Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 26 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Kondo bilang,
ada tempat namanya Lotek wakidin,
di Jln.parangtritis dkt per3an prawirotaman,
yang jualan Lotek,gado2...
Katanya sih, ...Ini lotek rasane maknyus tenan bro..
Tempatnya di jln.parangtritis deket per3an prawirotaman..
Namanya 'lotek dan gado2 wakidin'
Tp kalo dateng harap jgn kesiangan,coz rame abis dan cepet ludesnya..
Jgn sampe kehabisan bro..
Pokok'e maknyus..
Dikirim pada Minggu, 07 September 2008 13:09:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adhit bilang,
ada tempat namanya Pecel Solo,
di Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 52 Sleman Yogyakarta,
yang jualan Pecel ndeso, Nasi rempah kebuli, lonthong solo, Nasi liwet solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini dia, tempat makan nan lezat "Pecel Solo" di Selatan Hotel Hyatt Yogyakarta. Bagi yang mencari suasana desa jaman dulu banget diiringi musik jawa sembari menikmati hidangan Pecel Ndeso Beras Abang, maknyuss banget. Minumnya Jahe Pandan Gulo Jowo, segerrr..
Selamat mencoba....ketagihan pokoknya
Dikirim pada Sabtu, 05 Juli 2008 22:07:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya gado gado jakarta kemangi bistro,
di dalem hyatt hotel djokja, djalan palagan rejodani,
Katanya sih, ...Di Kemangi Bistro di dalam (lantai bawah) lobby Hyatt Hotel (5 star) inilah Toean dan Poean akan mendjamoe Toean poenja Meisje, atawa Kong-Sie atawa Edeleer (Pembesar). Soeatoe restaurant international dengen 10 zitjes di bawah lobby itoe , njang sedjoek dan terang diiringi soeara viool (biola) dan piano dari atas "Paseban" itoe. Roeangan soenggoeh loeas dengen aneka prasmanan atawa a la carte. Parkeer loeas dan aman dengen lampoe terang njang moeat 40 autos di timoer Main gate atawa poeloehan auto lagi di deket Golfveld (masoek ke Bogey)itoe.Makanan njang sempet ditjoba adalah tentoesahadja Gado-gado Djakarta , dengen kentang goreng, saoes khas dan tahoe (Bean Curd) itoe. (Rp 35.000) . makanan laen tentoesahadja adalah Sirloin steak Aust (Rp 170.000) dengen saoes mushroom, baked potatoes bersaoes goerih njang soenggoeh sedap betoel, rasanja khas Hyatt Hotel di Indonesia maoepoen di US (lihat djoega ayojajan.com kategori Luar Negeri dan kategori Tempat Lain). Sebeloemnja Toean akan diberi complimentary roti dengen minyak zaitoen dalam botol bertoetoep cork atawa Room-Boter Generik (soedah diboeka). Minoeman njang sempat ditjoba adalah Thee Potjie njang soenggoeh seger dengen madoe dan goela hotel . Toean disini bisa browsing dan surfing Internet , sehingga Toean poenja E90 atawa Laptop djaoeh berhatsil-goena poela. Toean beli voucher oentoek 2 djam Rp 150.000 , njang dilajani provider Intertech dari negeri Djiran itoe. Restaurant ini last order djam 22.30. Soedah menerima Kartoe Krediet poela. Bila Toean masih maoe berlandjoet bersoeasana, bisa diteruskan minoem minoem aneka Djenewer atawa Rode Wijn atawa Witte Wijn di Bogey di oetara itoe, sampai pagi.
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2008 21:02:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya pecel (kampung)krebet,
di Krebet, Sendangsari, Padjangan , Bantoel. Sentra wisata keradjinan souvenir topeng batik , wajang batik, kajoe batik,
Katanya sih, ...Di Krebet inilah Toean membeli Souvenier njang soenggoeh oenik dan indahnja .banjak di bestel alias dipesan orang orang Europa . Bilahari Toean pasti pernah lihat tentoonstelling alias pameran di mall besar aneka bebek dibatik, gadjah bermotif kain Djawa, djarapah,kangaroo, wajang kajoe, topeng , sandal, tas, asbak, njang motif kain batik ? di sinilah tempatnja. Dari Kasongan sentra keramik dan terracota njang tersohor mashoer ke sa antero Doenia itoe, Toean loeroes teroes ke barat melewati persawahan berboekit boekit dengen pemandangan asli dessa njang hidjaoe laksana loekisan njang indah, loeroes,laloe ada viersprong (perempatan) kekiri (ke Selatan), loeroes, nanti ada persimpangan kekiri lagi (arah Timoer) ke Goewa Selarong (ada Ramboe Biroe nja)tempat Pahlawan Dipanegara itoe, toean loeroes teroes (djalan asphalt sempit)menjoesoeri dessa njang sepie dan sedikit hoetan dan sawah njang soeboer dan pemandangan njang sangat sangat segar .(Toean bisa pakai mobil Sedan, tida oesah bawa SUV, djangan koewatir).... sampailah. Keradjinan itoe njang terbaik motifnja adalah Sanggar Peni (0274 7486125, fax 0274 367257/367677) (oedjoeng paling timoer). Toean haroes bajar a contant. Bila Toean lapar dan haoes , Toean bisa mampier di waroeng petjel kampoeng di deket perempatan itoe. Parkeer auto dipinggir teras , moeat 2 autos, ada seboeah bangkoe panjang. Petjel kampoeng asli njang tjoekoep enak (Rp4500 soedah dengen thee panas) moengkin kerana saya agak lapar. Ijs tersedia poela.
Dikirim pada Minggu, 10 Pebruari 2008 18:02:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yenu bilang,
ada tempat namanya warung lotek & camcao MBAK NUK,
di jl wates km 5 gamping sleman,
yang jualan lotek & camcao.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di barat pasar gamping, jl wates km 5 selatan jalan, warungnya kecil ndak ada papan namanya, buka jam 10 pagi dan biasanya jam 2 an udah habis. loteknya murni sayuran segar dan camcaonya sangat manjur untuk yang darah tinggi. tapi jajan di sana harus sabar, antrinya minta ampun.
Dikirim pada Sabtu, 02 Pebruari 2008 05:02:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sanno bilang,
ada tempat namanya warumg santai,
di selokan mataram, deket fakultas kehutanan ugm
yang jalan tembus ke gejayan itu lo..,
yang jualan pecel, sop,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung itu diberi nama Warung Santai karena, yang jual ga akan negur kamu2 smua meskipun kamu udah 2 jam nongkrong di situ..
Di situ jual pecel, sop, ataupun nasi rames.. Ini yang penting..tentang harganya terjangkau berat lo dab! Bayangin aja lo bisa makan nasi pecel di situ dengan ayam plus es teh cukup dengan uang kurang dari 5000 perak !! belum aneka gorengan'na..Hmm pokoknya AJIBBBB deh..
Yang penting kamu coba aja dulu deh, bAru komentar, coz Sanno ga akan bohongin kamu-kamu..
Trust me dab..
Dikirim pada Selasa, 22 Januari 2008 22:01:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pmen bilang,
ada tempat namanya lotek MM UGM,
di Depan MM UGM (seberangnya),
Katanya sih, ...sebenernya seh ga tau namanya tapi sering makan lotek disitu, enak banget loteknya. lokasinya didepan MM UGM (seberangnya). pokona ada tulisan lotek-gado2 deh. dijamin enak, klo ga enak uang dah dijajanin ^-^ jadi ga bs diminta lagi ^-^
Dikirim pada Kamis, 03 Januari 2008 00:01:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andra bilang,
ada tempat namanya wr he he,
di cepit baru selokan mataram,
yang jualan sop bola - bola ayan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...temapatnya emang kecil sebelah bengkel cuma kali rasaya ssssssss.....ngeses di lidah n sop nya jyga yahud apalagi datambah sambalnya...ngggrooonnjaaalllll dilidah.. n perut kenyang deh...
Dikirim pada Senin, 31 Desember 2007 12:12:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joan bilang,
ada tempat namanya Lotek Kranggan,
di Lali... cuman sebelah Agatha Photo persis daerah kranggan. Kalo Agatha Photo dah ketemu ya tinggal ke sebelahnya aja.,
yang jualan Lotek Pecel Gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasane seger, bumbune enak, regane murah, ini berlaku untuk pecel, lotek dan gado2. Kalo menu yang lain seperti rawon, soto, sop buntut, opor ayam, regane rodo larang. Tapi yg enak dan murah disitu lotek, gado2, dan pecelnya itu. Cobain aja deh mak nyus tenan... apalagi dimakan siang hari sambil nge-es jeruk... wahhh seger tenan.
Dikirim pada Sabtu, 09 Juni 2007 10:06:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya lotek monjali,
di depan monjali, selatan djalan,
Katanya sih, ...ini adalah waroeng tahoe koepat dan lotek njang tjoekoep enak. Ada poela daging tjintjang njang manis goerih. Njang paling menjenangken atie adalah adanja soekoen goreng njang dimasukken plastiek boewat tjamilan. Soalnja agak soelit tjari soekoen goreng njang tipisch dan goerih kemripiek.
Dikirim pada Jumat, 22 Desember 2006 04:12:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahyu dan lutfi bilang,
ada tempat namanya lotek SLB,
di sebelah barat SLB jl. sepak bola barat UPN "V",
yang jualan lotek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...loteknya enak boooo'. harganya klo lotek double bakwan 2800 coy....tp ibu yg jualan tulalit jd harus sabaaaarrr!!!!!
bka jam 11.00 wib till drop
Dikirim pada Jumat, 14 Juli 2006 00:07:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sansan bilang,
ada tempat namanya gado2 depan PKU MUHAMMADIYAH JALAN KH.AHMAD DAHLAN,
yang jualan GADO2 DAN LOTEK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado2 ini terkenal coz harganya murah dan enak en banyak..to try okay
Dikirim pada Senin, 05 Juni 2006 18:06:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cici bilang,
ada tempat namanya Lotek Jakal,
di Jl. Kaliurang, Utara apotik Kentungan sebelah kiri jalan kalo dari arah selatan.,
yang jualan Loetk & Gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Loteknya pake mie dan bakwan, bumbunya itu loh lain daripada yang lain..Nikmatt banget kalo dimakan bareng ama es teh. Selain lotek disana juga jual gado2.
Bukanya siang aja dan biasanya langsung habis setelah jam 2. Dan kalo beli harus siap ngantreee dan sering2 ngingetin ibu yang jualan biar gak diserobot orang..Aku pernah bawain lotek ini ke kantor. Dan hasilnya, semua teman kantorku ketagihan makan lotek ini..Aseli..
Dikirim pada Rabu, 31 Mei 2006 18:05:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rini bilang,
ada tempat namanya Lotek n Gado-Gado Pom Bensin JAKAL,
Katanya sih, ...Aku seneng banget sama Lotek nya di sebelah Pom Bensin Jakal dekat prapatan Cemara Tujuh sambelnya legiiittt....
Dikirim pada Senin, 22 Agustus 2005 16:08:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

galih-pambudi bilang,
ada tempat namanya pecel wader(wader nama sejenis ikan kali),
di samping bandara adisucipto...pas di samping gerbang masuk...samping lampu merah..jl.solo km berapa ntah lupa.pokonya deket bandara n deket sapto hudoyo..oya deket gudeg bu jdipto juga,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gimana yaa.pertama kesana terkesan cmn warung kecil.tapi setelah masuk.n cicipin masakanya.ga terasa kita berada di resto gedean.he he he...pecel wader.ampir kayak pecel lele.tapi menurut saya lebih ada rasa khas di pecel ini...wuihhhhhhhhhh pokonya perlu di cb....sekali cb pasti anda ketagihan....bagi yg baru dtg di jogja ga ada salahnya mampir ke situ buat cicip cicip.kan semabri nunggu taksi dr bandara anda bs nunggu sambil makan siang ati dinner di situ.pokonya seeep deh
Dikirim pada Sabtu, 02 Juli 2005 07:07:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

utin bilang,
ada tempat namanya warung makan mbak kus,
di jl. purwanggan,
yang jualan lotek/gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dulunya sih di jl. jagalan, tapi sekarang pindah di jl. purwanggan. enak banget lotek+gado-nya!! porsinya buanyak banget, trus minumnya es kelapa asli gula jawa...kenyang euy!
Dikirim pada Kamis, 02 Juni 2005 15:06:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cantik bilang,
ada tempat namanya lotek,
di Jl Solo / Urip sumoharjo,
yang jualan Lotek / Pecel.
Katanya sih, ...Di Jl Uripsumoharjo , di pinggir toko-toko ada gang nah digang itu ada tukang lotek / pecel yang enak banget, ditambah perkedel jagung / bacem tempe, or bacem tahu. Yang jual ibu-ibu tua tapi buatannya enak banget, karena diuleg sendiri dan bahan-bahan untuk loteknya segar. Tapi kudu sabar, karena yang beli ngantri, apalagi kalo pas jam 10an waktunya anak-anak kuliah makan. Tapi dijamin nggak bakal nyesel walau ngantri he..he..
Dikirim pada Selasa, 18 Januari 2005 12:01:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mona bilang,
ada tempat namanya Lotek Jl. Dr. Wahidin,
di Jl Dr. Wahidin (Depan kampus Duta Wacana),
yang jualan Lotek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat lotek nya ini depan kampus duta wacana, tempatnya kecil, cuman di ujung gang (sebelah apotik) tapi enak banget, kalo mo jajan ke sana buruan, jangan kesiangan, kalo dah lebih jam 2 udah abis....kan laris manissss :)
Dikirim pada Rabu, 15 September 2004 14:09:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka makan bilang,
ada tempat namanya gado2/lotek wirogunan,
di jl.tamansiswa, deket LP. Wirogunan,
yang jualan lotek and gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan tempatnya, kalo rasanya ditanggung enak, yang gak enak antrinya, padahal yang bikin lotek udah kayak lomba aja, bederet...
cobain deh
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2003 07:05:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pion bilang,
ada tempat namanya Gado-gado/lotek,
yang jualan Lotek & gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lumayan enak, letaknya di Deresan, dekat percetakan Kanisius. Harga terjangkau mahasiswa dan dekat kampus.
Dikirim pada Jumat, 22 November 2002 09:11:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

syamsul arifin bilang,
ada tempat namanya Lotek Babarsari,
di pertigaan Babarsari ke arah Atmajaya dan dekat up45 disitu juga dekat rumah sakit depannya ada bengkel dan pom bensin kecil,
yang jualan lotek, kupat, nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya murah dan sangat nyaman, langganan sejak tahun 1994, pokoknya dijamin sehat dan enak, yang penting di situ kamu bisa lihat sawah di depan persis saat makan.
Dikirim pada Sabtu, 12 Januari 2002 20:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya lotek teteg,
di jalan argolubang, sebelah selatan lempuyangan,
yang jualan lotek, gado-gado.
Katanya sih, ...kalo bikin lotek, sekali bikin bisa buat 10-an piring, mana porsinya buesar, lagi! buat yang kuat makan memang cocok makan di sini.
Dikirim pada Sabtu, 25 Agustus 2001 12:08:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya lotek colombo,
di jalan moses gatotkaca, sebelah utaranya Hotel Radisson yogya ke timur, di deretan kios makan komplek colombo (dulu namanya gitu),
yang jualan lotek, gado-gado.
makanannya Halal.
Dikirim pada Sabtu, 25 Agustus 2001 12:08:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luzy bilang,
ada tempat namanya Warung Ijo,
di di bawah jambatan Turi.,
yang jualan Nasi Brongkos.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi brongkos disana uenak tenan deh...apalagi ada juga lauk pauk lainnya yang murah meriah tapi enak. Telur asinnya juga enakl. Cobain deh..oke?
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2001 22:08:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky Rahadyan P bilang,
ada tempat namanya SGPC - SeGo PeCel,
di dekat Fak.Peternakan, Barek, Bulak Sumur UGM,
yang jualan Nasi Pecel dan sayur sop tahu goreng tempe goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk Menu sarapn dan kantong mahasiswa dan karyawan di sini tempat mangkal yang asyik dengan pelayana yang ramah dan tempat yang sederhana dan bersih,
Ada keistimewaan untuk bahasa pemesanan waitress atau pelayannya,misal :
>Untuk pesan nasi pecel tanpa ayam goreng,(Bahasa Jawa :
SGPC Iwake Ucul),
>Untk pesan nasi pecel dengan sayur sop,(Bahasa Jawa :SGPC selulup)

Untuk yang kantong cekak dan kaum elit (ekonomi sulit) makan di sini memang enjoy,karena banyak mahasiswa luar negeri yang belajar di UGM juga makan di situ.
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 00:04:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky Rahadyan bilang,
ada tempat namanya Gado-gado Lempuyangan,
yang jualan Gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang suka gado-2, di sini pasti bikin ketagihan bagi pembelinya,karena bumbu kacangnya melimpah ruah,di jamin keluar dari situ kuenyang karena porsinya,1 cobek besar untuk 2 orang....
Mau percaya atau tidak,terserah anda cuman jangan sampai menyesal kalau lewat dari jam makan siang,amblas semua!!!!
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 00:04:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam