Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 26 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

wahyu dan lutfi bilang,
ada tempat namanya lotek SLB,
di sebelah barat SLB jl. sepak bola barat UPN "V",
yang jualan lotek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...loteknya enak boooo'. harganya klo lotek double bakwan 2800 coy....tp ibu yg jualan tulalit jd harus sabaaaarrr!!!!!
bka jam 11.00 wib till drop
Dikirim pada Jumat, 14 Juli 2006 00:07:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sansan bilang,
ada tempat namanya gado2 depan PKU MUHAMMADIYAH JALAN KH.AHMAD DAHLAN,
yang jualan GADO2 DAN LOTEK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado2 ini terkenal coz harganya murah dan enak en banyak..to try okay
Dikirim pada Senin, 05 Juni 2006 18:06:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cici bilang,
ada tempat namanya Lotek Jakal,
di Jl. Kaliurang, Utara apotik Kentungan sebelah kiri jalan kalo dari arah selatan.,
yang jualan Loetk & Gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Loteknya pake mie dan bakwan, bumbunya itu loh lain daripada yang lain..Nikmatt banget kalo dimakan bareng ama es teh. Selain lotek disana juga jual gado2.
Bukanya siang aja dan biasanya langsung habis setelah jam 2. Dan kalo beli harus siap ngantreee dan sering2 ngingetin ibu yang jualan biar gak diserobot orang..Aku pernah bawain lotek ini ke kantor. Dan hasilnya, semua teman kantorku ketagihan makan lotek ini..Aseli..
Dikirim pada Rabu, 31 Mei 2006 18:05:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rini bilang,
ada tempat namanya Lotek n Gado-Gado Pom Bensin JAKAL,
Katanya sih, ...Aku seneng banget sama Lotek nya di sebelah Pom Bensin Jakal dekat prapatan Cemara Tujuh sambelnya legiiittt....
Dikirim pada Senin, 22 Agustus 2005 16:08:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

galih-pambudi bilang,
ada tempat namanya pecel wader(wader nama sejenis ikan kali),
di samping bandara adisucipto...pas di samping gerbang masuk...samping lampu merah..jl.solo km berapa ntah lupa.pokonya deket bandara n deket sapto hudoyo..oya deket gudeg bu jdipto juga,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gimana yaa.pertama kesana terkesan cmn warung kecil.tapi setelah masuk.n cicipin masakanya.ga terasa kita berada di resto gedean.he he he...pecel wader.ampir kayak pecel lele.tapi menurut saya lebih ada rasa khas di pecel ini...wuihhhhhhhhhh pokonya perlu di cb....sekali cb pasti anda ketagihan....bagi yg baru dtg di jogja ga ada salahnya mampir ke situ buat cicip cicip.kan semabri nunggu taksi dr bandara anda bs nunggu sambil makan siang ati dinner di situ.pokonya seeep deh
Dikirim pada Sabtu, 02 Juli 2005 07:07:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

utin bilang,
ada tempat namanya warung makan mbak kus,
di jl. purwanggan,
yang jualan lotek/gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dulunya sih di jl. jagalan, tapi sekarang pindah di jl. purwanggan. enak banget lotek+gado-nya!! porsinya buanyak banget, trus minumnya es kelapa asli gula jawa...kenyang euy!
Dikirim pada Kamis, 02 Juni 2005 15:06:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cantik bilang,
ada tempat namanya lotek,
di Jl Solo / Urip sumoharjo,
yang jualan Lotek / Pecel.
Katanya sih, ...Di Jl Uripsumoharjo , di pinggir toko-toko ada gang nah digang itu ada tukang lotek / pecel yang enak banget, ditambah perkedel jagung / bacem tempe, or bacem tahu. Yang jual ibu-ibu tua tapi buatannya enak banget, karena diuleg sendiri dan bahan-bahan untuk loteknya segar. Tapi kudu sabar, karena yang beli ngantri, apalagi kalo pas jam 10an waktunya anak-anak kuliah makan. Tapi dijamin nggak bakal nyesel walau ngantri he..he..
Dikirim pada Selasa, 18 Januari 2005 12:01:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mona bilang,
ada tempat namanya Lotek Jl. Dr. Wahidin,
di Jl Dr. Wahidin (Depan kampus Duta Wacana),
yang jualan Lotek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat lotek nya ini depan kampus duta wacana, tempatnya kecil, cuman di ujung gang (sebelah apotik) tapi enak banget, kalo mo jajan ke sana buruan, jangan kesiangan, kalo dah lebih jam 2 udah abis....kan laris manissss :)
Dikirim pada Rabu, 15 September 2004 14:09:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka makan bilang,
ada tempat namanya gado2/lotek wirogunan,
di jl.tamansiswa, deket LP. Wirogunan,
yang jualan lotek and gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan tempatnya, kalo rasanya ditanggung enak, yang gak enak antrinya, padahal yang bikin lotek udah kayak lomba aja, bederet...
cobain deh
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2003 07:05:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pion bilang,
ada tempat namanya Gado-gado/lotek,
yang jualan Lotek & gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lumayan enak, letaknya di Deresan, dekat percetakan Kanisius. Harga terjangkau mahasiswa dan dekat kampus.
Dikirim pada Jumat, 22 November 2002 09:11:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam