Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

sony bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng P. Slamet,
di di Jl. Affandi sebelum jembatan merah dari Utara /RingRoad ConCat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya Bebek Goreng Pak Slamet Kartasura udah masuk Jogja dehh , gak perlu jauh2 lagi ke Kartasura or Solo
Lumayan Enak meski gorengnya gak sekering di Solo lohhh
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 12:09:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adib bilang,
ada tempat namanya BE "Bebek Empuk",
di Jl.Palagan Tentara Pelajar km 9.3 sleman,
yang jualan bebek goreng, ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek gorengnya mantap, gurih dan empuk dengan harga terjangkau. terus ayam gorengnya mak nyus tenan.sambel oke..
juga bisa terima pesanan untuk nasi dus partai besar dan kecil.pokoke hargane terjangkau rasane oke tenan. coba aja kalo gak percay mesti ktagihan deh kaya aku.
Dikirim pada Kamis, 28 Agustus 2008 13:08:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonnya bilang,
ada tempat namanya bebek goreng,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek goreng tjotjok oentoek toean und nyonya hanja ada di djalan majel haenk moeat oentoek 10 sepeda ( gazele ) daripada onthel,.didjamien toean und nyonya poewasa djiwanya,...poewas raganya,..toean musti bayar kartjees sahaja,...daripada jang mana tidak membajar nanti toean dikira pentjoeri bebek daripada gorenkz.
Dikirim pada Jumat, 02 Mei 2008 14:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ogeb bilang,
ada tempat namanya bebek wongso,
di depan hotel jayakarta,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...tempatnya asik...agak kmuh sih..tapi rasanya makk nyuosss (begitu masih panas dan langsung dimakan....)
Dikirim pada Senin, 31 Maret 2008 16:03:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya bebek goreng serayu resto,
di dalam hotel Quality (dahoeloe hotel Aquila Prambanan, dahoeloe lagi adalah Belmont Hotel) djalan Adisoetjipto Djokja,
Katanya sih, ...Di dalem Serayu Chinese Restaurant inilah Toean dan Poean beserta Toean poenja Kong-Sie atawa Meisje atawa mendjamoe para Edeleer (pembesar) menikmati masakan Mandarin njang soenggoeh sedap. Terdiri atas 8 ronde tafel (medja boendar) dengen delapan stoelen-nja. Ada poela roeang VIP di podjok barat laoet 3x3 meter sahadja.Resto ini soenggoeh sepie kerana memang kelas bintang empat.Tjotjok oentoek bertoekar bitjara ber lama lama. Parkeer loeas dan sedjoek banjak poehoen rindang , moeat 30 autos di depan.Dari pintoe katja depan Toean langsoeng ke arah kiri , tetap di lantai dasar itoe, sampailah. Masakan njang sempat ditjoba adalah tentoesahadja Bebek Goreng njang soenggoeh crispy dan koelitnja sangat renjah (Rp 107.000 medium, boeat enam orang bersama masakan laen)Semoea masakan di sini adalah Small -Medium dan Large, rata rata 75, 100 dan 140 riboe roepijah. Masakan laen tersedia poela Dim Soem njang banjak variatie nja Teloer Koemis Naga soenggoeh crispy poela. Boeroeng Dara Goreng Ngohiang djoega soenggoeh crispy . Boeroeng dara itoe adalah boeroeng dara pijik dan digoreng litjin seperti Roemah Makan Cinta Rasa Moentilan (lihat ayojajan.com ini)(Medium 75.000 terdiri 12 potong daging dari beberapa ekor boeroeng dara beserta boemboe asin2 pedesnja)Minoeman tentoesahadja sebagai seboeah Hotel Berbintang 4 tersedia aneka djenewer , witte wijn maoepoen rode wijn. Minoeman ringan tersedia Ijs Djoes Nanas dengen gelas keroetjoet njang besar dan seger. Thee Potjie Tjina njang banjak isinja poela. Bila masakan tida habis Toean bisa soeroeh boengkoes di dalem styrofoam pada jongens di sana. Ini resto last order djam 22.00 . Soedah menerima Kartoe Krediet poela
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 01:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tria bilang,
ada tempat namanya bebek goreng COCOK pantai depok parangtritis,
di bebek goreng COCOK, dsn.Kretek, Depok, Parangtritis, Bantul Yogyakarta,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sangat sederhana, bahkan cenderung apa adanya. tp utk bebek gorengnya...mmmh, boleh dicoba!! selain murah, mnrt saya enak banget... ngga' ada ruginya makan bebek goreng COCOK di pantai Depok, Parangtritis.
Dikirim pada Rabu, 16 Januari 2008 02:01:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Daru bilang,
ada tempat namanya Si Bebek,
di Jalan Affandi (Gejayan
Dekat Jembatan Merah,
yang jualan Bebek Goreng, Ayam Goreng, Nasi Uduk, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek goreng bumbu jawa disajikan dengan sambal yang uenak, harganya juga lumayan terjangkau.
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 23:01:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vani bilang,
ada tempat namanya bebek goreng pak nau,
di didekat pamela tujuh swalayan,kalasan,
yang jualan macam2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya ueeeenak bgt.Dagingnya empuk,bumbunya meresap,sambelnya maut,kremesnya mirip sama kremesnya ayam suharti.Harganya terjangkau,saking enaknya sorean dikit dah abis.Nasinya blh ngambil bebas lagi.Klo ke sana ga bakal nyesel tp sayangnya tempatnya agak susah dicari.Tp kl ketemu ga bakal nyesel
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 17:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

naya bilang,
ada tempat namanya lesehan citra rasa 1,
di jakal km 15,sblh utara kmpus uii,depan pasar degolan,
Katanya sih, ...bebek bakarnya siiippp...aplg di + sambel.maakkk nyooss
Dikirim pada Selasa, 08 Januari 2008 16:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

natalia yeni bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Cici,
di Jl. Mas Suharto, setelah jembatan sebelah kiri,
yang jualan Bebek Goreng Kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebeknya enak, empuk dan tidak berminyak. Sangat cocok dimakan selagi nasi putih masih hangat disertai sambal dan kremesan yang yahud rasanya. Harga sangat terjangkau
Dikirim pada Kamis, 06 Desember 2007 22:12:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya silla restaurant,
di ring road oetara , viersprong(perempatan) tjemara toedjoeh ke timoer sekitar seratoes meter,
Katanya sih, ...memang di silla ini dari semoea makananja (champong soup, bibimbap , bokelimbap, ebi,tempura dll) njang paling enak adalah bebek goreng ini (crispy duck tulisannja di daftar menoe) Soenggoeh goerih dengan soep njang sesoeai. Sambel njang tak terlaloe pedes minta njang agak banjak sebeloem pesen makanan, soalnja mestilah koerang. Djangan loepa nasi poetih. Dari semoea bebek di djokja, njang ini njang paling enak, betoel betoel crispy, tidak lembek apalagi amis. habis makan kenjang bisa berkaraoke ria
Dikirim pada Jumat, 22 Desember 2006 05:12:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rina bilang,
ada tempat namanya Bebek Sambel Korek,
di Jln.Kaliurang. Depan Gedung Wisuda nya UGM,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya sore dari jam 5 ampe jam 10-an malam, sambal koreknya uenak.....tambah bebek goreng yang kering dan tidak amis..harga standar..untuk bebek goreng...
Dikirim pada Senin, 17 Januari 2005 14:01:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuss bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng prambanan,
di depan stasiun KA Prambanan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebekgoreng yg seempuk daging ayam presto, letaknya agak diluar kota, dekat candi prambanan, masih ke timur 500meter, belok kanan masuk komplek stasiun prambanan (tulisannya BRAMBANAN), dagingnya empuk, tidak alot kaya bebek kebanyakan, ada juga soto bebek yang sueegerr... sambel gorengnya rasanya sampe ubun2, tempatnya dirumah penduduk biasa...pas pertigaan dekat pintu lintasan KA
Dikirim pada Senin, 01 Desember 2003 20:12:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diah bilang,
ada tempat namanya bebek goreng,
di depan bioskop mataram,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek nya oke + sambel jadi tambah oke!
kalo mau pesen harus sabar soalnya antri
Dikirim pada Senin, 27 Oktober 2003 18:10:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam