Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 30 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tmnnya Melba bilang,
ada tempat namanya SIOMAY MANG MUDI,
di Pojok per4an kentungan.,
yang jualan Siomay/Batagor/Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini t4 langgananku dari jaman taun 2000-an. Mpe sekarang blom ada t4 jualan siomay laen yg ngalah'in Mang Mudi. Termasuk siomang mang c*p*t. Jujur nih!
Absolutely delicios!
Dikirim pada Minggu, 14 September 2008 10:09:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

debzt bilang,
ada tempat namanya siomay "KAng UJang",
di Sblum arah ke pasar ngasem pokoknya,,,dcri ajah gampang qo..,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomayna mak nyuzt bgt n mengigit dah,,
Pkoe mpe g bs diungkapin pke kata2
Dikirim pada Minggu, 31 Agustus 2008 00:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tiko bilang,
ada tempat namanya Ni DIE Siomay n Batagor,
di di belakang UPN kios gorongan, kios nomor 10
pokonya cari aj yang warna hijau..,
yang jualan aneka siomay n batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ni die yang disebut siomay n batagor jadi bukan siomay yang digoreng, tapi emang asli batagor..
lo semua harus cobain deh,, hargnya juga murah banget..
meskipun BBM naek tapi nih harga siomay gk naek..
yang bkin enak bumbunya,pas benget gk kyk tempat lain bumbu sate dipake. klo disini emang bumbu asli batagor n siomay..
cepetan deh lo cicipin keburu abis ntr nyesel lo..
Dikirim pada Sabtu, 07 Juni 2008 04:06:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

novi bilang,
ada tempat namanya utara Banyu-RO,
di jln. Parangtritis,
yang jualan siomay,batagor,baso tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya lumayan, di sebelah selatannya ada toko yang jual mesin air minum Reverse Osmosis (RO), harganya murah, ada garansi lagi. Habis dari makan siomay aku terus mampir kesitu. Sekarang aku sudah pasang mesin RO dirumah. Airnya rasanya segar apalagi kalau dingin.
Dikirim pada Rabu, 28 Mei 2008 19:05:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

garjito bilang,
ada tempat namanya Baso Pondok Bambu Jakarta - Yogyakarta,
di Jl. Janturan 5 Muja Muju (Depan Toserba Pamela) arah ke Universitas Achmad Dahlan Yogyakarta.,
yang jualan Murah dan Enak..!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama lihat warung Baso ini kelihatan "genit" soalnya pake warna pink yg nggak biasa,tapi waktu coba pesen & makan baso nya ternyata "gahar and muantep man..." dan compare dengan baso kondang lainnya.... unbeatable...! swear nggak bohong!. pas gw tanya sama penjualnya baru ketahuan bahwa baso ini ternyata memang hanya menggunakan daging pilihan & menurut dia lebih baik tutup warung jika tidak dpt daging sapi pilihan dan ditanggung 100% Halal. Penasaran coba Es Teler Jakarta nya juga... sueger and mantap pula.... Jadi nggak salah deh gw masukin dalam daftar list kuliner sebagai one of the best taste untuk baso di jogyakarta.
Dikirim pada Senin, 26 Mei 2008 13:05:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IPANK bilang,
ada tempat namanya "Ni Die" Siomay n Batagor,
di Jl. UPN selatan UPN Ruko Gorongan Kios nmr 10 (Warna HIjau) sblah Salon Ocha..,
yang jualan Sio.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuih MANYUSS klo kta Pak Bondan,, hehehe..
abis enak bgt tu Siomay n BAtagornya,,
Rasanya mpe nempel terus di lidah kyak gk mau lepas,,
SIomay n BAtagornya rasanya pas banget, pa lgi bumbu kacangnya gk da yg nyaingin bro, yg pling penting harganya murah bgt dh gtu rasanya enak banget.. INI DIA YG DISEBUT SIOMAY n BATAGOR
g yakin klo lo penggemar siomay n batagor, lo gk bakalan nyesel mkan disitu.. Batagornya tu bkan Siomay goreng kyk org2 jogja pikir tpi emang ASLI BATAGOR..
So g saranin mending lo cobain deh..
Dikirim pada Senin, 26 Mei 2008 03:05:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FAJAR bilang,
ada tempat namanya "Ni Die" Siomay n Batagor,
di jl. Pintu Selatan UPN ruko gorongan, Kios nmr 10
(WARNA HIJAU),
yang jualan siomay n batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah enak banget tu makanan disana, halal n yg penting murah banget..
dah gitu qta bsa ngerasain enaknya batagor.. batagor asli lagi, jdi bukan siomay digoreng yg kyk org2 Jogja pikir,,
gw penggemar siomay n batagor trz bru kali ini ngerasain batagor asli yg ada dijogja..
dh git ad paket murahnya juga,, lo bsa dpet 1 porsi ditambah jus n puding asyik bgt bro cman Rp. 5000 untuk periode 27 mei-Lebaran, promo kali ya,, tpi gk juga seh..
Dikirim pada Senin, 26 Mei 2008 03:05:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

marcuz bilang,
ada tempat namanya Bakso Klasik,
di Perempatan Balangan, Jl. Gedongan-Tempel (Jl. Kebonagung-Terminal Jombor),
yang jualan Baso, Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warngnya kecil. Menu andalan menurutku adalah bakso komplit. Kenapa dikasih nama bakso klasik? Karena bakso dan kelengkapannya tuh jadul banget... ada bakso 4 butir, bakso goreng lumayan gede dibagi 4, tahu 2 biji dipotong2, irisan daging n lemak, mie kuning ma mie putih, sawi. Harganya yang bikin tambah kesengsem bo.... semangkuk cuman Rp. 3.000 doang!!!
Dikirim pada Kamis, 27 Maret 2008 15:03:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

peppy bilang,
ada tempat namanya siomay sinchan,
di jl.pringgodani,mrican,
yang jualan siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hi....all...
gw mau ngenalin tempat makan siomay enak banget..!!
kalo loe pada lagi jalan2 deket kampus Atmajaya mrican,mampir deh...
siomaynya uenak tenan,bener2 rasa ikan tenggiri berasa banget..apalagi bumbu kacangnya pas banget racikannya.
selama ini gw nyoba2 siomay ditempat lain n maap aja yee...
blm ada yang nyaingin siomay sinchan....
so u all penggemar siomay..!!buruan kesana daripada kehabisan...
Dikirim pada Jumat, 29 Pebruari 2008 19:02:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya acasia resto and gallery,
di djalan Palagan Kamdanen 88 Sarihardjo Sleman (Monjali -Hyatt Hotel keoetara, perempatan pertama kekiri , djoeroesan Beran Sleman, oetara djalan)Telefoon 0274 7477250,
Katanya sih, ...Di restaurant njang soenggoeh indah ditengah taman loeas inilah Toean dan Poean menikmati soeasana cozy njang romantisch. Seboeah resto taman bernoeansa Bali nan sedjoek dan loeas tapi makanannja tjoekoep moerah, dengen hoofdgebouw (bangoenan oetama djoglo )berlantai tegel tjap Koentjie njang koena, 10x10 m dengen zitjesnja, ada poela gallerij dengen doea zitjes dengen @ 6 stoelen alias koersie. Ada poela saoeng saoeng sepie ditengah taman njang tjoekoep loeas , indah dan temaram dengen air mantjoer besar njang indah ini. Parkeer moeat 10 autos di dalam (aman) atawa di depan gallerij njang mendisplai aneka perabotan kajoe langgam antiek berikoet pengirimannja . Toean akan disamboet ramah di gerbang oetama. Makanan njang sempat ditjoba adalah tentoesahadja Tahoe Isi njang soenggoeh renjah dengen daging njang banjak dan padat beserta lombok njang bisa Toean gigit gigit pedes (Rp 7.500 sahadja , alangkah moerah). Ada poela Bistik Lidah njang soenggoeh sedep dan empoek di dalem mangkuk besar (Rp 18.000) Ada poela nasi Goreng acasia njang pas porsi Asia lengkap dengan teloer dan aneka sajoernja (Rp 16.500). Kebanjakan adalah menoe Traditioneel Djawa atawa etnisch Indonesisch namanja. Penjadjian a la Hotel Berbintang tatapi soenggoeh moerah dan enak. Tjotjog boeat mendjamoe Toean poenja Kong-Sie atawa Toean poenja meisje boeat bertoekar bitjara di sini , sambil makan dan minoem. Minoeman njang sempet ditjoba adalah Fresh Orange Ice dalem gelas besar njang soenggoeh seger (Rp 5.000).Ada poela Ijs Setjang njang soenggoeh seger dengen rasa khas Djawa itoe (Rp 5000 sahadja) Restaurant ini last order djam 21.30 . Soedah menerima kartoe Krediet poela.Bahkan boelan ini masoek program discount Mandiri Gold (boekan Citibank atawa Amex lho) sehingga saya njang djadjan total Rp 113.000 hanja bajar Rp 64.975 sahadja !!!! soenggoeh sangat moerahnja.....
Dikirim pada Sabtu, 26 Januari 2008 03:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gonglie bilang,
ada tempat namanya bakso bethesda,
di lokasinya di kantin RS bethesda sisi depan, deket parkiran speda motor,
yang jualan bakso.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...pilihannya cuma bakso... mo komplit pa kuah...
coz di sini cuma jualan bakso...
tempatnya kecil, sempit, panas... tapi rasa baksonya enaggg banggeddd!
disajikan pake irisan kecil daging babi...
enakkkk... nyam nyam...
semangkuknya 6 ribu, tapi maknyos bgt!

selaen itu, sambil makan, kita bisa dengerin mas2 yg pada ngamen...
lagu2nya lagu rohani smua...
serasa makan di depan gereja, hehehehe...

kalo lg ada kenalan pa sodara yg sakit di sana, ngga ada salahnya makan siang di warung bakso ini...
dijamin ketagihan... :D
Dikirim pada Selasa, 22 Januari 2008 22:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya batagor & boeboer sekip,
di Seberang Mirota Kampoes, Sekip Jogja . Persis sebelah Toegoe Tapal Batas Djokja- Sleman , barat djalan depan Fakultas Pertanian UGM,
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean menikmati makanan njang soenggoeh moerah.Toegoe Tapal Batas itoe adalah seboeah dinding lama poetih setinggi doea meter sahadja.Kalaoe malam tampak lampoe hias njang indah sebagai penanda masoek kota Djokja. Boeboer DAN batagor hanja 5500 sahadja. Ini adalah seboeah waroeng tenda kakie lima biasa itoe.lampoe neon dan medja pandjang serta 15 an zitje / dingklik besi. Tjoekoep banjak njang djadjan di sitoe. Toean bisa parkeer auto Toean didekatnja poela. batagor ini soenggoeh enak dan goerih.Porsinja tjoekoep banjak dan enak semoea.Boeboernja goerih poela. Memasaknjapoen tjepat poela meskipoen banjak njang makan di sitoe. Boeboer dan batagor ini tahan 24 djam asal dimasoekken koelkast (tjoekoep refrigerator sahadja, soehoe 6 C tak perloe bekoe). Saya biasanja tjoema bestel sahadja, kerana itoe minoeman koerang hygienisch. makanlah itoe masakan di roemah sahadja. Toean haroes bajar a contant.Tida banjak njang djoewalan batagor. Sepandjang djalan Kalioerang dari Mirota kampoes sampai Ringroad hanjalah doea sahadja.
Dikirim pada Selasa, 06 November 2007 03:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ita cantik bilang,
ada tempat namanya bakso preman,
di Jl.Raya Tajem Kadisoka CaturTunggal Depok Sleman. Perempatan Tajem ke Timur, melewati kolam pemancingan, selatan jalan, sebelum belokan arah ke kadisoka.,
yang jualan bakso dan sup buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung bakso preman... bagi yang suka pedes, pasti suka warung ini. ada bakso besarnya, kemerah-merahan puedesssss tenan!!! trus klu udah kepedesen, ada soup buanya segeeer banget. hihi. cobain aja de..;)Sepertinya tempat tu baru. Bersih n rapiiii banget. cobain de...
Dikirim pada Rabu, 12 September 2007 20:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joan bilang,
ada tempat namanya Batagor Pom Bensin Sagan,
di Pas perempatan sagan yang ada pom bensinnya nahh disitu tempatnya, namanya warung sampurna kalo gak salah. Pas perempatan sagan kalo ke arah timur menuju kolombo/gejayan, ke barat menuju RS pantirapih/bundaran UGM, di trotoar perempatan pom bensin sagan.,
yang jualan Bubur ayam, batagor, siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain deh... dijamin uueeannak nan...batagornya bener2 krasa ikan tengiri-nya, regane murah meriah dan terjangkau cocok buat yg hobi jajan tapi kantong cekak! Cuman sayangnya kalo telat kemalaman dikit dah kehabisan, jd musti rela antri dan berebutan... tempatnya jg tidak begitu luas seh. Tapi layak untuk dicoba para pecinta kuliner yg murah meriah!
Dikirim pada Sabtu, 09 Juni 2007 08:06:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lee2n_yul bilang,
ada tempat namanya siomay tamsis,
di tamsis dpn fak.hukum UII,
yang jualan siomay n batagor.
Katanya sih, ...enak, halal, murah, n rame
Dikirim pada Jumat, 19 Januari 2007 13:01:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

babyhuey bilang,
ada tempat namanya siomay kang cepot,
di jakal deket bengkel temen gw,
yang jualan siomay doang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomayna enak dey mana klo digoreng yummy banget mana murah lagi
Dikirim pada Kamis, 07 Desember 2006 14:12:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 21 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sansan bilang,
ada tempat namanya batagor depan toko putera kampus jalan kaliurang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...batagornya uenak,harganya murah meriah bumbunya kerasa banget.itu tempat kenangan bareng sobat2 SMU.kalo reuni pasti kesitu.sampe sekarang kalo kangen batagor pasti kesana..cobain aja ga rugi kok
Dikirim pada Senin, 05 Juni 2006 18:06:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cici bilang,
ada tempat namanya Siomay mekar,
di Jl. Kaliurang km 7, sebelahan ama swalayan mekar.,
yang jualan Siomay, pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomaynya emmppuuuuukkk banget..Dulu warungnya kecil, sekarang udah agak gede. Harganya, satu biji cuma Rp.500 murah banget kan? Sepintas kayaknya gak menarik loh warungnya, tapi coba deh, pas makan pasti nagih.
Dikirim pada Selasa, 30 Mei 2006 15:05:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cici bilang,
ada tempat namanya Siomay Kang Cepot,
di Jl. Kaliurang utara pom bensin Jakal sekitar km 8,5 deh.,
yang jualan Siomay, Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomaynya lebih enak, gak keras, biasanya kalo aku makan siomay di warung2, siomaynya kalo gak digoreng dulu gak enak. Tapi disini mau di goreng atau gak rasanya tetep enak. Bumbu kacangnya gak encer kayak air. Tapi kentel. Udah gitu ada pilihan siomay istimewa dan biasa. Dijamin gak nyesel nyobanya..
Dikirim pada Selasa, 30 Mei 2006 15:05:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

galih bilang,
ada tempat namanya siomay mang mudi,
di ada di jl.kaliurang n jl.babarsari,
Katanya sih, ...wahhhhhhhhhhhhhh strategis bgt.....pasti kejangkau ntah naik sepeda dokar andong sepeda motor mobil ato bis maupun taksi..........paling nyaman yg di jl .kaliurang tempatnya aga luas.............yg di jl.babarsari rada sempit....yg pasti.....ga nyesel deh
Dikirim pada Sabtu, 02 Juli 2005 07:07:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bejoh bilang,
ada tempat namanya Siomay Pak Ratman,
yang jualan Siomay/Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ni tempat emang kecil, possnya di jl. seturan klo dari selatan tmptnya stlh seturan 1, ntar di barat jalan.
Tuh somay enak banet, mana tenggirinya kerasa n tambah sambel kacang.....pokoknya muuuannnttteeebbb....dab!!!
Dikirim pada Kamis, 21 April 2005 18:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adnan bilang,
ada tempat namanya siomay Telkom,
di di dekat telkomnya yogya, sampingnya ada tukang somay, bisa milih sendiri somaynya, trus minta di goreng,,
yang jualan siomay.
makanannya Halal.
Dikirim pada Minggu, 04 Januari 2004 17:01:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nuke bilang,
ada tempat namanya foodcourt galeria malla,
di foodcourt galeria mall basement 1 depan matahari supermarket,
yang jualan baso, siomay&batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak, tempatnya enak. siomay dan batagornya porsinya kecil, porsi makan iseng. pesennya harus spesifik soalnya pelayannya ada yang suka agak tulalit.
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2003 16:12:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nuke bilang,
ada tempat namanya tanpa nama,
di gerobak di pintu masuk superindo (sebelah timur depan parkiran motor) gd.bca sudirman,
yang jualan siomay dan makaroni panggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomaynya dijual satuan, agak mahal untuk ukuran yogya rp 2.300 perbiji, dimakannya pake saus sambal. makaroni panggangnya, makanan yang jarang ditemuin di kakilima yogya juga lumayan. sayang banget dijualnya tidak selalu dalam keadaan panas.
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2003 16:12:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joko bilang,
ada tempat namanya Siomay Kang Gareng,
di pertigaan babarsari sebelah timur toko CITROULI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gue paling demen siomay.selama gue kul 4 th di jogja.gue dah coba hampir semua tempat jualan siomay.menurut gue....ini warung tenda siomay yg terenak (untuk ukuran Jogja).
Dikirim pada Kamis, 17 April 2003 18:04:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pion bilang,
ada tempat namanya Siomay Pak Jan,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya agak tersembunyi, tepatnya di jalan Cantel, dari perempatan Mandala Krida ke timur dikit. Masuk ke kiri di Jl. CAntel baru, trus aja sampai nemu Siomaynya pak Jan di kiri jalan. Bukanya sekitar jam 10 pagi sampai sore. Rame sekali kalo pas jam makan siang atau istirahat kantor.
Murah, Enak, apalagi kalo minumnya es jus. TOP !!
Dikirim pada Jumat, 22 November 2002 10:11:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vita bilang,
ada tempat namanya jl. kaliurang,
di jl kaliurang depan stimik akakom,
yang jualan batagor and bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di depan stimik akakom itu ada yang jual batagor dan bubur ayam pake tenda tempatnya sih agak kecil tapi yang beli berjubel, harus rela antri oey, tapi adanya cuma kalo sore hari ampe malam ...batagornya enak bumbunya terasa sekali dan bubur ayamnya juga uenak...buat kamu2 kalo lagi maen ke jogja cobain deh...nyam-nyam deh
Dikirim pada Kamis, 01 Agustus 2002 09:08:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

poe3 bilang,
ada tempat namanya Siomay 'n Batagor,
di gak tau alamat persisnya pokoknya di jalan ring road jakal di pojokan tempatnya.,
yang jualan Siomay 'n Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomay ama batagornya nggak kalah enak ama tempat yg lain... disini di tambah dg tempat yg enak.. karna nggak berbentuk warung tenda tapi dah di rumah... siomaynya gede plus sambal nya puasss bgt.. enak deh.. cobain aja..
Dikirim pada Selasa, 02 Juli 2002 15:07:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya batagor sampurna,
di prapatan sagan-jalan colombo, persis sebelah utaranya pom bensin sagan,
yang jualan batagor, siomay, bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak tenanh...gak ada yang bisa nyaingi garingnya batagor, dan rasa ikannya kerasa bener.
bumbunya...? hhmmmm.....
Dikirim pada Senin, 27 Agustus 2001 08:08:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Siomay dan Batagor,
di warung tenda sepanjang jalan Prof.Yohannes, atau sebelah utara Galeria Yogya,cabang utama di deket wartel cemara tujuh perempatan Ring Road-Kentungan, Jl.Kaliurang,
Katanya sih, ...Di sini siomay-nya berasa ikannya dan tahunya enak,semua enaknya digoreng dulu sebelum disajikan..enak dech,pokoknya.....'gak ada tempat lain bisa nyaingi!!!!!
Dikirim pada Kamis, 05 April 2001 09:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam