Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 31 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

adjie bilang,
ada tempat namanya Gudeg Pawon,
di ada di jalan Janturan, Jogja (sekitar JL kusumanegara),
yang jualan Gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini jualan gudeg dari jam 23.00 ampe jam 04.30 subuh, sehingga yang dipastikan datang ya emang orang yg berminat makan di tempat ini, kenapa disebut Gudeg PAWON, karena kita makan di PAWON ato bahasa indonesianya DAPUR. Jadi kita makan diantara kompor tapi ga pake minyak, pake kayu dan kompornya pun, kompor asli jawa yang disebut luweng... Pokoknya mampir aja di sanadi JL Janturan, dekat dgn Balaikota Jogja atao sekitar jalan Kusumanegara....
Dikirim pada Selasa, 27 September 2005 20:09:18 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joy bilang,
ada tempat namanya Gudeg bu Sri,
di Jl. Hos cokroaminoto..depan apotek kimia farma..selatannya pasar klithikan jogja..,
yang jualan Gudeg lah.....
Katanya sih, ...Gudegnya enak....harganya juga rata2 kok...porsinya lmyn...buka dari jam 10an mpe malem dah,... Gudeg basah gurih nikmat...ada bebek,ayam,telor,ampela ati,brutu....enak lah.. Jadi laper nie...pengen maem gudeg bu Sri..
Dikirim pada Senin, 18 Agustus 2008 03:08:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jeprong bilang,
ada tempat namanya gudeg kentungan,
di jakal km 5 stgah, dari selatan kiri jalan abis bangjo kentungan.,
yang jualan ya jelas gudeg donk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak,murah, bisa cuci mata, kan deket bangjo... hehehehe
Dikirim pada Jumat, 07 Desember 2007 20:12:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya goedeg toegoe,
di djalan a m sangadji (toegoe ke oetara) timoer djalan, sebelah pomp benzin baroe (dahoeloe mess AURI),
Katanya sih, ...di sinilah Toean dan Poean makan goedeg basah njang tjoekoep enak dan tjoekoep moerah. Auto bisa masoek parkeer sehingga aman betoel, moeat 20 an automobil, kerana itoelah ini persil kalaoe siang boeat parkeer kerani (pegawai kantoor)Bank Niaga itoe. Goedeg dengan teloer atawa dengen daging ajam soewir soewir atawa paha oetoeh njang enak dan goerih . Rasanja tida terlaloe manis tatapi ini waroeng njang tjoema pake tenda tergolong goedeg basah.Apalagi kalaoe kehoedjanan. Minoeman standaard kakielima itoe. Boeka sampai habis djaoeh malem dan tida antri sehingga tjotjog oentoek trakteer Toean poenja Kong-Sie njang se oemoeran sahadja. Auto Toean djoega bisa isi benzin Pertamax di sebelahnja, sehingga Toean dan Auto Toean njang memiliki perbandingan kompresi di atas 9 :1 dan soedah terpasang catalytic converter (akan roesak bila diisi premioem, benzin bersoebsidie njang menjoesahkan Negara kita )sama sama kenjang dan sihat , sehingga bisa meneroeskan perdjalanan bersiar siar Toean.
Dikirim pada Minggu, 10 Juni 2007 13:06:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Daru Handoyo bilang,
ada tempat namanya Gudeg Kauman,
di Di dalam kampung Kauman masuk gang,
yang jualan gudeg.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ini gudeg paling enak se jokja yg pernah aku coba. Buka pagi-pagi jam 6 n paling jam 9 pagi dah habis
Dikirim pada Selasa, 05 Juni 2007 09:06:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arex bilang,
ada tempat namanya gudeg sagan,
di selatan pom bensin sagan,
yang jualan gudeg basah + uba rampe-nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gudeg di sini rasanya enak bgt, beda dengan gudeg kebanyakan. disini gudegnya basah. paling enak kalo dimakan dalam keadaan hangat. setiap malam di warung gudeg ini ada pengamen jalanan yg stay dsitu, damai gtu rasanya. makan malam dengan gudeg, ditemani alunan musik nan merdu...
Dikirim pada Senin, 08 Januari 2007 14:01:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wulanwulan bilang,
ada tempat namanya Gudeg Sedep Raos,
di jualan tiap jam 6 sore ampe jam 12 malem, setiap hari kecuali hari rabu, di halaman depan Gedung SD Budi Mulia Dua, Seturan..,
yang jualan Gudeg Ceker pertama di jogja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaak banget... cekernya bener2 enak. buat yang suka ke solo buat ngincer gudeg ceker, udah ada di jogja dan rasanya sama enaknya.. murah meriah juga, untuk seporsi lengkap ceker telur ayam cuma Rp. 6000, aja... Enak banget terus ada live musicnya lagi... pokoknya harus nyoba deh...
Dikirim pada Sabtu, 15 Juli 2006 23:07:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dita bilang,
ada tempat namanya gudeg yu narni,
di Jl soka 44 baciro yogyakarta,
yang jualan gudeg telur,krecek,tahu,tempe,ayam,ampela ati.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...gudeg kering yang enak bgt,ga manis-manis bgt,aplg kreceknya,ada cabangnya di selokan mataram ugm, gudeg ini pernah ikut pemecahan rekor MURI utk gudeg kendil terbesar
Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2006 13:01:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dita bilang,
ada tempat namanya gudeg yu narni,
di Jl soka 44 baciro yogyakarta,
yang jualan gudeg telur,krecek,tahu,tempe,ayam,ampela ati.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...gudeg kering yang enak bgt,ga manis-manis bgt,aplg kreceknya,ada cabangnya di selokan mataram ugm, gudeg ini pernah ikut pemecahan rekor MURI utk gudeg kendil terbesar
Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2006 13:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Poyahoho bilang,
ada tempat namanya gudeg mijilan,
di JL.mijilan jokja,
yang jualan gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bgt...kering gudegnya...ni dia br gudeg jokja asli...hmmm..jd pengen makan lagi...
Dikirim pada Rabu, 12 Oktober 2005 13:10:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riza bilang,
ada tempat namanya Gudeg Geneng,
di Gang Gudeg Dusun Geneng, di belakang kampus ISI Jl. Parangtritis Km 14.,
yang jualan Gudeg, Mangut Lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dulu sewaktu kecil sering nongkrong di toko nenek, nah sering ada penjual gudeg gendongan, namanya Gudeg Nggeneng. Karena sdh tua orangnya jual gudegnya di rumah.
Tempatnya hanya seperti dapur, kalau mincuk ya cuma di dapurnya itu.
Harganya super ekonomi.
Mangut Lelenya juga enak, dibakar dulu terus dimasak pakai kuah, katanya. Aku tidak makan Lele, ada protein yang bikin alergi.
Dikirim pada Minggu, 17 Juli 2005 22:07:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atok bagong bilang,
ada tempat namanya gudeg pojok terminal condong catur,
di pas perempatan terminal condong catur diagonal barat selatan,
yang jualan gudeg komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi yang pagi pagi tidak sempat mbuat sarapan di rumah, khususnya penghuni daerah terminal condong catur, bisa mampir di gudeg ini. buka mulai pagi jam 06.00.
Dikirim pada Sabtu, 06 November 2004 18:11:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nunik bilang,
ada tempat namanya JOgja,
di Jalan Wijilan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pernah ke JOgja kan.....
DAh tau blom kalo di jalan Wijilan ada orang jual Gudeg,namanya Gudeg BU LIES.Wih Uenak bgt,murah lagi,trz di tembok2nya ada komentar n tandatangan para artis yang difigura.Klo kmu g tau tmpnya,mending minta anterin pak becak aja.pasti pak becak pada tau smua. coz dah terkenal sih.....
Dikirim pada Jumat, 13 Agustus 2004 15:08:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nuke bilang,
ada tempat namanya gudeg batas kota,
di toko kayu batas kota jln adisucipto,
yang jualan gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sudah ada entah sejak jaman kapan. bukanya cuma malem aja. jualannya gudeg basah. cobain kepala ayam dan tahu tempenya, minta areh( santan kental) agak banyak ...wuih!tapi sabar ya ... antri dan penjualnya mahal senyum.
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2003 17:12:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nuke bilang,
ada tempat namanya gudeg psr sentul,
di depan pintu masuk (agak ke barat dikit) pasar sentul jln sultan agung,
yang jualan gudeg komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gudegnya gudeg kering, gak kalah ma gudeg yu jum. sambel krecek plus cabe rawitnya top bgt. ada dijual juga bubur plus gudeg and ayam suwir, dijamin istimewa. tapi siangan dikit pasti keabisan. buruan coba!
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2003 17:12:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuss bilang,
ada tempat namanya Gudeg Yu Ginah,
di Pasar Pujokusuman Yogyakarta ( tiap pagi),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo kamu pengin ngrasain gudeg asli Yogya pas pagi hari, silahkan blusukan ke pasar Pujokusuman, tepatnya di utara Pojok Beteng Wetan terus ke Utara 100meter dan belok timur 50m. silahkan tanya GUDEG YU GINAH. Asli gudeg Yogya yg tastenya tidak terlalu manis seperti Gudeg wijilan. Buka tiap pagi hari jam 07 - 09, harga miring...klas kaum bawah..tapi rasa jgn ditanya
Dikirim pada Jumat, 28 November 2003 15:11:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ferry bilang,
ada tempat namanya Wr Gudeg Jl Malioboro,
di Jl Malioboro sebelum pasar beringharjo,
yang jualan Gudeg + Ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Guy ssss ..................
Ada satu tempat makan yang enak di jl malioboro tapi buka nya cuma malam aja diatas jam 23.00 :) enak....... cari aja di sebelah timur jalan menghadap barat sebelum pasar beringharjo......... Met hunting ya..........
Jg lupa bagi ceker mania harus dtg pagian karena sering habis tuch ceker.............. hahahahahahaha .........
Dikirim pada Sabtu, 22 November 2003 02:11:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sucan bilang,
ada tempat namanya gudeg gejayan,
di jl. gejayan dekat lampu merah jln solo,
yang jualan gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nah gudeg yang dijual di sini juga lesehan, katanya sih yang buka tmpt makan ini saudara yang buka gudeg ibukota so rasanya juga hampir sama enaknya, harga lebih murah dan banyak porsinya. bukanya jg jam 21.00. gudeg di sini ngak terlalu manis jd ngak bikin enek. cobain dech enak tenan :)
Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2003 18:10:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka makan bilang,
ada tempat namanya Gudeg Klenteng,
di depan klenteng jl.brigjen katamso,
yang jualan gudeg dan konco2nya.
Katanya sih, ...gudegnya enak tenan
gurih dan nikmat hmmm nyam nyam
buka malam hari
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2003 08:05:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka makan bilang,
ada tempat namanya Gudeg Tugu,
di utara tugu jogja pas pojokan,
yang jualan gudeg.
Katanya sih, ...enak buat lesehan sambil makan gudeg bareng konco2
gudegnya murah dan enak, buka setelah jam 8 malam
sekalian yang belum pernah pegang tugu, tinggal nyebrang, katanya tugu jogja baunya gudeg lho.....
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2003 08:05:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

"KTL" bilang,
ada tempat namanya Gudeg Permata,
di didepan Bioskop Permata,
yang jualan gudeg komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Inilah Gudeg paling enak se Yogya! menunya komplit (gudeg + kerecek pedas + telor + Ayam ingkung + Tahu + tempe ect!!). Cuma Bukanya mulai 21.00 sampai habis. Kalau nggak mau antre lama datang sebelum jam 21.00
Dikirim pada Jumat, 06 Desember 2002 00:12:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rasran bilang,
ada tempat namanya Gudeg bu Yati,
di Jalan Solo, persis di depan toko pertama di Jalan Solo,
yang jualan Gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudeg di situ enak, dia jualan persis sebelum Gudeg Ibukota, bukanya mulai jam 21.30. Kalo gudeg lain udah pada antri lama, mendingan ke dia aja. Dia itu sebenernya udah jualan lebih lama.
Kreceknya itu lho yang mantap memang, trus bisa pake ayam utuh atau ayam yang disuir-suir. Buat gue yang porsi makannya harus banyak, di situ deh tempatnya, soalnya dia itu gak pelit buat dimintain nambah nasinya, hehehe.....pokoke "nyaman" deehhh....!
Dikirim pada Sabtu, 26 Oktober 2002 14:10:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Henry bilang,
ada tempat namanya Gudeg Ibu Kota,
di di Jl. Solo, depan Toko Ibu Kota, sebelum Gardena,
yang jualan gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya lesehan, makanannya uenak tenan, gudegnya ga terlalu basah tapi juga ga terlalu kering. Dia jual gudeg beserta segala pernik-perniknya, gudeg pake usus paling nikmat. Harganya murah (di Jogya, apa sih yg mahal?) Tapi bukanya cuma malem doang, mulai jam 9 malem ampe jam 12 (mungkin lho)
Dikirim pada Jumat, 27 September 2002 14:09:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosa bilang,
ada tempat namanya jl kaliurang,
di jl kaliurang km 5,8 deket apotik kentungan,
yang jualan gudeg dan asesoriesnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat temen2 yang suka makanan manis2 alias gudeg ini bisa coba warung gudeg yang ada di jl kaliurang deket apotik kentungan, gudegnya tuh kering, sambelnya kentel terus ayam-ayamnya gede2 pula oh ya harganya murah.
buat temen-temen yang suka gudeg yang ada kuahnya alias tidak kering banget bisa makan gudeg lesehan tempatnya di jalan ibu ruswo depan toko buku islam cemara kudus, selain jual gudeg juga dijual macam-macam jajanan khas jogja...cobain deh rugi kalo nggak...murah dan ayamnya buanyak puas deh...tapi adanya cuma kalo pagi hari doang...biasanya orang yang beli pake mobil atao dibawa pulang...soalnya tempatnya kecil dan berjubel....
Dikirim pada Kamis, 01 Agustus 2002 09:08:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

syamsul arifin bilang,
ada tempat namanya Gudeg Kebondalem,
di letaknya di jalan Mangkubumi dekat dengan abang ijo, di situ tanya aja kebondalem yang jualan gudeg,
yang jualan gudeg, areh, ayam dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan disana paling enak kalo pas pagi pagi jam 6 soalnya belum rame dan masih segar, kamu bisa menikmati suasana jogya yang tenang dan nyaman.
Dikirim pada Sabtu, 12 Januari 2002 20:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

syl bilang,
ada tempat namanya Gudeg Mbok Ginuk,
di Jl. Kranggan (Udah Dekat Jl. Jetis, satu jalan sesudah pasar Kranggan). Tempatnya di pojokan & warungnnya warna hijau,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudegnya special banget, cuma tempat jualannya warung kecil. Kalo yang suka manis-manis pasti doyan banget. Warung ini udah cukup lama & banyak sekali yang pesan untuk dibawa ke luar kota. Kalo tidak dibawa jauh-jauh minta kuah santan & sambalnya karena enak banget. Bukanya dari jam 9.00 s.d. 14.00 (tergantung persediaan). Yg suka gudeg harus coba yang satu ini, pasti tidak menyesal.
Dikirim pada Senin, 03 September 2001 17:09:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Gudeg Djuminten,
di Jl. Kranggan, Jogja.,
yang jualan Gudeg dan konco-konconya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudeg khas Jogja dengan areh (santan kental) yang legit. Kami sekeluarga selalu mampir untuk menikmati gudeg setiap kami pergi ke Jogja.
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2001 09:08:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Lupa,
di Tempatnya di depan BCA jalan Solo atau di depan Nusa Indah Billiard, buka-nya diatas jam 8.00 rasane lekher tenan!,
yang jualan Gudeg.
Dikirim pada Senin, 14 Mei 2001 16:05:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Lesehan Malioboro,
di Sepanjang Jalan Malioboro,
yang jualan Gudeg,ayam goreng,bebek goreng,lalap-2an,ikan goreng,pecel lele,etc..
Katanya sih, ...Di lagunya KLA Project aja ada gambaran nuansa tempat makan yang bisa bikin nostalgia akan Yogya,terutama makanan lesehan di sini terkenal,biasanya pelancong kalau jalan-2 ke Malioboro mesti nyobain lesehan di Malioboro,cuman ada tips dari saya : Jangan malu-2 tanya harga kalau makan!!! biasanya kalau musim liburan dan penjualnya tau kita yang mau makan pelancong,maka harganya bisa gila-2-an!!!
Dikirim pada Kamis, 05 April 2001 09:04:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Gudeg Yu Jum,
di Wijilan,
Katanya sih, ...Di sini terkenal gudeg manis dan gurih untuk di bawa buat perjalanan dan oleh-2,dari jam 06.00 antrian bisa bikin emosi,saking banyaknya!!!! bisa minta pake'besek atau pakai kendil, kardus juga ada......cuman pernah kena isu di sini haram, karena memang yang jualan non muslim.......bagi yang suka yang penting uenak tenan!!!!!
Dikirim pada Selasa, 03 April 2001 09:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Robert bilang,
ada tempat namanya gudeg bu Amat,
di Barek,
yang jualan Gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gudegnya gurih dan kering
Dikirim pada Selasa, 13 Pebruari 2001 07:02:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam