Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 53 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

mahfoed bilang,
ada tempat namanya Sengzu Center,
di Ada beberepa tempat favourite di jogja untuk menyantap nikmatnya Sengzu, tongseng Azu, alias tongseng anjing. Maaf bila ini masuk kategori tidak halal. Dibeberapa tempat seperti di Winongo jln.bantul, Jetis jln.monjali, Plengkung Gading, pasar Serangan, d,
yang jualan Sengzu.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Mak nyuss..!!
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 13:09:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iconk bilang,
ada tempat namanya bundaran UGM,
di kampus UGM,
yang jualan wedang ronde.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wedang ronde adalah wedang jahe, alias minuman jahe yang di campur ama kolang-kaling, kacang, dll. biasanya malam minggu rame : anak muda pada kumpul2 sambil minum wedang ronde asyik lho perlu di coba tuch....
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 19:08:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Felix bilang,
ada tempat namanya SENGSU Gampingan,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Maknyusssssssssss
Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2008 19:07:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budiee bilang,
ada tempat namanya Angkringan foto SINAR,
di jl. kyai mojo,
yang jualan sate emprit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tepatnya pas diteras foto SINAR,pertigaan kyai Mojo-HOS.cokroaminoto-jl.Godean...dr kota kanan jalan...jual nasi kucingan plus segala macam lauk...ada lauk yg Murah-meriah dan Gurih-Guriah...yaitu sate Emprit Goreng...rasanya renyah dan gurih..bumbu pas,kayak burung dara...coba aja
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 19:07:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budiee bilang,
ada tempat namanya angkringan BLPT,
di jl.Kyai Mojo,
yang jualan nasi kucingan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasinya fresh from the kompor gt...
anget2 gitu dech...ada macem2 nasi,dari nasi tempe,nasi jamur,nasi teri,dan yang tentunya paling istimewa ya NASI LANGGI-nya...TOP MARKOTOP...GOOD MARSOGUD....silahkan dijajal..ada juga lauk yg enak...kepala ma ceker ayam yg empukk bak presto...
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 19:07:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya aqeela coffee resto,
di djalan kalioerang km 6,3 nummer 5 , telefoon 0274 880018
(sebelah timoer djalan, selatan BCA ),
Katanya sih, ...Di Aqeela Coffee Resto inilah Toean dan Poean menikmati hari hari Toean dengen soenggoeh njaman. Soeatoe tempat hang-out njang baharoe diboeka di Djokja. Pemiliknja adalah seorang saoedagar moeda dari Jacatra dan aqeela adalah nama poetrinja njang misih bayi. Resto ini BOEKA 24 DJAM !!! soenggoeh heibat seperti di hotel . Parkeer moeat 10 auto serong oetara dan selatan di dalem halaman njang loeas dan "paved", boekan tjoema tanah boemi. Terdiri dari seboeah roeangan VIP 6x4 dengen plafond njang tinggi betoel dan sedjoek ber AC berisi doea zitjes. Ada poela roeang tengah berisi 6 zitjes masing masing 4 sampai 6 stoelen alias kerusi. Roeang belakang open air dengen empat tenda pajoeng dengen zitjesnja. Tampak poela lajar lebar disana oentoek moeziek-videos njang soenggoeh meriah. Sekarang misih sepie, pas betoel oentoek berdoea dengen Toean poenja Meisje atawa teman teman . Soeasana soenggoeh "hip" sperti Dixie. Masakan njang soedah ditjoba adalah Sirloin Steak (djawa)(Rp 13.499)disadjiken panas panas diatas piring boedjoersangkar, berisi daging masak tepoeng dengen saoes khoesoes njang renjah. Oeniknja terdapet teloer mata sapie poela !. Kentang goreng dan wortel 8 kerat. Nasi Goreng Boentoet disadjiken sedikiit pedes tapi pas betoel diatas piring boedjoersangkar poela (Rp 14.999). Takaran pas seorang Asia. dengen doea kerat boentoet sapie alias bovine vertebra njang soenggoeh goerih enak. rasanja persis Laras Asri Resort deket Salatiga (lihat ayojajan.com kategori Tempat lain dan Luar Negeri)Dilengkapi tomat dan sajoer poela. Minoeman njang ditjoba adalah Pineapple Squash njang betoel betoel seger dan pas betoel manisnja dengen goela tjair (Rp 10.749) . Ijs Djoes Guava soenggoeh terasa boeliran dan segarnja(Rp 8049). Aqeela Punch njang seger betoel tjoema Rp 11.999 sahadja. Restaurant ini soedah menerima Kartoe Krediet poela. Tersedia aneka magazijn dan krant oentoek melewatken waktoe. Toean poenja E90 atawa Laptop soenggoeh lebeh berhatsil goena kerana ada Hotspot gratis poela (persis di "Kiko" Japanese Resto di seberangnja, njang baroesan pasang Hotspot gratis poela !)
Dikirim pada Jumat, 04 Juli 2008 03:07:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fahmi_bsd bilang,
ada tempat namanya "TEMPAT NONGKRONG DI PAKUALAMAN",
di Sisi Timur Alun-alun Selatan Puro Pakualaman YOGYAKARTA,
yang jualan Layaknya Angkringan, Insyaallah HALAL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
ini katanya Fahmi nih...
Dulu waktu masih tinggal di Jogja, aku sering nongkrong sama temen2 di Alun2 Puro Pakualaman, letaknya dari Perempatan Kantor Pos Besar (Ujung Malioboro) ke arah timur kira2 2 Km, nah kalo belum tau juga tanya aja deh sama sodara/ri kita yg lagi nongkrong di jalan, insyaallah pasti tau lokasi Puro Pakualaman...wong tempat itu terkenal banget (maklum yg punya rumah adalah Pakualam, yg jadi Maha Patih di Kraton Jogja, wakilnya Sri Sultan, kualat kalo sampe orang jogja nggak kenal beliau) he..he..becanda loh...
Nah warung ini posisinya di alun2 Pakualaman sisi timur, kalo sisi barat ada yg jualan Steak Murah ala Mahasiswa Jogja (boleh juga dicoba).
Warung ini menyediakan makanan ala "angkringan" ato "koboinan" ato "Sego kucing-an" ato "nasi kucing", ada nasi kucing, ayam (dari kepala, ceker, sate usus, sate jeroan) bisa langsung dimakan krn sdh dibacem ato dibakar dulu, jadah + Bacem tempe/tahu,dll minumannya sangat tradisional : teh, jeruk, susu, teh + jahe, jeruk + jahe, susu + jahe, yg semuanya bisa panas bisa plus es, yg jelas semuanya segeerrr.
Warung nongkrong ini buka sore, biasanya aku nongkrong setelah isya' sampe pantat panas dah...
harga...standar angkringan, maksudnya tidak terasa ternyata kita habis banyak juga...ha..ha....soalnya kelamaan nongkrongnya.
TIPs : sediakan agak banyak receh karena banyak pengamen, trus ati2 ada burung bangau putih yg bersarang di pohon beringin di atas kita...
Dulu sih ada pengamen yg nyanyi setiap malam di situ, entah itu malam minggu, malam rabu, ato malem2 yg lain, tp nyanyinya tetep "MALAM MINGGU, PUKUL TUJUH AKU APEL KE RUMAHMU"-punyanya Alm. GOMBLOH, he..he....masih "malem minggu mas ?"
Dikirim pada Senin, 23 Juni 2008 19:06:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Azenk bilang,
ada tempat namanya Merapi Griya Dahar,
di Club House Merapi View
Jl. Kapten Haryadi KM1/Jl. Kaliurang KM 9.5 Sleman Yogyakarta,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah baru kali ini saya menemukan tempat makan yang suangat nyaman tempat dan rasanya serta harganya sangat murah.

Kebetulan aq bersama temen-teman cari tempat makan untuk suatu acara dan ketemulah MERAPI GRIYA DAHAR, dengan menu spesialnya ikan bakar, apalagi gurami bakarnya suangat nikmat, di bandingkan tempat lain yang pernah saya kunjungi slama ini.

Merapi Griya Dahar saya rekomendasikan kepada semua temen yang akan ke Jogja, (kalo sholat itu wajib bagi Umat Islam, Kalo makan wajib di MERAPI GRIYA DAHAR)

Selamat mencoba.
Dikirim pada Sabtu, 21 Juni 2008 00:06:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhimaz faiz bilang,
ada tempat namanya kebab elhaf,
di jl.colombo no.28. samirono yogyakarta (depan GOR UNY),
yang jualan kebab,burger,syawarma,canai/maryam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah, dijogja dah banyak banget outlet makanan cepat saji khususnya kebab. tapi setelah cicip-cicip dari satu tempat ke berbagai tempat lainnya.. ternyata kebab elhaf yg paling mak nyusss. dagingnya banyak dan terasa. mayonnaisnya bener2 yummy...
meski cuma outlet di pinggir jalan,tapi gak kalah ama makanan di kafe2 besar
gerobaknya warna kuning merah... tapi bukan babarafi loh...
Dikirim pada Jumat, 11 April 2008 03:04:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oppriest bilang,
ada tempat namanya D'AMOR SINGKONG KEJU,
di DEPAN KFC (eks gelael)PER 3AN UIN YOGYAKARTA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BARU DI BUKA COUNTER MINI SINGKONG KEJU YG 100 % DIJAMIN HALAL....AND SEHAT,MURAH MERIAH DAN SUMRINGAH....CUMA 3000 PER DOS ADA RASA KEJU,COKLAT,KEJU COKLAT....DENGAN SINGKONG YG RENYAH DAN LEMBUT AKAN ANDA RASAKAN KENIKMATAN SINGKONG ASLI DG RASA ISTEMEWA.KUNJUNGILAH COUNTER KAMI ....
Dikirim pada Jumat, 28 Maret 2008 02:03:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam