Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 53 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

dj tomb bilang,
ada tempat namanya koyor!,
di sebelum THR (purawisata) sebelum apotik K 24jam, kalo siang bengkel motor dan onderdil...lha di parkirannya alias terasnya situ, bukanya mulai jam 9 malam sampe pageeee...,
yang jualan gule koyor & babat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semacam gule atau apa ya? yg jelas di panci besar itu isinya koyor (gajih/ lemak sapi) juga tetelan daging yg sangat yummy...ditambah potongan babat goreng wooooooo enak tenan!
duduk, jegang, ngangkang ngudut...woooo bebas
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2005 04:03:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dj tomb bilang,
ada tempat namanya Ceker presto,
di di bawah jembatan layang lempuyangan, deket toko elektronik & salon mobil sekitar situ,
yang jualan ceker ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cekernya empuk bangget, setelah dipressto...lalu dibakar...serasa sate ayam...enak deh!
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2005 03:03:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cah ayu sarie bilang,
ada tempat namanya Angkringan Tugu,
di di sebelah stasiun tugu, cari aja yg tempatnya selalu rame.,
Katanya sih, ...Gilaaa..tempatnya ga pernah sepi!!! Abisnya murah banget n enak bangetttt!!! Apalagi sate brutunya..hehe.. Tehnya juga manteb rasanya. NAsi bungkusnya @500. Tempatnya emang dipinggir jalan n berdebu tapiiii....PW bangett!!! Lebih dikenal dg Angkringan Pak MAn!
Dikirim pada Rabu, 23 Maret 2005 05:03:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

juragan bilang,
ada tempat namanya angkrian mas siran/mbah yadhi,
di jl.pringgolayan.wachid hasyim,widoro baru,
yang jualan makanan angkringan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...angkringan mas siran adalah angkringan terkomplet yang pernah ada,di sini segala berbagai macam lauk pauk,dan gorengan disediakan bermacam-macam,dan tentu enak...tapi untuk gorengan untuk jam abis isya pasti abis paling tinggal nasi ama lauknya...murah meriah.ada namanya "es kampul"adanyanya ya disini...klo ga percaya cb aja dech!!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 10 Pebruari 2005 23:02:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

juragan bilang,
ada tempat namanya angkrian mas siran/mbah yadhi,
di jl.pringgolayan.wachid hasyim,widoro baru,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...angkringan mas siran adalah angkringan terkomplet yang pernah ada,di sini segala berbagai macam lauk pauk,dan gorengan disediakan bermacam-macam,dan tentu enak...tapi untuk gorengan untuk jam abis isya pasti abis paling tinggal nasi ama lauknya...murah meriah.ada namanya "es kampul"adanyanya ya disini...klo ga percaya cb aja dech!!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 10 Pebruari 2005 23:02:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deddy Arifin bilang,
ada tempat namanya Lesehan RENO,
di Belakang Mall Malioboro/Hotel IBIS (Bakpia 75),
yang jualan Burung goreng, tempe penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat lesehan murah dan enak dan nyaman. Dan yang penting harganya murah (bisa 50% lebih murah dari harga lesehan di sekitar Malioboro lainnya). Terus tidak seperti tempat lesehan lainnya di sekitar malioboro pasti banyak pengamen, tukang semir dan jasa pelukis. Ditempat ini dijamin tidak ada pengamen, tukang semir maupun jasa pelukis. Tempatnya selalu rame. Pengalaman biasanya tempat lain masih sepi disini pasti udah rame. Tapi sepertinya tempat ini banyak disinggahi oleh orang2 jogja. Kalo pendatang bisanya yag sudah pada tau.
Dikirim pada Sabtu, 29 Januari 2005 15:01:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

utin bilang,
ada tempat namanya maharani,
di depan gereja baciro,
yang jualan tempe/tahu/telor penyet.
Katanya sih, ...romantis sih tempatnya, guedhe lagi...lumayan asik buwat nongkrong...harganya terjangkau deh jadi cocok buwat anak kos yang kirimannya kagak nyampe-nyampe...rasanya???gak usah nanya deh, cobain aja!!!tapi kalo sendirian gak seru jadi mendingan bareng temen2 sekalian nongkrong...apalagi kalo habis keujanan....anget deh tempatnya!!!
Dikirim pada Selasa, 30 November 2004 22:11:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ida bilang,
ada tempat namanya Pecel Lele Bantul,
di Desa Jetis, Bantul, Yogyakarta. Dari Jl. Sisingamangaraja ke selatan, ringroad selatan masih terus, sampai ketemu perempatan kecil. Warungnya sangat sederhana, dengan kursi bambu. Tapi banyak pejabat datang ke situ, termasuk kerabat istana.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sayurnya melimpah ruah, sambal terasinya bikin kangen
Dikirim pada Kamis, 28 Oktober 2004 19:10:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

richard bilang,
ada tempat namanya Sengsu Brajan,
di Jl. Brajan kiri jalan belakang bekas kraton ambarketawang,
yang jualan Tongseng Asu.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...cuman satu kalimat aja ... Joss
Dikirim pada Jumat, 23 Mei 2003 10:05:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anto bilang,
ada tempat namanya Lapo UCOK,
di Lesehan Malioboro depan hotel garuda,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Horsassss.... warga batak yg lg jalan2 ke Djogja, ada tempat makan khas batak yg lumayan enakkk
tersedia B1 dan B2 yg orang batak tau deh..
Dikirim pada Rabu, 05 Maret 2003 16:03:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam