Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

sonny bilang,
ada tempat namanya bubur mak nyus,
di depan gardoe aniem alias PLN djalan Kalioerang km 8 telefoon (0274) 7181775 djokja,
Katanya sih, ...Di waroeng boeboer ajam "Mak Nyus" depan gardoe PLN (PLN dahoeloe bernama ANIEM = algemene nederlandsch indische elektriciteit maatschappij = peroesahaan oemoem perlistrikan hindia belanda ) km 8 itoelah Toean dan Poean menikmati semangkoek boeboer njang soenggoeh sedap. Waroeng tenda ini milik Bapak Krisna, seorang-orang autohandelaar alias pedagang-auto "Radjawali Motor" di djalan seberangnja itoe. Parkeer dipinggir djalan sehingga seloeroeh badan auto Toean ada diloear bahoe djalan, sehingga auto Toean agak aman . Waroeng ini adalah waroeng tenda biyasa dengen 3 boeah tafel berisi masing masing 6 stoel . BOEKAN LESEHAN (sehingga Toean dan Poean tida oesah khawatir sipendjoeal doedoek magrong-magrong di atas Kerusi sedangkan Toean dan Poean "valued-customer" njang terhormat betoel malah di bawah !, kayak di lesehan malioboro itoe ) Waroeng ini soedah boeka djam 0600. Pendjoealnja memakai witte-jas met dubbel knopjes a la chef Frankrijk tatapi tanpa topi tinggi. Dia djoega bertindak selakoe "djonggol" (=manoesia njang dipasang berlagak eigenaar alias pemilik, sedangken eigenaarnja tida disitoe). Makanan njang disadjiken semoea harganya Rp 5000 sahadja soenggoeh moerah, ketjoeali ini boeboer Rp 4000). Boeboer disadjiken panas didalam mangkoek dengen soewiran daging ajam sedikit dan koeah goerih serta sedjoempoet keroepoek ketjiel. Kalaoe lontong opor malah lebih enak. Lontongnja soenggoeh padet dan koeahnja sedap. Daging ajamnja lebih banjak poela. Rasanja soenggoeh seperti di Jacatra (lihat ayojajan.com kategori Tempat Lain dan Luar Negeri) Minoeman Ijs Djeroek tersedia poela (Rp 1500 bila dengen air batoe alias ijs tambah 500). Toean haroes bajar a contant tentoesahadja, kerana djanganken telefoon roemah oentoek mesin srek alias EDC, installatie-elektrisch poen bertoempoekan diatas medja itoe. Agak levens-gevaar (membahajaken djiwa) sebetoelnja. Ada toekang-parkeer poela .
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 20:06:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 121 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny_gadungan bilang,
ada tempat namanya boeboer ajam,
Katanya sih, ...boeboer ajam tjotjok oentoek toean und nyonya hanja ada di djalan majel haenk moeat oentoek 10 sepeda ( gazele ) daripada onthel,.didjamien toean und nyonya poewas djiwanya,...poewas raganya,..toean musti bayar kartjees sahadja,...daripada jang mana tidak membajar nanti toean dikira pentjoeri beboer daripada ajam...
Dikirim pada Jumat, 02 Mei 2008 20:05:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya bubur ayam twister,
di djalan soepadi 3 kotabaroe djokja, telefoon 0274 7435182 , 0888 697 4667,
Katanya sih, ...Di "Twister " inilah Toean dan Poean menikmati Boeboer Ajam njang soenggoeh goerih dan moerah. Tjotjok sekali tariff nja oentoek studenten njang sedang studeren di Djokja ini, memang moengkin sasaran market nja demikian. Parkeer moeat 1 auto sahadja di dalem pekarangan roemah koena art deco milik pengoesaha permata "Kidang Mas" itoe. Daripada siang siang roemah kosong ditinggal pigi djaga toko, maka itoe pekarangan dikarjakanlah mendjadi kantin ini. Makanan njang sempat ditjoba tentoelah Boeboer Ajam inilah. Boeboer sangat goerih dan berboemboe meski itoe daging ajam memerloeken microscoop oentoek melihatnja saking ketjilnja. Dilengkapi pang-siet goreng. (Rp 4.500 sahadja). Mie ajam komplit aromanja soenggoeh sedep. Baoenja noeansa oedang goreng njang goerih. Sajangnja itoe meatball nja standar sahadja sesoeai harga, meski dilengkapi poela dengen pang-siet goreng (Rp10.000) Minoeman njang sempet ditjoba adalah Ijs djoes djeroek njang soenggoeh seger dan pas betoel manisnja (Rp 3.000). Menoe termahal adalah Ajam Bakar oetoeh a la Twister (Rp 80.000). Makanan laen aneka Dim Soem , aneka Bakmi dan udang dan nasi dll. Tersedia poela aneka tjamilan dalem kemasan. Toean bisa makan sambil nonton pilem TV berbajar HBO atawa Star Movie. Ini Resto toetoep djam 15 laloe boeka lagi sore sampe djam 21.00 . Toean haroes bajar a contant.
Dikirim pada Sabtu, 01 Maret 2008 02:03:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Didiet AP Kusumo bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Mang H. Oyo tea,
di Jln. Godean Km 5 Modinan (Timur Markas Kompi Senapan) Demak Ijo,,
yang jualan Bubur Ayam, Mie Kocok & Siomay Bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cabang luar kota dari Asli Bubur Ayam Mang Oyo yang ada di Jalan Sulanjana Bandung. Kios Jogja, bersih dan nyaman, nyemanak.
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2008 17:02:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya boeboer ajam santika,
di hotel santika , djalan djenderal soedirman (gondolajoe)djokja,
Katanya sih, ...boeboer santika ini di teras hotel santika(masoek lewat pintoe oetama). boeka sampai laroet malam. "Onderdeel" dari boeboer ini sanget komplit, radjangan ajam, bawang goreng, radjangan tahoe goreng, katjang goreng, dan aneka saoes. Bisa poela tambah makanan njang lain. (a la carte/milih sendiri) sirloin steak atawa nasi goreng njang pake ajam goreng itoe. Boeboer ajam ini sanget terkenal di pelbagai soerat khabar kerana disinilah tempat lobby DPRD Djokja njang mendjadi heboh beberapa waktoe njang laloe. Inilah satoe satoenja boeboer di Djokja njang bisa dibajar pakai kartu kredit VISA atawa Mastercard.
Dikirim pada Jumat, 22 Desember 2006 04:12:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiwin bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Pak Radi,
di Jl. Cokroaminoto sebelah Bank CNB,
yang jualan bubur ayam, sate ayam, krupuk2.
Katanya sih, ...bubur ayam khas bandung pak radi itu, paling pas dimaem habis olahraga, karena buknya mulai jam setengah enam pagi, jam delapan udah abis, jadi kalo mau kesana jangan siang2 ya. murah kok, goceng udah komplit ma parkir (Kalo ada TPnya siiich)
Dikirim pada Selasa, 15 Agustus 2006 12:08:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cici bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Syarifah,
di Jl. Kaliurang selatan Bank Permata, deket pertigaan PPPG,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak..Yang ini kayaknya cabang yang di samirono deh. Coba aja. Bukanya pagi2 banget. Kesiangan dikit udah habis. Makanya kalo mau nyoba bangun pagi trus mandi baru deehh sarapan disana. Nikmaattt
Dikirim pada Rabu, 31 Mei 2006 19:05:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Romeo bilang,
ada tempat yang jualan bubur doang euyyyy.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat di dpn kantor PLN jl mangkubumi....rasa ok banget soale pake kuahh soto kali yeeee mana tau aku...ambil ngeceng SPG2 Nokia cENTER,HEHEEE....
Dikirim pada Minggu, 22 Januari 2006 02:01:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 118 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mona bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Kafe Biru,
di Jl. Bhayangkara (Depan Gereja Kristen Indonesia),
yang jualan Bubur Ayam, Dim Sum.
Katanya sih, ...Bubur ayamnya disini enak banget loh, murah juga 1 mangkoknya 3500, ada yg pake telor harganya 5000. Menunya ngga melulu bubur ayam. ada juga dim sum, pokoknya enak deh, harga terjangkau mahasiswa
rata-rata 5000an. So...kalo maen ke Yogya cobain ajahhhh.... :)
Dikirim pada Rabu, 15 September 2004 14:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sinta bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam 73,
di Jl. Gejayan
Jl. Kaliurang km 6,
yang jualan mie ayam, bubur ayam, ayam goreng, pecel lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nama restorannya memang Mie Ayam 73. Tapi selain mie ayam, restoran ini juga menjual bubur ayam yang selain murah meriah, juga enak luar biasa. Harga semangkoknya cuma Rp 3500,- dengan taburan cakwe, potongan ayam, kim chi asin, dan daun bawang. Rasanya gurih dan enak sekali dimakan panas-panas dengan sambalnya yang pedas dan campuran kecap manis. Hmmmmhh...dijamin ketagihan kalo makan di situ
Dikirim pada Senin, 02 Agustus 2004 18:08:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 93 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam