Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 31 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

adjie bilang,
ada tempat namanya Gudeg Pawon,
di ada di jalan Janturan, Jogja (sekitar JL kusumanegara),
yang jualan Gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini jualan gudeg dari jam 23.00 ampe jam 04.30 subuh, sehingga yang dipastikan datang ya emang orang yg berminat makan di tempat ini, kenapa disebut Gudeg PAWON, karena kita makan di PAWON ato bahasa indonesianya DAPUR. Jadi kita makan diantara kompor tapi ga pake minyak, pake kayu dan kompornya pun, kompor asli jawa yang disebut luweng... Pokoknya mampir aja di sanadi JL Janturan, dekat dgn Balaikota Jogja atao sekitar jalan Kusumanegara....
Dikirim pada Selasa, 27 September 2005 20:09:18 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joy bilang,
ada tempat namanya Gudeg bu Sri,
di Jl. Hos cokroaminoto..depan apotek kimia farma..selatannya pasar klithikan jogja..,
yang jualan Gudeg lah.....
Katanya sih, ...Gudegnya enak....harganya juga rata2 kok...porsinya lmyn...buka dari jam 10an mpe malem dah,... Gudeg basah gurih nikmat...ada bebek,ayam,telor,ampela ati,brutu....enak lah.. Jadi laper nie...pengen maem gudeg bu Sri..
Dikirim pada Senin, 18 Agustus 2008 03:08:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jeprong bilang,
ada tempat namanya gudeg kentungan,
di jakal km 5 stgah, dari selatan kiri jalan abis bangjo kentungan.,
yang jualan ya jelas gudeg donk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak,murah, bisa cuci mata, kan deket bangjo... hehehehe
Dikirim pada Jumat, 07 Desember 2007 20:12:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya goedeg toegoe,
di djalan a m sangadji (toegoe ke oetara) timoer djalan, sebelah pomp benzin baroe (dahoeloe mess AURI),
Katanya sih, ...di sinilah Toean dan Poean makan goedeg basah njang tjoekoep enak dan tjoekoep moerah. Auto bisa masoek parkeer sehingga aman betoel, moeat 20 an automobil, kerana itoelah ini persil kalaoe siang boeat parkeer kerani (pegawai kantoor)Bank Niaga itoe. Goedeg dengan teloer atawa dengen daging ajam soewir soewir atawa paha oetoeh njang enak dan goerih . Rasanja tida terlaloe manis tatapi ini waroeng njang tjoema pake tenda tergolong goedeg basah.Apalagi kalaoe kehoedjanan. Minoeman standaard kakielima itoe. Boeka sampai habis djaoeh malem dan tida antri sehingga tjotjog oentoek trakteer Toean poenja Kong-Sie njang se oemoeran sahadja. Auto Toean djoega bisa isi benzin Pertamax di sebelahnja, sehingga Toean dan Auto Toean njang memiliki perbandingan kompresi di atas 9 :1 dan soedah terpasang catalytic converter (akan roesak bila diisi premioem, benzin bersoebsidie njang menjoesahkan Negara kita )sama sama kenjang dan sihat , sehingga bisa meneroeskan perdjalanan bersiar siar Toean.
Dikirim pada Minggu, 10 Juni 2007 13:06:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Daru Handoyo bilang,
ada tempat namanya Gudeg Kauman,
di Di dalam kampung Kauman masuk gang,
yang jualan gudeg.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ini gudeg paling enak se jokja yg pernah aku coba. Buka pagi-pagi jam 6 n paling jam 9 pagi dah habis
Dikirim pada Selasa, 05 Juni 2007 09:06:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arex bilang,
ada tempat namanya gudeg sagan,
di selatan pom bensin sagan,
yang jualan gudeg basah + uba rampe-nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gudeg di sini rasanya enak bgt, beda dengan gudeg kebanyakan. disini gudegnya basah. paling enak kalo dimakan dalam keadaan hangat. setiap malam di warung gudeg ini ada pengamen jalanan yg stay dsitu, damai gtu rasanya. makan malam dengan gudeg, ditemani alunan musik nan merdu...
Dikirim pada Senin, 08 Januari 2007 14:01:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wulanwulan bilang,
ada tempat namanya Gudeg Sedep Raos,
di jualan tiap jam 6 sore ampe jam 12 malem, setiap hari kecuali hari rabu, di halaman depan Gedung SD Budi Mulia Dua, Seturan..,
yang jualan Gudeg Ceker pertama di jogja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaak banget... cekernya bener2 enak. buat yang suka ke solo buat ngincer gudeg ceker, udah ada di jogja dan rasanya sama enaknya.. murah meriah juga, untuk seporsi lengkap ceker telur ayam cuma Rp. 6000, aja... Enak banget terus ada live musicnya lagi... pokoknya harus nyoba deh...
Dikirim pada Sabtu, 15 Juli 2006 23:07:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dita bilang,
ada tempat namanya gudeg yu narni,
di Jl soka 44 baciro yogyakarta,
yang jualan gudeg telur,krecek,tahu,tempe,ayam,ampela ati.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...gudeg kering yang enak bgt,ga manis-manis bgt,aplg kreceknya,ada cabangnya di selokan mataram ugm, gudeg ini pernah ikut pemecahan rekor MURI utk gudeg kendil terbesar
Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2006 13:01:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dita bilang,
ada tempat namanya gudeg yu narni,
di Jl soka 44 baciro yogyakarta,
yang jualan gudeg telur,krecek,tahu,tempe,ayam,ampela ati.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...gudeg kering yang enak bgt,ga manis-manis bgt,aplg kreceknya,ada cabangnya di selokan mataram ugm, gudeg ini pernah ikut pemecahan rekor MURI utk gudeg kendil terbesar
Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2006 13:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Poyahoho bilang,
ada tempat namanya gudeg mijilan,
di JL.mijilan jokja,
yang jualan gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bgt...kering gudegnya...ni dia br gudeg jokja asli...hmmm..jd pengen makan lagi...
Dikirim pada Rabu, 12 Oktober 2005 13:10:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam