Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

kuss bilang,
ada tempat namanya Martabak BCA katamso,
di Jl. katamso Yogyakarta - dekat Purawisata,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak dengan daging sapi dan telur bebek yang diatas standar...terang bulannya juga OK, asli Tegal...kalo kagak percaya...coba aja ajak ngomong..pasti dia pake logat tegal
Dikirim pada Jumat, 28 November 2003 15:11:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosa bilang,
ada tempat namanya alun-alun utara,
di alun-alun utara depan sate kambing P amat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada banyak yang jual martabak di alun-alun tapi yang paling enak adalah yang di depan warung sate kambing P Amat, untuk martabak dagingnya bumbu and minyak saminnya terasa banget, bagi yang suka kue terang bulan (kalo di jakarta namanya martabak manis) enak banget, cobain deh rasanya nggak ada duanya...nggak boong deh dijamin...nyami dan yang pasti harga terjangkau.
Ada lagi di jalan solo tepatnya di depan wisma margasiswa deket RS Bethesda, martabak dan kue terang bulannya juga nyami banget...harga terjangkau semua lapisan deh...kagak rugi beli di situ
Dikirim pada Kamis, 01 Agustus 2002 10:08:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anna bilang,
ada tempat namanya Martabak mandala krida,
di di halaman samping stadion Mandala Krida,
yang jualan Martabak asin dan manis (terang bulan).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabaknya enak dan termasuk murah untuk ukuran rasanya.. Pokoke cari martabak yang disamping stadion mandala krida, sisi yang dekat jalan Baciro. Harap sabar kalau antriannya panjang....
Dikirim pada Selasa, 16 Juli 2002 05:07:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

san bilang,
ada tempat namanya martabak depan artha foto,
di jl kaliurang depan artha foto (kalo nggak pindah lho:),
yang jualan ada juga kue terang bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba saja di depan artha foto jakal//akan kalian temui martabak dan terang bulan. hmm lumayan. coba saja
Dikirim pada Jumat, 13 April 2001 07:04:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Martabak Populer,
di Alun-alun Utara, Belakang Kantor Pos Besar,
yang jualan Martabak,Tahu Petis,Cakwe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini martabaknya terkenal enaknya, cuman kalau pas ada pasar raya sekaten agak susah untuk masuk ke area, cuman kalau hari biasa di atas jam 21.00 sering keabisan!!!
Dikirim pada Kamis, 05 April 2001 09:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam