Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 30 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, Semua

Bejoh bilang,
ada tempat namanya Siomay Pak Ratman,
yang jualan Siomay/Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ni tempat emang kecil, possnya di jl. seturan klo dari selatan tmptnya stlh seturan 1, ntar di barat jalan.
Tuh somay enak banet, mana tenggirinya kerasa n tambah sambel kacang.....pokoknya muuuannnttteeebbb....dab!!!
Dikirim pada Kamis, 21 April 2005 18:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adnan bilang,
ada tempat namanya siomay Telkom,
di di dekat telkomnya yogya, sampingnya ada tukang somay, bisa milih sendiri somaynya, trus minta di goreng,,
yang jualan siomay.
makanannya Halal.
Dikirim pada Minggu, 04 Januari 2004 17:01:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nuke bilang,
ada tempat namanya foodcourt galeria malla,
di foodcourt galeria mall basement 1 depan matahari supermarket,
yang jualan baso, siomay&batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak, tempatnya enak. siomay dan batagornya porsinya kecil, porsi makan iseng. pesennya harus spesifik soalnya pelayannya ada yang suka agak tulalit.
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2003 16:12:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nuke bilang,
ada tempat namanya tanpa nama,
di gerobak di pintu masuk superindo (sebelah timur depan parkiran motor) gd.bca sudirman,
yang jualan siomay dan makaroni panggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomaynya dijual satuan, agak mahal untuk ukuran yogya rp 2.300 perbiji, dimakannya pake saus sambal. makaroni panggangnya, makanan yang jarang ditemuin di kakilima yogya juga lumayan. sayang banget dijualnya tidak selalu dalam keadaan panas.
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2003 16:12:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joko bilang,
ada tempat namanya Siomay Kang Gareng,
di pertigaan babarsari sebelah timur toko CITROULI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gue paling demen siomay.selama gue kul 4 th di jogja.gue dah coba hampir semua tempat jualan siomay.menurut gue....ini warung tenda siomay yg terenak (untuk ukuran Jogja).
Dikirim pada Kamis, 17 April 2003 18:04:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pion bilang,
ada tempat namanya Siomay Pak Jan,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya agak tersembunyi, tepatnya di jalan Cantel, dari perempatan Mandala Krida ke timur dikit. Masuk ke kiri di Jl. CAntel baru, trus aja sampai nemu Siomaynya pak Jan di kiri jalan. Bukanya sekitar jam 10 pagi sampai sore. Rame sekali kalo pas jam makan siang atau istirahat kantor.
Murah, Enak, apalagi kalo minumnya es jus. TOP !!
Dikirim pada Jumat, 22 November 2002 10:11:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vita bilang,
ada tempat namanya jl. kaliurang,
di jl kaliurang depan stimik akakom,
yang jualan batagor and bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di depan stimik akakom itu ada yang jual batagor dan bubur ayam pake tenda tempatnya sih agak kecil tapi yang beli berjubel, harus rela antri oey, tapi adanya cuma kalo sore hari ampe malam ...batagornya enak bumbunya terasa sekali dan bubur ayamnya juga uenak...buat kamu2 kalo lagi maen ke jogja cobain deh...nyam-nyam deh
Dikirim pada Kamis, 01 Agustus 2002 09:08:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

poe3 bilang,
ada tempat namanya Siomay 'n Batagor,
di gak tau alamat persisnya pokoknya di jalan ring road jakal di pojokan tempatnya.,
yang jualan Siomay 'n Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomay ama batagornya nggak kalah enak ama tempat yg lain... disini di tambah dg tempat yg enak.. karna nggak berbentuk warung tenda tapi dah di rumah... siomaynya gede plus sambal nya puasss bgt.. enak deh.. cobain aja..
Dikirim pada Selasa, 02 Juli 2002 15:07:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya batagor sampurna,
di prapatan sagan-jalan colombo, persis sebelah utaranya pom bensin sagan,
yang jualan batagor, siomay, bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak tenanh...gak ada yang bisa nyaingi garingnya batagor, dan rasa ikannya kerasa bener.
bumbunya...? hhmmmm.....
Dikirim pada Senin, 27 Agustus 2001 08:08:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Siomay dan Batagor,
di warung tenda sepanjang jalan Prof.Yohannes, atau sebelah utara Galeria Yogya,cabang utama di deket wartel cemara tujuh perempatan Ring Road-Kentungan, Jl.Kaliurang,
Katanya sih, ...Di sini siomay-nya berasa ikannya dan tahunya enak,semua enaknya digoreng dulu sebelum disajikan..enak dech,pokoknya.....'gak ada tempat lain bisa nyaingi!!!!!
Dikirim pada Kamis, 05 April 2001 09:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam