Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 53 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

mahfoed bilang,
ada tempat namanya Sengzu Center,
di Ada beberepa tempat favourite di jogja untuk menyantap nikmatnya Sengzu, tongseng Azu, alias tongseng anjing. Maaf bila ini masuk kategori tidak halal. Dibeberapa tempat seperti di Winongo jln.bantul, Jetis jln.monjali, Plengkung Gading, pasar Serangan, d,
yang jualan Sengzu.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Mak nyuss..!!
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 13:09:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iconk bilang,
ada tempat namanya bundaran UGM,
di kampus UGM,
yang jualan wedang ronde.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wedang ronde adalah wedang jahe, alias minuman jahe yang di campur ama kolang-kaling, kacang, dll. biasanya malam minggu rame : anak muda pada kumpul2 sambil minum wedang ronde asyik lho perlu di coba tuch....
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 19:08:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Felix bilang,
ada tempat namanya SENGSU Gampingan,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Maknyusssssssssss
Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2008 19:07:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budiee bilang,
ada tempat namanya Angkringan foto SINAR,
di jl. kyai mojo,
yang jualan sate emprit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tepatnya pas diteras foto SINAR,pertigaan kyai Mojo-HOS.cokroaminoto-jl.Godean...dr kota kanan jalan...jual nasi kucingan plus segala macam lauk...ada lauk yg Murah-meriah dan Gurih-Guriah...yaitu sate Emprit Goreng...rasanya renyah dan gurih..bumbu pas,kayak burung dara...coba aja
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 19:07:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budiee bilang,
ada tempat namanya angkringan BLPT,
di jl.Kyai Mojo,
yang jualan nasi kucingan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasinya fresh from the kompor gt...
anget2 gitu dech...ada macem2 nasi,dari nasi tempe,nasi jamur,nasi teri,dan yang tentunya paling istimewa ya NASI LANGGI-nya...TOP MARKOTOP...GOOD MARSOGUD....silahkan dijajal..ada juga lauk yg enak...kepala ma ceker ayam yg empukk bak presto...
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 19:07:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya aqeela coffee resto,
di djalan kalioerang km 6,3 nummer 5 , telefoon 0274 880018
(sebelah timoer djalan, selatan BCA ),
Katanya sih, ...Di Aqeela Coffee Resto inilah Toean dan Poean menikmati hari hari Toean dengen soenggoeh njaman. Soeatoe tempat hang-out njang baharoe diboeka di Djokja. Pemiliknja adalah seorang saoedagar moeda dari Jacatra dan aqeela adalah nama poetrinja njang misih bayi. Resto ini BOEKA 24 DJAM !!! soenggoeh heibat seperti di hotel . Parkeer moeat 10 auto serong oetara dan selatan di dalem halaman njang loeas dan "paved", boekan tjoema tanah boemi. Terdiri dari seboeah roeangan VIP 6x4 dengen plafond njang tinggi betoel dan sedjoek ber AC berisi doea zitjes. Ada poela roeang tengah berisi 6 zitjes masing masing 4 sampai 6 stoelen alias kerusi. Roeang belakang open air dengen empat tenda pajoeng dengen zitjesnja. Tampak poela lajar lebar disana oentoek moeziek-videos njang soenggoeh meriah. Sekarang misih sepie, pas betoel oentoek berdoea dengen Toean poenja Meisje atawa teman teman . Soeasana soenggoeh "hip" sperti Dixie. Masakan njang soedah ditjoba adalah Sirloin Steak (djawa)(Rp 13.499)disadjiken panas panas diatas piring boedjoersangkar, berisi daging masak tepoeng dengen saoes khoesoes njang renjah. Oeniknja terdapet teloer mata sapie poela !. Kentang goreng dan wortel 8 kerat. Nasi Goreng Boentoet disadjiken sedikiit pedes tapi pas betoel diatas piring boedjoersangkar poela (Rp 14.999). Takaran pas seorang Asia. dengen doea kerat boentoet sapie alias bovine vertebra njang soenggoeh goerih enak. rasanja persis Laras Asri Resort deket Salatiga (lihat ayojajan.com kategori Tempat lain dan Luar Negeri)Dilengkapi tomat dan sajoer poela. Minoeman njang ditjoba adalah Pineapple Squash njang betoel betoel seger dan pas betoel manisnja dengen goela tjair (Rp 10.749) . Ijs Djoes Guava soenggoeh terasa boeliran dan segarnja(Rp 8049). Aqeela Punch njang seger betoel tjoema Rp 11.999 sahadja. Restaurant ini soedah menerima Kartoe Krediet poela. Tersedia aneka magazijn dan krant oentoek melewatken waktoe. Toean poenja E90 atawa Laptop soenggoeh lebeh berhatsil goena kerana ada Hotspot gratis poela (persis di "Kiko" Japanese Resto di seberangnja, njang baroesan pasang Hotspot gratis poela !)
Dikirim pada Jumat, 04 Juli 2008 03:07:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fahmi_bsd bilang,
ada tempat namanya "TEMPAT NONGKRONG DI PAKUALAMAN",
di Sisi Timur Alun-alun Selatan Puro Pakualaman YOGYAKARTA,
yang jualan Layaknya Angkringan, Insyaallah HALAL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
ini katanya Fahmi nih...
Dulu waktu masih tinggal di Jogja, aku sering nongkrong sama temen2 di Alun2 Puro Pakualaman, letaknya dari Perempatan Kantor Pos Besar (Ujung Malioboro) ke arah timur kira2 2 Km, nah kalo belum tau juga tanya aja deh sama sodara/ri kita yg lagi nongkrong di jalan, insyaallah pasti tau lokasi Puro Pakualaman...wong tempat itu terkenal banget (maklum yg punya rumah adalah Pakualam, yg jadi Maha Patih di Kraton Jogja, wakilnya Sri Sultan, kualat kalo sampe orang jogja nggak kenal beliau) he..he..becanda loh...
Nah warung ini posisinya di alun2 Pakualaman sisi timur, kalo sisi barat ada yg jualan Steak Murah ala Mahasiswa Jogja (boleh juga dicoba).
Warung ini menyediakan makanan ala "angkringan" ato "koboinan" ato "Sego kucing-an" ato "nasi kucing", ada nasi kucing, ayam (dari kepala, ceker, sate usus, sate jeroan) bisa langsung dimakan krn sdh dibacem ato dibakar dulu, jadah + Bacem tempe/tahu,dll minumannya sangat tradisional : teh, jeruk, susu, teh + jahe, jeruk + jahe, susu + jahe, yg semuanya bisa panas bisa plus es, yg jelas semuanya segeerrr.
Warung nongkrong ini buka sore, biasanya aku nongkrong setelah isya' sampe pantat panas dah...
harga...standar angkringan, maksudnya tidak terasa ternyata kita habis banyak juga...ha..ha....soalnya kelamaan nongkrongnya.
TIPs : sediakan agak banyak receh karena banyak pengamen, trus ati2 ada burung bangau putih yg bersarang di pohon beringin di atas kita...
Dulu sih ada pengamen yg nyanyi setiap malam di situ, entah itu malam minggu, malam rabu, ato malem2 yg lain, tp nyanyinya tetep "MALAM MINGGU, PUKUL TUJUH AKU APEL KE RUMAHMU"-punyanya Alm. GOMBLOH, he..he....masih "malem minggu mas ?"
Dikirim pada Senin, 23 Juni 2008 19:06:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Azenk bilang,
ada tempat namanya Merapi Griya Dahar,
di Club House Merapi View
Jl. Kapten Haryadi KM1/Jl. Kaliurang KM 9.5 Sleman Yogyakarta,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah baru kali ini saya menemukan tempat makan yang suangat nyaman tempat dan rasanya serta harganya sangat murah.

Kebetulan aq bersama temen-teman cari tempat makan untuk suatu acara dan ketemulah MERAPI GRIYA DAHAR, dengan menu spesialnya ikan bakar, apalagi gurami bakarnya suangat nikmat, di bandingkan tempat lain yang pernah saya kunjungi slama ini.

Merapi Griya Dahar saya rekomendasikan kepada semua temen yang akan ke Jogja, (kalo sholat itu wajib bagi Umat Islam, Kalo makan wajib di MERAPI GRIYA DAHAR)

Selamat mencoba.
Dikirim pada Sabtu, 21 Juni 2008 00:06:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhimaz faiz bilang,
ada tempat namanya kebab elhaf,
di jl.colombo no.28. samirono yogyakarta (depan GOR UNY),
yang jualan kebab,burger,syawarma,canai/maryam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah, dijogja dah banyak banget outlet makanan cepat saji khususnya kebab. tapi setelah cicip-cicip dari satu tempat ke berbagai tempat lainnya.. ternyata kebab elhaf yg paling mak nyusss. dagingnya banyak dan terasa. mayonnaisnya bener2 yummy...
meski cuma outlet di pinggir jalan,tapi gak kalah ama makanan di kafe2 besar
gerobaknya warna kuning merah... tapi bukan babarafi loh...
Dikirim pada Jumat, 11 April 2008 03:04:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oppriest bilang,
ada tempat namanya D'AMOR SINGKONG KEJU,
di DEPAN KFC (eks gelael)PER 3AN UIN YOGYAKARTA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BARU DI BUKA COUNTER MINI SINGKONG KEJU YG 100 % DIJAMIN HALAL....AND SEHAT,MURAH MERIAH DAN SUMRINGAH....CUMA 3000 PER DOS ADA RASA KEJU,COKLAT,KEJU COKLAT....DENGAN SINGKONG YG RENYAH DAN LEMBUT AKAN ANDA RASAKAN KENIKMATAN SINGKONG ASLI DG RASA ISTEMEWA.KUNJUNGILAH COUNTER KAMI ....
Dikirim pada Jumat, 28 Maret 2008 02:03:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oppriest bilang,
ada tempat namanya D'AMOR SINGKONG QEJU,
di DEPAN KFC(EXS.GELAEL)PUSAT KULAKAN HP DAN KOMPUTER...PER3AN UIN YOGYAKARTA,
yang jualan SINGKONG KEJU.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ada counter mungil singkong keju di depan kfc eks gelael per3an uin jogja...rasanya singkongnya lembut,keju,susu dan coklatnya begitu menggoda....harganya cuma 3000 per dos...buka jam 10-8.30 wib...it's very delicious...dijamin halal dan sehat....silahkan mampir
Dikirim pada Jumat, 28 Maret 2008 02:03:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Phanny bilang,
ada tempat namanya Lesehan Puncak Kahyangan,
di Puncak Kahyangan, Parangtritis, Bantul, Yogyakarta,
yang jualan Ikan Goreng Fresh, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gila Boo...
Klo anda semua sempet ke Parangtritis dan coba tanya Puncak Kahyangan, pokoknya tempat serba alami, dan makanannya serba baru diambil dari Alam begitu...
Kenapa gw tau, karena dulu pas waktu kegiatan mahasiswa, tempat itu sering banget buat kegiatan kami.
Coba dech sempetin mampir.
Selamat mencoba....
Dikirim pada Kamis, 27 Maret 2008 14:03:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya ayam goreng mbok berek pertama ibu noor,
di jl raya yogya solo (kalasan) akan masoek tikoengan bogem njang tedoeh (dahoeloe ada puhun Randoe Alas bersedjarah ), sebeloen "replika cathedral st basil" telefoon 0274 496298,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di ajam goreng mbok berek "pertama" ny noor inilah Toean dan Poean menikmati aneka masakan Djawa . Tida hanja ajam goreng, tatapi djoega nasi rames, nasi goedeg dan oleh oleh, kerana itoelah saya masoekken kategori laen laen. Eigenares dari Restaurant ini adalah anak kandoeng dari Ny Soetinah Mangoendimedjo alias Mbok Berek itoe, dan memang njang pertama berdiri. Kemoedian Mbok Berek njang sebelah RS Pantirini itoe berdiri, baharoelah njang laen laen. Saya toelis halal kerana beliau poenja Masdjid njang oenik itoe. Parkeer moeat 10 auto, dan djangan loepa pasanglah handrem alias rem tangan DAN versnelling ditaruh di P ("park") djika automobiel Toean adalah automatic, atawa dimasukkan gigi moendoer bila versnelling manual, kerana bisa ngglondor kebawah. Roeangan loeas 10 x 10 dengen 12 zitjes lebih isi 6 orang dan doea medja pandjang isi 12 orang lebih. Masakan njang soedah ditjoba tentoelah Ajam Goreng Mbok Berek njang soedah dipatentkan dgn nummer 237542 itoe. (Rp 57.000) dengen sambel dan lalapan dengen rasa njang soenggoeh enak dan empoek khas Mbok Berek dan tahan tetep empoek meski masoek koelkast 6 derajad C selama 36 djam !. Kalau nasi rames 12.500. Nasi Goedeg Kendil komplit djoega Rp 57.000 . Aneka oleh oleh jaitoe Brem poetih khas Djawa Timoer (lihat ayojajan .com kategori Luar Negeri dan Tempat Lain ), aneka enting enting dan laen laen. Memasak soenggoeh tjepat, koerang dari 10 menit. Toean haroes bajar a contant. Di bawah ini klik SEMUA tampaklah aneka masakan njang lebih enak daripada resto resto di halaman 1(satu) ini , njang soedah ditoelis oleh Toean Toean terdahoeloe.
Dikirim pada Selasa, 25 Maret 2008 02:03:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nizar bilang,
ada tempat namanya KINDAI,
di Jl. Jembatan merah 116D gejayan,
yang jualan Masakan Banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ni tempat makanannya enak banget.. terutama nasi kuning ama sotonya yang khas banget rempah dari kalimantan..
saya paling sering kesana hari minggu,.
karena dsana rame bgt, selain cewek yang makan cantik2 juga ada live misic.. harga makan disana dijamin murah banget...
5000 dah makan enak..
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2008 22:03:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nizar bilang,
ada tempat namanya KINDAI,
di Jl. Jembatan merah 116D gejayan,
yang jualan Masakan Banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ni tempat makanannya enak banget.. terutama nasi kuning ama sotonya yang khas banget rempah dari kalimantan..
saya paling sering kesana hari minggu,.
karena dsana rame bgt, selain cewek yang makan cantik2 juga ada live misic.. harga makan disana dijamin murah banget...
5000 dah makan enak..
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2008 22:03:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nizar bilang,
ada tempat namanya KINDAI,
di Jl. Jembatan merah 116D gejayan,
yang jualan Masakan Banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ni tempat makanannya enak banget.. terutama nasi kuning ama sotonya yang khas banget rempah dari kalimantan..
saya paling sering kesana hari minggu,.
karena dsana rame bgt, selain cewek yang makan cantik2 juga ada live misic.. harga makan disana dijamin murah banget...
5000 dah makan enak..
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2008 22:03:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gonglie bilang,
ada tempat namanya kedai sapi,
di jl tamansiswa, waroeng steak masi ke selatan lage, kira2 50-100m. ntar ada patung sapi plus plang kedai sapinya.
,
yang jualan sop iga bakar, iga bakar madu, sop buntut, sop otak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaaaaaaaakkkkkk...
muraaaaaaaaaahhh...

iga sapi bakar madu ada ukuran M-XL
ukuran paling gede (XL) cuma 15rb
nasi putih 1500
minum paling mahal 3rb
yg paling idaman minumnya juz tape singkong!
enaaaakkk bgt, murah pula! cm 3rb segelas gede!


Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 20:01:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhee_ bilang,
ada tempat namanya sego macan,
di tempatnya di daerah selokan mataram atau tepatnya di depan fakultas peternakan UGM. Kalau dari arah jalan Gejayan sebelum lapangan klebengan,
Katanya sih, ...Ini nasi kakaknya nasi kucing. Porsinya lebih besar ketimbang nasi kucing. Penyajiannya di bakar. Lauknya juga macem-macem khas angkringan. Ada usus, kepa, ceker, gorengan. Semua bisa dibakar. Ada juga oseng-oseng tempe+ bihun goreng. Sambelnya yummy..
Dikirim pada Selasa, 08 Januari 2008 23:01:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Martin bilang,
ada tempat namanya Tongseng Jamu Sor Pelem,
di tempatnya di jalan letjen Suprapto, pojokan jalan, pas pertigaan yang ke 2 dari perempatan Badran ke selatan,
Katanya sih, ...warung tongseng jamu ini katanya belum lama berdiri, pas ku mampir kesana baru seminggu buka
tempatnya nyaman untuk makan dan terutama bersih, bila dibandingkan dengan warung makan serupa
soal makanannya ga usah diragukan lagi, top markotop....
mak nyuussss.... klo pak Bondan bilang (mang p bondan doyan sengsu?!)
buat para sengsu-er yang penasaran bisa langsung mencoba, dijamin ga nyesel.
Dikirim pada Minggu, 30 Desember 2007 22:12:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya kedai tiga nyonya,
di djalan djenderal soedirman 16 telefoon 0274 598315,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean mendjamoe Toean poenja Kong-Sie setjara privaat. Terletak di djantoeng kota Djokja, deket dengen Toegoe (De Witte Paal). parkeer moeat 6 auto naek trottoir. Toean naik ke atas lantai doea, disana bisa memilih roeang njang sesoeai. Njang medja boendar berisi 10 orang, ada di selatan, dihiasi gambar Soesoehoenan dan Resident Soerakarta oekoeran besar dan photo koena Toegoe Djokja. Di medja samping terletak radio Erres dengan bahan Bakelite hitam. Istilahnja radio BIN atawa radio roti karena oekoerannja seoekoeran roti tawar alias tarwebrood meskipoen soedah tida boenjie. Di sini Toean bisa pesen Steak Peranakan dari bahan iga , jaitoe Ribs Eye with potato (Rp 65.000 sahadja ), disadjiken dari daging australia berboemboe Djawa (agak manis)Kentangnja terdiri dari tiga slices. Minoeman njang sempat ditjoba adalah Leechy Punch njang seger , berhiasken boeah anggoer merah (Rp 10.000). Bila Toean memilih lantai doea itoelah lantai oentoek orang merokok atawa vergadering. Di sini soedah menerima kartoe krediet poela. Tiga Njonja adalah franchise resto njang berboemboe aseli tanpa vetsin dan halal. Soedah mendapet penghargaan dari madjalah Indonesia Tatler poela. Di lantai bawah tampak photo Tiga Njonja njang mengilhami nama dari ini resto.
Dikirim pada Sabtu, 08 Desember 2007 02:12:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya Swikee ECO ROSO,
di area parkeer auto HERO Godean, jl Godean km 4,7 telefoon 0274 7143439 atawa 08886826572,
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean mentjoba soeatoe Swi Kee dan kepiting teloer njang soenggoeh moerah. Seboeah waroeng (kerana tjoema pakek gedeg dan aneka bahan daroerat laen) njang bertengger dipodjok tenggara parkeeran auto Hero. Tersedia delapan tafel beserta zitje nja njang sederhana (ogleg ogleg) Sehabis Toean membelibelah di Hero Godean itoe, Toean dan njonja bisa minoem aneka ijs njang seger disini. Tersedia Djoes Alpoekat (6 reboe sahadja) atawa Djoes Djeroek (4000 sahadja) . Sedangken menoe oenggoelan jaitoe Kepiting Teloer goreng hanjalah 30 riboe soedah komplit dan besar. Rasanja soenggoeh goerih. Swi kee masak mentega djoega soenggoeh goerih (memotong swi kee setjara Djawa , jaitoe kodok beserta anggota njang laen, boekan setjara Tiong Hoa njang hanja kikkerbilletjes alias paha kodok sahadja) Toean bisa bestel itoe masakan oentoek dibawak poelang dan dimakan menggoenaken nasi poelen "sipulen" njang baroesan dibeli di Hero (5 kg 60 riboe sahadja) . Soenggoeh sedap sekali. Di waroeng ini Toean haroes bajar a contan, beloen bisa pake kertoe crediet.
Dikirim pada Selasa, 06 November 2007 03:11:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Kepala Kambing Bacem,
di 100m Belakang Pasar Colombo Kentungan dijalan kaliurang,
yang jualan Kepala Kambing Bacem.
Katanya sih, ...Nah ini tempat yang 2 lebaran ini belum kesampaian nyidamnya teman kuliah saya di jogja

Penyajiannya tinggal pilih Mata, Telinga, Cingur, Lidah, Otak, Kaki, dsb ... lalu digoreng

Sehabis digoreng diiris-iris dan disajikan dengan sambal kecap serta acar

Rasanya Nano-nano (Manis, Asin & Pedas)

Dijamin mak Nyooooosss
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 19:10:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aziz bilang,
ada tempat namanya angkringan pak panut,
di LAPANGAN KLEBENGAN,
yang jualan nasi kucing, gorengan, susu jahe, kopi, kopi susu, es teh, teh anget.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...datanglah sebelum jam 12.00 malam karena sudah habis.........
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 20:10:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

karina bilang,
ada tempat namanya Sapi Bali,
di Jl. kenari gg Jagung 7,
yang jualan Iga Bakar, ayam betutu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak bgt, cozy, hadep sawah..
kalo malem romantis,harga berkisar 15-25.
tp enak bgt!!
super duper pedes, cabenya sekilo sdr kali y?
Dikirim pada Kamis, 30 Agustus 2007 19:08:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Widdie bilang,
ada tempat namanya Iga Bakar,
di Jalan Affandi Gejayan Yogyakarta,
yang jualan Iga Sapi Bakar, Sate Marangi, Ayam Bakar Pedas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya baru aja dibuka. Tempat ini menuntaskan kerinduanku akan Iga Sapi Bakar-masakan favoritku. Iga bakarnya enak, juicy, pas banget di lidah. Harganya pun terjangkau. Kalo ga suka daging sapi, masih ada masakan dari daging ayam koq, tapi kudu kuat lidahnya!!! Soalnya pedas buwangett..

Parkirnya cukup luas, bisa menampung kira2 10 mobil. Mas2nya juga ramah (sama sekali ga ada mbak2nya).
Dikirim pada Minggu, 26 Agustus 2007 00:08:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

titik bilang,
ada tempat namanya nasi bakar "wirosaban",
di selatan rumah sakit wirosaban 300 meter,
yang jualan nasi bakar dan lauknya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak buat nongkrong, mancing n makan
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2007 19:08:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ravi bilang,
ada tempat namanya Lumpia Semarang tmiur Gardena,
yang jualan Lumpia Semarang.
Katanya sih, ...Lumpia Semarang di Jogja...
Mak nyuuus tenan....
Lokasinya di sebelah timur Gardena Jl. Solo, depan toko emas..Isinya macem2, ayam, rempelo ati, uritan, udang, telur puyuh..yang spesial berisi semuanya.
Buka dari jam 5an kayanya or jam 4 sore..
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2007 11:05:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhenok bilang,
ada tempat namanya kebon pisang,
di babarsari, sebelah kanan pom bensin babarsari, tempatnya agak masuk kedalam, tapi dipinggir jalan masuknya ada tulisan Kebon Pisang warna ijo...,
yang jualan macem2, dari penyetan mpe masakan Indonesia lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang pasti tempatnya romantis abias, luas banget kaya di kebon trus tempat makannya ada di gazebo2 yang macam2 kapasitas nya... makanannya muacem2 trus harganya ga mahal. ada pecel dan makanan Indonesia yang lain, penyetan, minumnya berbagai macam jus dan pilihan lain.
cocok buat pacaran, lampunya remang2, dan di udara terbuka... pokoknya ga nyesel dwech makan disana berkesan dihati dan dompet...
Dikirim pada Kamis, 10 Mei 2007 09:05:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya soragan castle,
di djalan soragan 13, jaitoe Toegoe Djokja loeroes kebarat , perempatan Pingit teroes kebarat , teroes ke perempatan Mirota Godean ke selatan sedikit, timoer djalan,
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean menikmati Restaurant njang poenja arsitektoer betoel betoel oenik. Beroepa seboeah istana Middel eeuwen (= middle ages/Abad Pertengahan)njang terboeat dari batoe kali besar besar diatoer haloes. Toean bisa memilih tempat di atas Menara Bastion sambil menikmati pemandangan stadsverkeer (=laloelintas kota), naek tangga kajoe dan tampak perisai Eropa dan wapen nja (sendjata )hias, lengkap dengen medja stijl koena dan zitje stijl koena poela. Soeasana temaram romantisch soenggoeh sesoeai boeat bitjara bitjara berdoea dengen Toean punja Meisje. masakan njang dimasak soenggoeh sesoeai bila Toean seorang Caucasian, boekan orang Djawa, kerana betoel betoel itoe boemboe aseli Eropa, sesoeai selera pemiliknja. Ada Bebek goreng (agak basah, tida crispy) , steak djoega berboemboe model Europa (langgam skandinavia ?) . Semoea masakan disadjiken dengen tata tjara Internationaal. Minoeman semoea tersedia , baek Indonesian maoepoen Internationaal. Tempat parkeer loeas oentoek 10 auto lebih.
Dikirim pada Sabtu, 31 Maret 2007 20:03:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya losari coffee plantation,
di doea djam naek coach travel dari vliegveld Adisoetjipto Djokja, djoeroesan pringsoerat telp 0298 596333,
Katanya sih, ...di sinilah Toean dan Poean ber"hideaway" laksana pesohor pesohor itoe. Begitoe mendarat di vliegveld Adisoetjipto, langsoeng didjempoet coach pribadi njang menganter ke tempat ini. Soeatoe keboen seloeas 22 hektar njang sangat indah dikaki goenoeng Andong dan Telamaya dikedjaoehan. Toean bisa pilih logeren di Aroem Villa (tjoema 250 US$ semalam) njang sanget pribadi cottage itoe , ditengah keboen koffie njang sepie tanpa melihat seorangpoen ,pake internet dan TV kabel. Makan malam akan disadjiken di Resto Java Red njang menjediaken Steak (aust) njang tebel dan juicy,pake baked potatoe dan mushroom njang banjak dan enak setaraf Melia Hotel Djokja(tapi ini Rp 200.000 satoe porsie) ada poela Mentok goreng(boekan bebek), nasi Goreng Java Red, Sate Ponorogo ada poela. Bila berdjalan menjoesoeri footpath ke restaurant njang berpemandangan sangat indah dikaki goenoeng Andong itoe. Apalgi kalaoe malam, diterangi lampoe kapal diisi lilin kelip kelip soenggoeh sanget romantisch, apalagi terang boelan, tampak goenoeng itoe.Toean bila bangoen pagie bisa memesan koffie toebroek asli Losari itoe njang disadjiken dengen soesoe melk satoe gelas ketjil, goela aren satoe gelas ketjil, cinnamon dioedjoengnja ditjeloep goela tjoklat, dan roti doea batang. Soenggoeh sangat nikmat sekali , di dinginnja pagi menikmati koffie toebroek itoe. Toean aken menjoesoeri keboen njang loeas oentoek mengikoeti Yoga kalaoe maoe, atawa langsoeng berenang dengen pemandangan Goenoeng Andong njang sanget indahnja itoe. Ini Hotel soedah dimoeat di pelbagai boekoe dan joernal loear negeri. Toen tida boleh lewatken ini resort, apalagi bersama pasangan Toean
Dikirim pada Sabtu, 31 Maret 2007 18:03:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Puspa bilang,
ada tempat namanya Restaurant Vegetarian MILAS,
yang jualan makanan vegetarian.
makanannya Halal.
Dikirim pada Minggu, 10 September 2006 21:09:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joni bilang,
ada tempat namanya Lapen Sardjito,
di kios RS dr Sardjito, utara gedung baru RS Sardjito. deretan kios yang sebelah utara, no 2 dari depan, buka diatas jam 9 malam, kalo siang jualan makanan beneran, kalo malem ganti jualan lapen..cari aja yg banyak motor ma anak2 nongkrong
,
yang jualan Lapen, Sengsu pokoke sing haram.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Menjual Lapen dengan berbagai pilihan rasa: Stroberi, Melon, atau Mocca...lapen yang lezat dicampur dengan susu.
hanya Rp.5000,-/liter
sekali tenggak langsung klenger
juga menjual sengsu dalam bungkusan..

sekali coba langsung ketagihan

ingat kebanyakan minum lapen bisa mengakibatkan kerusakan hati dan jantung, so kalo keracunan lapen tinggal jalan aja ke UGD Sardjito, cuma 30 meter dari lokasi
Dikirim pada Kamis, 27 Juli 2006 04:07:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lanogan bilang,
ada tempat namanya Lapo "El Sipigo",
di Jl.AM.Sangaji depan hotel Mustokoweni [sebelah Koramil?],
yang jualan "Saksang,panggang dan arsik.
Katanya sih, ...Untuk level Jogja, disini tempat makan yang enak dan murah bagi penggemar masakan Batak.
Penyajiannya bersih, rapi dan rasanya hmm...mmm...enak kali bah!!!
Jangan lewatkan kalo pas ada menu "arsik ikan mas"nya [biasanya hari Sabtu&Minggu]. Kombinasi rasa pedas,asin dan asam selalu tepat dan pas di lidah! Nasi 2 piring lewat tanpa terasa!Saksangnya juga enak, tidak eneg samasekali.
Dikirim pada Kamis, 20 Juli 2006 19:07:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

manyul bilang,
ada tempat namanya angkringan sebul,
di jl Ipda Tut Harsono Timoho (depan kantor TASPEN),
yang jualan 'sego kucing' ala sebul: nasi teri,nasi oseng mercon,nasi sambal goreng ati, nasi oseng tempe, aneka lauk: tempe/tahu bacem,sate kerang,sate sosis/bakso,dll, minuman panas dingin..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menu dan suasananya UNIK.semoga pelayanannya juga tambah memuaskan.
Dikirim pada Kamis, 04 Mei 2006 21:05:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Epong bilang,
ada tempat namanya tenda biru,
di Gejayan, pertigaan arah deresam,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini menunya sederhana bgt, cuma oseng kacang ama ikan teri ditambah gorengan anget, ada juga sih menu lainnya. wah kok yang kesitu tetep mau antri gitu lho aku juga heran. kayak mo dapat ransum aja. tapi enak koq mesti sederhana karena suasananya merakyat bgt,murah dan pas untuk kantong mahasiswa yang tongpes. angkringan tapi dengan makanan yang hangat. coba deh ke sana, tapi jangan lupa untuk ikut ngantri juga, biar pas makan perut kita emang lapar jadi deh kerasa nikmatnya. He..he..he. N sabar aja ama pelayanan minumnya yang kadang suka telat. Anda pernah hidup di jogja, kemungkinan pernah mampir ke sini.
Dikirim pada Kamis, 15 Desember 2005 17:12:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Doclo bilang,
ada tempat namanya Warung Bambu,
di Sendowo,
yang jualan Anything.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...

tempat paling pas untuk anak Kos !!!!
udah bisa makan enak,,,murah lagi,,,!!!
coba adja,,,!!!
pokonya sekitaran Sendowo
Dikirim pada Selasa, 13 Desember 2005 15:12:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riza bilang,
ada tempat namanya Sendang Kapitoe,
di Minggir, Kab Sleman, Godean kota masih ke barat, traffic light barat kota ke kanan (utara), beberapa kilo, kalau sudah lewat polres Minggir sudah mau sempe, nanti belok ke kiri.,
yang jualan Udang/Ikan bakar, seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sendang Kapitoe merupakan tempat makan lesehan di atas air tambak udang (bale kambang). Tempatnya di tengah-tengah sawah, jauh dari kebisingan kota. Anak-anak juga pasti senang, ada sepeda airnya.
Kayaknya tukang masaknya cukup canggih, katanya mantan koki hotel berbintang 4 di Jogja. Jadi cukup mewah juga, pengunjungnya saja kebanyakan bermobil.
Di sekitar Sendang Kapitoe ada banyak lesehan bale kambang serupa.
Dikirim pada Minggu, 17 Juli 2005 22:07:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeane bilang,
ada tempat namanya Boyong Kalegan,
di Pakem,
yang jualan Ikan air tawar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya jauh dari keramaian kota, makannya lesehan digubuk-2 diatas kolam ikan sambil menikmati alam pedesaan, ada live musiknya juga. Menu andalan Gurameh bakar/goreng & wader (sejenis ikan kecil-2 yang garing). Kalo weekend siap-siap antri untuk dapat tempat. Sebaiknya reservasi dulu beberapa jam sebelumnya.
Dikirim pada Sabtu, 14 Mei 2005 20:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yrel bilang,
ada tempat namanya Cafe Pizza,
di Pertigaan R.S PKU Muhammadiyah, Pas Simpang Tiga,
yang jualan Italiano Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang suka ama makanan Pasta ala Italia disini tempatnya, Ada Fettucini, Pizza, Spaghetti DLL. Minumannya ada Shaker, Juice, Black Lampung Coffe yang jelas TOP abis
Dikirim pada Minggu, 01 Mei 2005 03:05:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aditya bilang,
ada tempat namanya Warung Makan "Gandem",
di Pusat Pertokoan Babarsari Kios no. 78, Babarsari,
yang jualan Nasi Gandul.
Katanya sih, ...Nasi Gandul adalah makanan khas Pati. Bagi yg blum pernah makan, Warung Makan "Gandem" patut untuk dicoba!
Rasanya TOP banget!!!
Dikirim pada Minggu, 24 April 2005 01:04:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dj tomb bilang,
ada tempat namanya koyor!,
di sebelum THR (purawisata) sebelum apotik K 24jam, kalo siang bengkel motor dan onderdil...lha di parkirannya alias terasnya situ, bukanya mulai jam 9 malam sampe pageeee...,
yang jualan gule koyor & babat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semacam gule atau apa ya? yg jelas di panci besar itu isinya koyor (gajih/ lemak sapi) juga tetelan daging yg sangat yummy...ditambah potongan babat goreng wooooooo enak tenan!
duduk, jegang, ngangkang ngudut...woooo bebas
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2005 04:03:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dj tomb bilang,
ada tempat namanya Ceker presto,
di di bawah jembatan layang lempuyangan, deket toko elektronik & salon mobil sekitar situ,
yang jualan ceker ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cekernya empuk bangget, setelah dipressto...lalu dibakar...serasa sate ayam...enak deh!
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2005 03:03:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cah ayu sarie bilang,
ada tempat namanya Angkringan Tugu,
di di sebelah stasiun tugu, cari aja yg tempatnya selalu rame.,
Katanya sih, ...Gilaaa..tempatnya ga pernah sepi!!! Abisnya murah banget n enak bangetttt!!! Apalagi sate brutunya..hehe.. Tehnya juga manteb rasanya. NAsi bungkusnya @500. Tempatnya emang dipinggir jalan n berdebu tapiiii....PW bangett!!! Lebih dikenal dg Angkringan Pak MAn!
Dikirim pada Rabu, 23 Maret 2005 05:03:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

juragan bilang,
ada tempat namanya angkrian mas siran/mbah yadhi,
di jl.pringgolayan.wachid hasyim,widoro baru,
yang jualan makanan angkringan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...angkringan mas siran adalah angkringan terkomplet yang pernah ada,di sini segala berbagai macam lauk pauk,dan gorengan disediakan bermacam-macam,dan tentu enak...tapi untuk gorengan untuk jam abis isya pasti abis paling tinggal nasi ama lauknya...murah meriah.ada namanya "es kampul"adanyanya ya disini...klo ga percaya cb aja dech!!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 10 Pebruari 2005 23:02:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

juragan bilang,
ada tempat namanya angkrian mas siran/mbah yadhi,
di jl.pringgolayan.wachid hasyim,widoro baru,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...angkringan mas siran adalah angkringan terkomplet yang pernah ada,di sini segala berbagai macam lauk pauk,dan gorengan disediakan bermacam-macam,dan tentu enak...tapi untuk gorengan untuk jam abis isya pasti abis paling tinggal nasi ama lauknya...murah meriah.ada namanya "es kampul"adanyanya ya disini...klo ga percaya cb aja dech!!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 10 Pebruari 2005 23:02:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deddy Arifin bilang,
ada tempat namanya Lesehan RENO,
di Belakang Mall Malioboro/Hotel IBIS (Bakpia 75),
yang jualan Burung goreng, tempe penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat lesehan murah dan enak dan nyaman. Dan yang penting harganya murah (bisa 50% lebih murah dari harga lesehan di sekitar Malioboro lainnya). Terus tidak seperti tempat lesehan lainnya di sekitar malioboro pasti banyak pengamen, tukang semir dan jasa pelukis. Ditempat ini dijamin tidak ada pengamen, tukang semir maupun jasa pelukis. Tempatnya selalu rame. Pengalaman biasanya tempat lain masih sepi disini pasti udah rame. Tapi sepertinya tempat ini banyak disinggahi oleh orang2 jogja. Kalo pendatang bisanya yag sudah pada tau.
Dikirim pada Sabtu, 29 Januari 2005 15:01:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

utin bilang,
ada tempat namanya maharani,
di depan gereja baciro,
yang jualan tempe/tahu/telor penyet.
Katanya sih, ...romantis sih tempatnya, guedhe lagi...lumayan asik buwat nongkrong...harganya terjangkau deh jadi cocok buwat anak kos yang kirimannya kagak nyampe-nyampe...rasanya???gak usah nanya deh, cobain aja!!!tapi kalo sendirian gak seru jadi mendingan bareng temen2 sekalian nongkrong...apalagi kalo habis keujanan....anget deh tempatnya!!!
Dikirim pada Selasa, 30 November 2004 22:11:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ida bilang,
ada tempat namanya Pecel Lele Bantul,
di Desa Jetis, Bantul, Yogyakarta. Dari Jl. Sisingamangaraja ke selatan, ringroad selatan masih terus, sampai ketemu perempatan kecil. Warungnya sangat sederhana, dengan kursi bambu. Tapi banyak pejabat datang ke situ, termasuk kerabat istana.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sayurnya melimpah ruah, sambal terasinya bikin kangen
Dikirim pada Kamis, 28 Oktober 2004 19:10:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

richard bilang,
ada tempat namanya Sengsu Brajan,
di Jl. Brajan kiri jalan belakang bekas kraton ambarketawang,
yang jualan Tongseng Asu.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...cuman satu kalimat aja ... Joss
Dikirim pada Jumat, 23 Mei 2003 10:05:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anto bilang,
ada tempat namanya Lapo UCOK,
di Lesehan Malioboro depan hotel garuda,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Horsassss.... warga batak yg lg jalan2 ke Djogja, ada tempat makan khas batak yg lumayan enakkk
tersedia B1 dan B2 yg orang batak tau deh..
Dikirim pada Rabu, 05 Maret 2003 16:03:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sultan bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Wik,
di demangan gg perkutut,
yang jualan Empal goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jangan ngaku anak Sadhar (Univ Sanata Dharma) dan UAJY mrican kalo belum kenal Waroeng Bu Wik. Terutama yg belum pernah mencoba 'nasi empalnya'. Paling ueenak sak Indonesia! Jangan protest , coba dulu! Monggo..........
Dikirim pada Senin, 24 Pebruari 2003 15:02:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosa bilang,
ada tempat namanya bang ucok,
di deket terminal condongcatur ring road utara,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...bagi yang suka masakan batak terutama B1 dan B2 ada tempat makan yang enak (katanya) yang spesial dari resto itu adalah masakan sangsangnya selain itu sopnyapun asoy juga so buruan aja ke sana....
Dikirim pada Jumat, 02 Agustus 2002 13:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Warung Texas,
di deket kampus Atmajaya dan sebelah IKIP Santa Dharma,
yang jualan Campuran, namanya juga warung kost-2-an.
Katanya sih, ...Tepatnya warung disini enak bener,apalagi siang-2 abis kuliah or kerja keras. Jalan masuk pas untuk motor dan sepeda,jadi penumpang mobil dan becak,ma'af aja,'gak bisa lewat!!!!
Dikirim pada Kamis, 05 April 2001 09:04:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam