Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 30 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

gonglie bilang,
ada tempat namanya bakso bethesda,
di lokasinya di kantin RS bethesda sisi depan, deket parkiran speda motor,
yang jualan bakso.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...pilihannya cuma bakso... mo komplit pa kuah...
coz di sini cuma jualan bakso...
tempatnya kecil, sempit, panas... tapi rasa baksonya enaggg banggeddd!
disajikan pake irisan kecil daging babi...
enakkkk... nyam nyam...
semangkuknya 6 ribu, tapi maknyos bgt!

selaen itu, sambil makan, kita bisa dengerin mas2 yg pada ngamen...
lagu2nya lagu rohani smua...
serasa makan di depan gereja, hehehehe...

kalo lg ada kenalan pa sodara yg sakit di sana, ngga ada salahnya makan siang di warung bakso ini...
dijamin ketagihan... :D
Dikirim pada Selasa, 22 Januari 2008 22:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya batagor & boeboer sekip,
di Seberang Mirota Kampoes, Sekip Jogja . Persis sebelah Toegoe Tapal Batas Djokja- Sleman , barat djalan depan Fakultas Pertanian UGM,
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean menikmati makanan njang soenggoeh moerah.Toegoe Tapal Batas itoe adalah seboeah dinding lama poetih setinggi doea meter sahadja.Kalaoe malam tampak lampoe hias njang indah sebagai penanda masoek kota Djokja. Boeboer DAN batagor hanja 5500 sahadja. Ini adalah seboeah waroeng tenda kakie lima biasa itoe.lampoe neon dan medja pandjang serta 15 an zitje / dingklik besi. Tjoekoep banjak njang djadjan di sitoe. Toean bisa parkeer auto Toean didekatnja poela. batagor ini soenggoeh enak dan goerih.Porsinja tjoekoep banjak dan enak semoea.Boeboernja goerih poela. Memasaknjapoen tjepat poela meskipoen banjak njang makan di sitoe. Boeboer dan batagor ini tahan 24 djam asal dimasoekken koelkast (tjoekoep refrigerator sahadja, soehoe 6 C tak perloe bekoe). Saya biasanja tjoema bestel sahadja, kerana itoe minoeman koerang hygienisch. makanlah itoe masakan di roemah sahadja. Toean haroes bajar a contant.Tida banjak njang djoewalan batagor. Sepandjang djalan Kalioerang dari Mirota kampoes sampai Ringroad hanjalah doea sahadja.
Dikirim pada Selasa, 06 November 2007 03:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ita cantik bilang,
ada tempat namanya bakso preman,
di Jl.Raya Tajem Kadisoka CaturTunggal Depok Sleman. Perempatan Tajem ke Timur, melewati kolam pemancingan, selatan jalan, sebelum belokan arah ke kadisoka.,
yang jualan bakso dan sup buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung bakso preman... bagi yang suka pedes, pasti suka warung ini. ada bakso besarnya, kemerah-merahan puedesssss tenan!!! trus klu udah kepedesen, ada soup buanya segeeer banget. hihi. cobain aja de..;)Sepertinya tempat tu baru. Bersih n rapiiii banget. cobain de...
Dikirim pada Rabu, 12 September 2007 20:09:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joan bilang,
ada tempat namanya Batagor Pom Bensin Sagan,
di Pas perempatan sagan yang ada pom bensinnya nahh disitu tempatnya, namanya warung sampurna kalo gak salah. Pas perempatan sagan kalo ke arah timur menuju kolombo/gejayan, ke barat menuju RS pantirapih/bundaran UGM, di trotoar perempatan pom bensin sagan.,
yang jualan Bubur ayam, batagor, siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain deh... dijamin uueeannak nan...batagornya bener2 krasa ikan tengiri-nya, regane murah meriah dan terjangkau cocok buat yg hobi jajan tapi kantong cekak! Cuman sayangnya kalo telat kemalaman dikit dah kehabisan, jd musti rela antri dan berebutan... tempatnya jg tidak begitu luas seh. Tapi layak untuk dicoba para pecinta kuliner yg murah meriah!
Dikirim pada Sabtu, 09 Juni 2007 08:06:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lee2n_yul bilang,
ada tempat namanya siomay tamsis,
di tamsis dpn fak.hukum UII,
yang jualan siomay n batagor.
Katanya sih, ...enak, halal, murah, n rame
Dikirim pada Jumat, 19 Januari 2007 13:01:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

babyhuey bilang,
ada tempat namanya siomay kang cepot,
di jakal deket bengkel temen gw,
yang jualan siomay doang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomayna enak dey mana klo digoreng yummy banget mana murah lagi
Dikirim pada Kamis, 07 Desember 2006 14:12:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 21 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sansan bilang,
ada tempat namanya batagor depan toko putera kampus jalan kaliurang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...batagornya uenak,harganya murah meriah bumbunya kerasa banget.itu tempat kenangan bareng sobat2 SMU.kalo reuni pasti kesitu.sampe sekarang kalo kangen batagor pasti kesana..cobain aja ga rugi kok
Dikirim pada Senin, 05 Juni 2006 18:06:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cici bilang,
ada tempat namanya Siomay mekar,
di Jl. Kaliurang km 7, sebelahan ama swalayan mekar.,
yang jualan Siomay, pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomaynya emmppuuuuukkk banget..Dulu warungnya kecil, sekarang udah agak gede. Harganya, satu biji cuma Rp.500 murah banget kan? Sepintas kayaknya gak menarik loh warungnya, tapi coba deh, pas makan pasti nagih.
Dikirim pada Selasa, 30 Mei 2006 15:05:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cici bilang,
ada tempat namanya Siomay Kang Cepot,
di Jl. Kaliurang utara pom bensin Jakal sekitar km 8,5 deh.,
yang jualan Siomay, Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomaynya lebih enak, gak keras, biasanya kalo aku makan siomay di warung2, siomaynya kalo gak digoreng dulu gak enak. Tapi disini mau di goreng atau gak rasanya tetep enak. Bumbu kacangnya gak encer kayak air. Tapi kentel. Udah gitu ada pilihan siomay istimewa dan biasa. Dijamin gak nyesel nyobanya..
Dikirim pada Selasa, 30 Mei 2006 15:05:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

galih bilang,
ada tempat namanya siomay mang mudi,
di ada di jl.kaliurang n jl.babarsari,
Katanya sih, ...wahhhhhhhhhhhhhh strategis bgt.....pasti kejangkau ntah naik sepeda dokar andong sepeda motor mobil ato bis maupun taksi..........paling nyaman yg di jl .kaliurang tempatnya aga luas.............yg di jl.babarsari rada sempit....yg pasti.....ga nyesel deh
Dikirim pada Sabtu, 02 Juli 2005 07:07:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam