Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 31 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

"KTL" bilang,
ada tempat namanya Gudeg Permata,
di didepan Bioskop Permata,
yang jualan gudeg komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Inilah Gudeg paling enak se Yogya! menunya komplit (gudeg + kerecek pedas + telor + Ayam ingkung + Tahu + tempe ect!!). Cuma Bukanya mulai 21.00 sampai habis. Kalau nggak mau antre lama datang sebelum jam 21.00
Dikirim pada Jumat, 06 Desember 2002 00:12:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rasran bilang,
ada tempat namanya Gudeg bu Yati,
di Jalan Solo, persis di depan toko pertama di Jalan Solo,
yang jualan Gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudeg di situ enak, dia jualan persis sebelum Gudeg Ibukota, bukanya mulai jam 21.30. Kalo gudeg lain udah pada antri lama, mendingan ke dia aja. Dia itu sebenernya udah jualan lebih lama.
Kreceknya itu lho yang mantap memang, trus bisa pake ayam utuh atau ayam yang disuir-suir. Buat gue yang porsi makannya harus banyak, di situ deh tempatnya, soalnya dia itu gak pelit buat dimintain nambah nasinya, hehehe.....pokoke "nyaman" deehhh....!
Dikirim pada Sabtu, 26 Oktober 2002 14:10:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Henry bilang,
ada tempat namanya Gudeg Ibu Kota,
di di Jl. Solo, depan Toko Ibu Kota, sebelum Gardena,
yang jualan gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya lesehan, makanannya uenak tenan, gudegnya ga terlalu basah tapi juga ga terlalu kering. Dia jual gudeg beserta segala pernik-perniknya, gudeg pake usus paling nikmat. Harganya murah (di Jogya, apa sih yg mahal?) Tapi bukanya cuma malem doang, mulai jam 9 malem ampe jam 12 (mungkin lho)
Dikirim pada Jumat, 27 September 2002 14:09:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosa bilang,
ada tempat namanya jl kaliurang,
di jl kaliurang km 5,8 deket apotik kentungan,
yang jualan gudeg dan asesoriesnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat temen2 yang suka makanan manis2 alias gudeg ini bisa coba warung gudeg yang ada di jl kaliurang deket apotik kentungan, gudegnya tuh kering, sambelnya kentel terus ayam-ayamnya gede2 pula oh ya harganya murah.
buat temen-temen yang suka gudeg yang ada kuahnya alias tidak kering banget bisa makan gudeg lesehan tempatnya di jalan ibu ruswo depan toko buku islam cemara kudus, selain jual gudeg juga dijual macam-macam jajanan khas jogja...cobain deh rugi kalo nggak...murah dan ayamnya buanyak puas deh...tapi adanya cuma kalo pagi hari doang...biasanya orang yang beli pake mobil atao dibawa pulang...soalnya tempatnya kecil dan berjubel....
Dikirim pada Kamis, 01 Agustus 2002 09:08:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

syamsul arifin bilang,
ada tempat namanya Gudeg Kebondalem,
di letaknya di jalan Mangkubumi dekat dengan abang ijo, di situ tanya aja kebondalem yang jualan gudeg,
yang jualan gudeg, areh, ayam dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan disana paling enak kalo pas pagi pagi jam 6 soalnya belum rame dan masih segar, kamu bisa menikmati suasana jogya yang tenang dan nyaman.
Dikirim pada Sabtu, 12 Januari 2002 20:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

syl bilang,
ada tempat namanya Gudeg Mbok Ginuk,
di Jl. Kranggan (Udah Dekat Jl. Jetis, satu jalan sesudah pasar Kranggan). Tempatnya di pojokan & warungnnya warna hijau,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudegnya special banget, cuma tempat jualannya warung kecil. Kalo yang suka manis-manis pasti doyan banget. Warung ini udah cukup lama & banyak sekali yang pesan untuk dibawa ke luar kota. Kalo tidak dibawa jauh-jauh minta kuah santan & sambalnya karena enak banget. Bukanya dari jam 9.00 s.d. 14.00 (tergantung persediaan). Yg suka gudeg harus coba yang satu ini, pasti tidak menyesal.
Dikirim pada Senin, 03 September 2001 17:09:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Gudeg Djuminten,
di Jl. Kranggan, Jogja.,
yang jualan Gudeg dan konco-konconya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudeg khas Jogja dengan areh (santan kental) yang legit. Kami sekeluarga selalu mampir untuk menikmati gudeg setiap kami pergi ke Jogja.
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2001 09:08:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Lupa,
di Tempatnya di depan BCA jalan Solo atau di depan Nusa Indah Billiard, buka-nya diatas jam 8.00 rasane lekher tenan!,
yang jualan Gudeg.
Dikirim pada Senin, 14 Mei 2001 16:05:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Lesehan Malioboro,
di Sepanjang Jalan Malioboro,
yang jualan Gudeg,ayam goreng,bebek goreng,lalap-2an,ikan goreng,pecel lele,etc..
Katanya sih, ...Di lagunya KLA Project aja ada gambaran nuansa tempat makan yang bisa bikin nostalgia akan Yogya,terutama makanan lesehan di sini terkenal,biasanya pelancong kalau jalan-2 ke Malioboro mesti nyobain lesehan di Malioboro,cuman ada tips dari saya : Jangan malu-2 tanya harga kalau makan!!! biasanya kalau musim liburan dan penjualnya tau kita yang mau makan pelancong,maka harganya bisa gila-2-an!!!
Dikirim pada Kamis, 05 April 2001 09:04:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Gudeg Yu Jum,
di Wijilan,
Katanya sih, ...Di sini terkenal gudeg manis dan gurih untuk di bawa buat perjalanan dan oleh-2,dari jam 06.00 antrian bisa bikin emosi,saking banyaknya!!!! bisa minta pake'besek atau pakai kendil, kardus juga ada......cuman pernah kena isu di sini haram, karena memang yang jualan non muslim.......bagi yang suka yang penting uenak tenan!!!!!
Dikirim pada Selasa, 03 April 2001 09:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 12 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam