar...terang bulannya juga OK, asli Tegal...kalo kagak percaya...coba aja ajak ngomong..pasti dia pake logat tegal
Dikirim pada Jumat, 28 November 2003 15:11:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosa bilang,
ada tempat namanya alun-alun utara,
di alun-alun utara depan sate kambing P amat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada banyak yang jual martabak di alun-alun tapi yang paling enak adalah yang di depan warung sate kambing P Amat, untuk martabak dagingnya bumbu and minyak saminnya terasa banget, bagi yang suka kue terang bulan (kalo di jakarta namanya martabak manis) enak banget, cobain deh rasanya nggak ada duanya...nggak boong deh dijamin...nyami dan yang pasti harga terjangkau.
Ada lagi di jalan solo tepatnya di depan wisma margasiswa deket RS Bethesda, martabak dan kue terang bulannya juga nyami banget...harga terjangkau semua lapisan deh...kagak rugi beli di situ
Dikirim pada Kamis, 01 Agustus 2002 10:08:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anna bilang,
ada tempat namanya Martabak mandala krida,
di di halaman samping stadion Mandala Krida,
yang jualan Martabak asin dan manis (terang bulan).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya enak dan termasuk murah untuk ukuran rasanya.. Pokoke cari martabak yang disamping stadion mandala krida, sisi yang dekat jalan Baciro. Harap sabar kalau antriannya panjang....
Dikirim pada Selasa, 16 Juli 2002 05:07:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

san bilang,
ada tempat namanya martabak depan artha foto,
di jl kaliurang depan artha foto (kalo nggak pindah lho:),
yang jualan ada juga kue terang bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba saja di depan artha foto jakal//akan kalian temui martabak dan terang bulan. hmm lumayan. coba saja
Dikirim pada Jumat, 13 April 2001 07:04:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Martabak Populer,
di Alun-alun Utara, Belakang Kantor Pos Besar,
yang jualan Martabak,Tahu Petis,Cakwe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini martabaknya terkenal enaknya, cuman kalau pas ada pasar raya sekaten agak susah untuk masuk ke area, cuman kalau hari biasa di atas jam 21.00 sering keabisan!!!
Dikirim pada Kamis, 05 April 2001 09:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam