Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 58 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

wihan bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng kampung bugisan,
di Jl. Bugisan selatan 42 yk depan SMKI,
yang jualan ayam goreng kremes, babat iso kremes, lele goreng kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng kremes dipadu dengan sambal bawangnya terasa nendang, endang bambang gulindang, harganya relatif murah dan ada pilihan tempat duduk bisa lesehan juga, tambah pemandangan tumbuhan bonsai menambah nyaman suasana makan.
1000% halal
Dikirim pada Minggu, 14 September 2008 10:09:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

desi bilang,
ada tempat namanya ayam bakar mbok trimo,
di jl wates km 5 gamping yk,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bener-bener ayam kampung, dimasak bacem, dibakar agak gosongan dikit, sambel goreng pedes+manis, nasi ambil sesuka perut kita, tehnya nasgitel.
Dikirim pada Rabu, 20 Agustus 2008 06:08:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anak kos bilang,
ada tempat namanya ayam bakar mbok trimo,
di depan pasar induk buah dan sayur gamping,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...untuk anak kos sangat cocok, mahalan dikit ndak masalah,pasalnya nasi ambil sendiri sekenyangnya & ayamnya jawa/kampung, mbakarnya gosongan dikit ......rasanya ....mak.....nyusss.
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2008 05:07:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka jajan bilang,
ada tempat namanya MBOK TRIMO,
di jl wates gamping,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakarnya itu lho, agak2 gosong tapi nagihi, ayam kampung tenan.
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2008 05:07:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sammi bilang,
ada tempat namanya Pak BRo,
di Jalan kaliurang km 7 dekat super indo sebelah kanan dari bawah perempatan kentungan setelah super indo,sebelah kiri dari kaliurang km14 sebelum super indo,
yang jualan Ayam penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatna selalu rame dimalam hari warung ini paling enak se kaliurang dari km 6-14 ini warung enak banget rasana mengguncang dunia rasa sambal penyet yang pedas bikin lidah kita serasa terbang dibawa angin ... uhhhhhhhuhhhhhuhhhh enakna g mufakat harus coba dech rugi besar kalo gag nyobain Si bro .....
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 21:06:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya ayam goreng candisari,
di djalan solo km 14 nummer 124 tjandisari kalasan djokja 55571 telefoon 0274 496043 ,496150,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di "Ajam goreng Tjandisari dan Lesehan kelopo gebjar ikan segar air tawar" inilah Toean menikmati ajam goreng Mbok Berek njang paling aseli. Sekarang didjalanken oleh Keloearga Iboe Basoeki, sebagai ketoeroenan langsoeng Iboe Soetinah Mangoendimedjo alias Iboe Samidjo alias Mbok Berek itoe. Mbok Berek sampai akhir hajatnja tinggal di sini dan uitvaart (pemberangkatan djenazah)nja dari sini poela di akhir tahoen toedjoehpoeloehan. Toean bisa melihat foto beliaoe di sana njang aseli antiek di tahoen enampoeloehan. Soeatoe restaurant njang soenggoeh bersih rapi dan representatief dengen taman njang loeas. Parkeer moeat 15 auto semoea menghadap depan (!) Bahkan bisa doea saf . Taman njang indah dan speeltuintje (taman bermaen anak) njang loeas poela. Tjotjog bila mengadaken vergadering resmi di sini. Soeatoe roeangan oetama 10 x 20 m dengen 15 zitjes dimana ada foto tahadi dan etalage aneka boekoe njang bisa Toean beli poela , roeangan laen 15 x 8 m dengen 9 zitjes, roeang bawah, dan saoeng saoeng artistiek di pinggir sawah di bawah dengen kolam ikan. Menoe oenggoelan djelas Ajam Goreng Mbok Berek paling aseli itoe ( oetoeh Rp 55.000) disadjiken dengen sambel njang pas betoel dan lalapan soedah termasoek . Bila Toean pesen separoeh djoega dapet lalapan poela. Sajoer asem Rp 2500 sahadja, alangkah moerahnja. Rasa sajoer asem ini soenggoeh seperti di saoeng "ponyo" di Djalan Pantoera Djawa Barat itoe (lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan kategori Tempat Lain). Ada poela oedang goreng njang soenggoeh renjah dan enak (Rp 37.500) Ijs Soda Gembira Rp 8500 sahadja. Ini resto boeka djam 0800 sampai djam 2030 sahadja. Toean haroes bajar dengen a contant, beloen ada mesin EDC (electronic data capture) alias mesin srek itoe.
Dikirim pada Minggu, 08 Juni 2008 23:06:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dwi bilang,
ada tempat namanya depot laris 1,
di jalan nologaten kiri jalan kalo dari jl solo,
yang jualan biasa, ayam,macem2 ikan b/go,pepes,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wahh yakin deh murah banget,cuma 13rb uda puas,apalai dapet sop/sayur asem gratis....nasinya hot bgt, pelayanannya asik koq,,minumnya juga komplit,,,yang nambah qita betah nie tempatnya romantis abissss..... tapi nie kalo minggu/tanggal merah tutup
Dikirim pada Selasa, 25 Maret 2008 21:03:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BundaDiva bilang,
ada tempat namanya Ayam Betutu Gilimanuk,
di Jl. Damai, Palagan Tentara Pelajar,
yang jualan Ayam / Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Namanya Ayam /Bebek betutu Gilimanuk. Ayam / bebek khas Gilimanuk Bali ini dijamin T O P, Ueeeeeenaaaaaaaaaakkk tenan. Mau yang pedes, ada, mau yang gak pedes juga ada. Jangan lupa cobain lawar ayamnya, yummi banget. Harga ? dijamin pas dikantong mhs
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 12:02:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya ayam goreng mbok berek pawirodikoro,
di djalan poegeran timoer 24 telefoon 0274 374777 (djalan ketjil asphalt sebelah timoer SMA7, jaitoe eks Roemah Sakit UGM Pugeran )Temboes ke Djalan Brontokoesoeman,
Katanya sih, ...Di Ayam Goreng Mbok Berek Ny Pawirodikoro njang sekarang dikelola oleh Ny Kadarmiyatoen Soedarman Pawirodikoro inilah Toean dan Poean menikmati Ayam langgam Mbok Berek di Selatan Kota Djokja. Parkeer moeat 2 auto sahadja. Roeangan sederhana 10x6 m . Hanja ada doea zitje dengen @ 6 boeah stoelen alias koersie.Kipas angin di atas plafond berpoetar pelan. Paling betoel djika Toean bestel alias pesen sahadja dan dimakan di roemah. Satoe porsi Ayam Goreng Rp 50.000 apabila komplit dengen rempela atie tambah 5 riboe sahadja. Rasanja soenggoeh sama dengen Ayam mBok Berek di Kalasan itoe. barangkali memang bersaoedara se ketoeroenan dengan Ibu Soetinah Mangoendimedjo alias Mbok Berek asli itoe. Ajam itoe soenggoeh besar , tida seperti ajam Soeharti njang agak remadja, namoen bisa empoek renjah poela. Onderdeelnja hanjalah sambel seboengkoes. Toean haroes bajar a contant kerana beloen terima Kartoe Krediet. Boeka tiap hari termasoek Minggoe , djam 0800 sampai 20.30 ketjoewali kalaoe habis.Toean bisa klik "SEMUA" di sitoes ini oentoek melihat ajam goreng laen njang enak enak, njang soedah dikoendjoengi Toean Toean terdahoeloe.
Dikirim pada Minggu, 10 Pebruari 2008 18:02:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Boyo bingung bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Parman,
di Jl. Wonosari dan jl. kaliurang km 9,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu yang terkenal ditempat itu adalah ayam goreng dengan kremesnya yang renyah banget. Rasa gurihnya sampai dalam membuat ketagihan bagi siapa saja yang menikmatinya. Tempat yang nyaman dan luas dengan pelayanan yang cepat menjadi daya tarik tersendiri. untuk ayam utuh dibandrol dengan harga rp. 44.000 sahadja, dan khusus hari sabtu dan minggu ada diskon 10%. Nah silahkan mencoba sendiri.....
Dikirim pada Minggu, 03 Pebruari 2008 02:02:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adil bilang,
ada tempat namanya ayam goreng & ayam bakar MBOK TRIMO,
di jl. wates km 5 gamping sleman yk,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayamnya kampung asli, nasinya ambil sendiri, duduk di kursi bisa, lesehannya juga ada. lokasinya tepi jalan propinsi,harganya terjangkau, 9rb an. ayam goreng & ayam bakar MBOK TRIMO jl wates km 5, barat pasar gamping dan pasar induk buah & sayur jogja.
Dikirim pada Sabtu, 02 Pebruari 2008 05:02:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya ajam goreng mentega lie djiong,
di djalan brigdjen katamso , sebelah selatan Klenteng Cetija Buddha Prabha, BRI dan BPR , timoer djalan , telefoon 0274 374429,
Katanya sih, ...Di restaurant Tjina njang soenggoeh Djokja aseli inilah Toean dan Toean poenja Kong-Sie menikmati masakan njang soenggoeh soenggoeh enak semoea, tida hanja orang tjoba tjoba boeka roemah makan. Parkeer di pinggir djalan moeat 5 auto sahadja.Terdiri atas 8 zitjes dengan 8 stoelen alias koersie , dengen soeasana khas roemah makan Tjina tradisional tanpa AC, dengen banjak kalender terpasang berkeliling, tatapi rasanja hampir setaraf Restaurant di lantai doea Chek Lap Kok Airport di Hong Kong njang enak itoe (lihat ayojajan.com kategori Loear Negeri) Ini restaurant soedah ada sedjak djaman Belanda, sempat berganti nama mendjadi Siswohartono, namoen kembali mendjadi Lie Djiong persis seperti njang tersoesoen pada glas-in-lood (ornamen katja hias)itoe. Njang paling enak sesoenggoehnja adalah Boeroeng Dara Goreng Tepoeng njang soenggoeh renjah kerana boeroeng dara Piyik alias anak boeroeng dara. Tatapi djikalaoe Toean kehabisan (agak soelit pasokannja akhir akhir ini, 2007)Toean bisa tjoba Ajam Goreng Mentega poela. Soeatoe ajam goreng langgam HongKong njang soenggoeh enak dan renjah . sangat tepat bila dimakan bersama sama dengen Nasi Goreng Seafood nja. Kalaoe harga soenggoeh moerah , rata rata 20 riboean setiap menoe ketjoeali boeroeng dara itoe. Porsi besar oentoek 4 orang lebih. resto ini hanja terima a contant sahadja. Boeka hanja sampai djam 1430 laloe boeka kembali djam 18.00 sampai 2100 sahadja, seperti djaman belanda poela.paling betoel djika Toean bestel sahadja semoea masakan itoe, laloe Toean makan di roemah dengen njaman
Dikirim pada Sabtu, 26 Januari 2008 03:01:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tika ashari bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng "HONG",
di Deket SMA UII
,
Katanya sih, ...uenak tenan
Dikirim pada Rabu, 23 Januari 2008 17:01:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wibi bilang,
ada tempat namanya Warung Siap Bakar,
di Jl. Jembatan (timur LIA Bahasa) Gejayan Yogyakarta,
yang jualan Ayam Kampung, Iga Sapi N Singkong/Pisang Kukus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makannya enak, masakannya juga wokee, apalagi Ayam Bkar Bumbumbu Balinya itu....Weh weh weh...Ga Bs digambarkan yang jelas coba sendiri aja...Apalagi singkong kukusnya, toup marko top (Bondan Winarno Bilang)....
Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 16:01:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wibowo Wibisono bilang,
ada tempat namanya warung siap bakar (ayam bakar bumbu bali),
di Jl.Jembatan Merah(Timur LIA) Gejayan Yogyakarta,
yang jualan Ayam kampung,Iga sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Top tenan...pedesnya woukeee..plus murah bgt..
Dikirim pada Rabu, 16 Januari 2008 04:01:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aleda bilang,
ada tempat namanya aneka penyetan,
di jakal km 9, ngasem, barat bangjo.,
yang jualan aneka penyetan kayak ayam,ikan,tahu,tempe,oseng-osengan, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah meriah..masakannya enak banget, tempatnya juga asek,buat mojok berduaan boleh,buat nraktir temen pas ultah juga seru...so dateng dan rasakan ya..!!!
Dikirim pada Selasa, 15 Januari 2008 19:01:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aleda bilang,
ada tempat namanya gag tau namanya,
di purawisata masuk ketimur trus aja ngikutin jalan,sehabis makam belok kanan,trus keselatan, t4nya pas tikungan sebelah barat jalan, t4 lesehan jualannya diteras rumah..remang2 romantis.,
yang jualan ayam dan lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakarnya enak banget!!!pokoknya makan disana dijamin puas dan kenyang banget..aku sering banget kesana,buka mulai sore mpe malam,makan berdua cuma nguras dompet sekitar 15 ribuan,dah plus minum es jeruk / es teh.
bikin ketagihan deh klu dah dateng kesana.Cobain ajaH!!!!
Dikirim pada Selasa, 15 Januari 2008 18:01:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Boy bilang,
ada tempat namanya Kedai Sambal "X'tra Hot",
di Jl. Kaliurang km 6,5 (sebelah utara BCA) Yogyakarta,
yang jualan ayam bakar/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Murah.......... Enak............. Cobain deh pasti ga nyesel... tempatnya okeee..... warung keren harga kaki lima. Jamin uenak!!!
Dikirim pada Minggu, 06 Januari 2008 23:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya sendang ayu,
di pinggir djalan raja djokja solo, barat djalan, di bawah, sesoedah tiroean "St Basil Cathedral Red Square Moscow", sesoedah ayam goreng kalasan "pertama" Ibu Noor,
Katanya sih, ...di saoeng saoeng njang sebetoelnja menoe oenggoelannja adalah ikan bakar dan goreng inilah ternjata Toean dan Poean bisa djoega menikmati Ajam Goreng langgam Kalasan njang goerih poela. Terdiri atas doea pendopo "hoofdgebouw" saoeng dan belasan saoeng ketjiel ketjiel sesoedahnja. Parkeer auto soenggoeh banjak, moeat tigapoeloehan auto di bawah djalan raja itoe, dimana saf njang selatan mendapet sedjoeknja bajangan puhun puhun. Toean bisa menaiki perahoe tambangan (ada doea) njang soenggoeh asjik ditarik sendiri metode "armstrong" ataoe lewat djembatan di kolam ikan itoe . Oentoek ikan bakar dan ikan goreng tarifnja setara dengan di "Kangen Desa" atawa resto laen di Lembah Balangan itoe. Rasa djoega sama enak. Oentoek ajam Gorengnja rasanja khas langgam Kalasan "Mbok Berek" meskipoen boekan ketoeroenan Ny Soetinah Mangoendimedjo alias Mbok Berek itoe kerana ini resto saoeng milik pengoesaha di Boyolali dengan menjewa tanah Kasdesa selama poeloehan tahoen. Toean haroes boeka "semua" pada sitoes ini oentoek membatja resto laen njang enak enak atawa boeka "Tempat lain" ataoe "Luar Negeri"
Dikirim pada Senin, 31 Desember 2007 14:12:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya restoran pastello,
di lantai 3 ambarroekma plaza, seberang auto tentoonstelling (pameran mobil) sebeloem food court,
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean makan Ayam Hainan , soeatoe ajam "reboes" njang soenggoeh sedep, seroepa rasanja njang disadjiken di Meritus Mandarin Rotating Restaurant (lihat sitoes ini ayojajan.com kategori Luar Negeri dan Tempat Lain). Ajam terseboet dimasak dengan soeatoe koeah sari ajam, bawang dan djahe. Soeatoe ajam khas Singapoera memang, njang bisa dinikmati di Djokja sini, tjoekoep dengen Rp 21.500 sahadja, akan disadjiken panas panas dalam piring boedjoersangkar poetih. Toean bisa pilih bagian Non Smoking (di sisi oetara ) ataoe Smoking (sisi selatan) Seloeroehnja ada 12 zitjes dengen beberapa koersi njang njaman. Minoeman njang sempat ditjoba adalah Orange squash njang soenggoeh seger, dalam gelas besar (Rp 9000,-). Restaurant ini soedah bisa menerima Kartoe Krediet, seperti tempat tempat lain di Ambarroekma Plaza. Djikalaoe Toean selesai melihat lihat pameran Auto diseberangnja, soenggoeh tepat djikalaoe mampir kemari.
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2007 22:12:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

robita asna bilang,
ada tempat namanya ayam bakae "selaras",
di jl.wahid hasyim,
yang jualan ayam bakar,soto,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Meski sekarang qu udah berada jauuuuh di surabaya, tp tetep ga bisa nglupain gimana enaknya ayam bqar selaras...sedaaaaaaaaaaap bgt...apalage t4nya abis direnov,jd tmbah asyik.slma di surabaya za,qu belum nemuin ayam bqar yg seenak ay-qar di selaras...
aqu sring mkan di selaras klo pas lg tajir,or ada tmen ultah,psti qita2 larinya kesana. kadang qu juga makan ma keluarga. eh,bhkan kalo kpergok ma yg punya...bs dpt gratisan looh!!!qu prnah tu...(ya iyalah,secara yg punya tuh guru sma qu,huhehehehe,tp cobain dehhh,djamin ga nyesel?)
Dikirim pada Kamis, 29 November 2007 17:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya ayam goreng ny suharti,
di pojok perempatan rejowinangoen-gedongkoening. Dari vliegveld adisoetjipto keselatan djalan lajang, ringroad kebarat perempatan lurus (kalaoe kekanan ke gembiraloka),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean menikmati seporsi Ajam Goreng njang "aseli". Resep Ny Soeharti inilah telah ditiroe boelat oleh Bapak Sahlan sebagai ex soeami Ny Soeharti itoe. Kalaoe Ayam Goreng Suharti paling asli jalah sebelum djembatan lajang di djalan adisoetjipto itoe. Di Restaurant njang tjoekoep representatief ini bisa moeat ratoesan tamoe poela. Roeang oetama sepoeloeh medja dengan 20 zitjes masing masing. Roeang vergadering di bawah tanah (tapi boekan kelder lho, soalnja loeas) djoega seloeas itoe, kalaoe Minggoe boeat pengadjian KBIH milik Bapak Sahlan poela, djadi ajam goreng ini 100% HALAL. Kalaoe Toean boeat atjara jarig atawa sjoekoeran atawa laen laen vergadering sangat tepat ini restaurant. Parkeer moeat 20 autos di depan. Di belakang lebih banjak lagi. Ajam goreng di sini lebih besar daripada Suharti Asli itoe. (Rp 55.000) Rasanja soenggoeh khas enak betoel. Ke Djokja haroes ke Soeharti selain makan goedeg. Kalaoe sebesek ati ampela tjoema 25.000 ) Ijs kopjor Rp 20.000 aseli segar betoel. Ada poela sajoer bening dan trentjem agak pedes. Sambel bisa pilih sambel terasi atawa sambal aseli. Toean haroes bajar a contant meskipoen ada gambar VISA. Berkali kali (20x lebih) saya selaloe oendjoek crediet card tatapi alasannja itoe mesin EDC sedang roesak (soedah bertahoen tahoen roesak ?!?!!)hehehe. Kalaoe Ajam Goreng Suharti Asli (djalan Adisoetjipto) bisa pake crediet card . Mesin EDC selaloe oke.
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 19:11:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bebe bilang,
ada tempat namanya "Sopo Nyono",
di Jl. Laksda Adisucipto (Depan Suzuki Ambarrukmo),
yang jualan Ayam goreng Lombok Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan baru neh di Jl. Laksda Adisucipto, tepatnya di depan Suzuki Ambarrukmo. Jualannya ayam goreng (dada, kepala, paha & ati ampela), ada juga tahu & tempe goreng yang top dong deh.. Menurut Pak Broto (penjualnya) yang bikin unik adalah sambel lombok ijo-nya yang super mantap dan pedeess.. dijamin nikmat deh, dan "Sopo Nyono" adalah penjual ayam goreng lombok ijo yang pertama di jogja. Sebagai pelengkap, tersedia juga sop ceker kacang merah. Pokoknya, rasa ayam dan sambelnya nendang banget deh! Dijamin ketagihan.. buktiin aja!
Dikirim pada Senin, 05 November 2007 14:11:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kris bilang,
ada tempat namanya sapi bali,
di jl. palagan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di jalan palagan daerah belakang hyatt ada banyak resto, yang satu ini namanya Sapi Bali, masakan bali namanya ayam kecombrang, enak banget ada taste unik didalamnya karena dibubuhi bumbu rahasia( kata ownernya). Ikonnya:" masakan ayam yang paling pedas sedunia" buka dari jam 6 sore.
Dikirim pada Rabu, 17 Oktober 2007 22:10:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuri bilang,
ada tempat namanya RM. Cakalang,
di Jl. Perumnas No. 248B Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta,
yang jualan Menu Serba Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Paling enak makan sambil nongkrong disini. Ikan Cakalang yang dari perairan Manado ma ayam yang dibakar pake bumbu khas Bali rasanya mantap. Apalagi dihidangkan bareng ma plecing kangkung yang khas Lombok banget. Belum lagi soup buntut ma buntut bakarnya yang gurih banget. Gak nyesel dech makan di tempat ini.
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2007 07:10:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayLa bilang,
ada tempat namanya BeBaQaRan (BBq),
di deket bioskop mataram keselatan dikit, jakal deket kimia farma ama seturan dideket UPN,
yang jualan Macem-macem, ada ayam, ikan bakar/goreng, cumi bakar pedas, ada paketannya juga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak bgt, palagi sambelnya tu sambel mentah ulek yg rasanya pas and pdez bgt dilidah,pokoknya ueenaak bgt deh. Tempetnya lumayan asyik buat kongkow" cuma klo mnrutQ porsinya terlalu dikit jadi kurang kenyang, mgkin sesuai ma harganya yg murah kalee ya. Sbelnya lagi klo psen hrs bnr" jelas nulis menunya coz mas" nya pd rada" telmi gitu deh,,,
Dikirim pada Senin, 04 Juni 2007 14:06:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Qusuth bilang,
ada tempat namanya ma'e ( mbak siapa ya lupa),
di di pogung lor ...jl tembus dari jakal ke monjali,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang ini dari segala aya dan umur...murah dijamin dan halal..masakannan bisa ambil sendiri goreng sendiri bakar sendiri kalo udah kenal ma yang jual orang2 biasanya nyebut nya mak'e paling enak telur bakar,,ma tempe bakar lele bakar... dan warung bakar...hehe2 engga yang ini engga ada..dijamin puas..dan perut bakalan kenyang...disamping pelayanannaya friendly dan bisa ngutang.....hehehe
Dikirim pada Minggu, 29 April 2007 12:04:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

silvie bilang,
ada tempat namanya cak koting,
di bioskop mataram di luarnya buka malem,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget sambelnya itu loh pedes banget terus wangi dipakein bwng putih n limo di uleg ma kuli2nya pokoke asik, tiap g ke jogja selalu mampr kesana banyak artis lagi yang makan kesana klo ke jogja, ada lesehan ada bangku juga, lokasi pingir jalan, cobain semuanya enak burung dara n iso goreng fav g.. jamin ngk bakal nyesel
Dikirim pada Sabtu, 06 Januari 2007 08:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

silvie bilang,
ada tempat namanya cak koting,
di bioskop mataram di luarnya buka malem,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget sambelnya itu loh pedes banget terus wangi dipakein bwng putih n limo di uleg ma kuli2nya pokoke asik, tiap g ke jogja selalu mampr kesana banyak artis lagi yang makan kesana klo ke jogja, ada lesehan ada bangku juga, lokasi pingir jalan, cobain semuanya enak burung dara n iso goreng fav g.. jamin ngk bakal nyesel
Dikirim pada Sabtu, 06 Januari 2007 08:01:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

babyhuey bilang,
ada tempat namanya uMPh Lupa TuH namanya,
di tempat makan ini di sebelah papa ronz pizza lesehan gitu yang paling rame dey,
Katanya sih, ... ayam goreng unz bakarnya yummy banget apalagi sambelnya bikin pengen nambah terus,,,,mana nasinya sebakul lagi,,,,harganya juga ga bikin kantong bolong dey,,,,,

harus di coba tuh,,,,,,
Dikirim pada Sabtu, 12 Agustus 2006 11:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ivan_finvarra bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Bu Santi,
di pertigaan kledokan-babarsari depan mini market citrouli, baratnya pom bensin babarsari,
Katanya sih, ...wah keliwatan banget deh kalo cah yogya klo belum pernah merasakannya...ayamnya besar" @6500(ayam+es teh+nasi sepuasnya)tapi jangan hanya lihat ayamnya, rasakan pedasnya sambal bawang busanti...rasain deh lho....DIJAMIN HALAL...
Dikirim pada Minggu, 06 Agustus 2006 15:08:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sansan bilang,
ada tempat namanya ayam goreng Kufc.depan peternakan UGM,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayamnya enak,harga ga mahal2 banget en sambelnya enak juga trus tempatnya enak buat ngobrol..ini juga salah satu tempat ngumpul favoriet kita kalo ngumpul bareng sobat2 SMU
Dikirim pada Senin, 05 Juni 2006 18:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

drya bilang,
ada tempat namanya warung sambel mentah,
di Jl. Hayam Wuruk (dalam pasar Lempuyangan),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambelnya macem2 tapi yang paling Hot...sambel mentahnya, dimakan bareng ayam gorengnya yang gurih...wuih buat ketagihan , tempatnya merakyat di dalam halaman pasar lempuyangan, tapi kalo datang kemaleman dikit wa...bakal nggak kebagian tempat duduk atau lesehannya
Dikirim pada Sabtu, 20 Mei 2006 20:05:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Tumini,
di sebelum terminal giwangan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang bikin enak adalah kuah ayamnya. agak manis, tapi pas banget. porsinya juga asli banyak.PUAS deh!!
Dikirim pada Minggu, 30 April 2006 02:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya lesehan prambanan "itara",
di didalam terminal bis condong catur,
yang jualan ayam,tempe,tahu,telur,lele pilih bakar/goreng,sop kaki kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakare+sambal trasi mentah enak buuuuuaaaannngggeeeeetttt..yg jual ramah bgt and lucu....coba datang dan buktikan pasti akan ketagihan
Dikirim pada Sabtu, 07 Januari 2006 04:01:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

phil bilang,
ada tempat namanya lesehan maharani 2,
di jl.candi gebang no.74 condong catur sleman(depan swalayan pamela 6),
yang jualan ayam,tempe,tahu,telur,lele pilih bakar/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakare enak tenan....bumbune kerasa buuuuaaaangeett.....apalagi tempe penyeteee....pelayane ayu bangett
Dikirim pada Sabtu, 07 Januari 2006 04:01:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ranee and ade bilang,
ada tempat namanya Rumah makan Pak To,
di Di sekitaran jakal atau ada juga di sekitar selokan UGM gitchu,
yang jualan ayam bakar, ayam goreng, ayam asam manis, dan ayam-ayam aenya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih sederhana, tapi makanannya uenak loh! apalagi sambelnya itu, pedessssss.... kalo untuk lidah orang jawa yang doyan pedes, pas abiss deh pokoknya....
Dikirim pada Rabu, 12 Oktober 2005 15:10:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Kromo,
di Sudah ada 10 lebih cabang,
yang jualan Ayam Goreng.
Katanya sih, ...Spesialis ayam goreng ini dulu cuma warung kecil "emplek-emplek" di belakang Ambarukmo, tapi sekarang cabangnya sudah banyak banget. Selalu rame dikunjungi orang.
Dikirim pada Sabtu, 16 April 2005 22:04:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cah ayu sarie bilang,
ada tempat namanya Lele Kriwil,
di Di sekitar alun2 selatan, belokan ke 3 dari kandang gajah yg kearah taman sari..alamat pastinya lupa..maap.,
yang jualan macem2.
Katanya sih, ...Mmm..yg paling enak tu lele kriwilnya. Kriwil itu rempahan2 tepung. Apalagi sambel mentahnya, puedes banget tapi enak. Dijamin enak!!
Dikirim pada Rabu, 23 Maret 2005 05:03:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cah ayu sarie bilang,
ada tempat namanya Ayam Presto,
di Di ringroad yg di deket kampus UPN.Tanya aja ma yg di daerah situ, dijamin pada tau.,
Katanya sih, ...Tulang ayamnya bisa dimakan mpe bersih banget, enak, gurih, renyah, murah lagi cuman 5000an (itu kl ga naik loh). Pokoknyuaahhhh..yummy bangettt!!!
Dikirim pada Rabu, 23 Maret 2005 04:03:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kopimorning bilang,
ada tempat namanya Gemak (Puyuh) Bacem,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Nesu Mulih di Notoprajan (dr alun2 utara ke arah barat) prapatan Ngasem masih ke barat, ada kaos sablon Yuan F ke kanan, tempatnya masuk halaman Notoprajan. Menunya gemak (puyuh), merpati bacem lalu digoreng. Sambelnya mantap. Nasi panas, boleh bawa kaset sendiri buat disetel.. cuma lagunya kudu dangdut or koesplus. Selain itu om-nya ga mau nyetelin. Nasi+gemak+teh manis = 8000rb (jajan terakhir Mei 2004)
Dikirim pada Senin, 06 September 2004 18:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sista bilang,
ada tempat namanya PUNCHIK,
di pinggir jalan ring road kynya deket UII ekonomi (kalo ga salah...),
yang jualan ayam ama lele kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...i'll miss thiz place! ada lele kremesnya sih... walopun tempat nongkrongnya kl siang rada panas... dan parkir juga rada susah.
Dikirim pada Minggu, 25 Juli 2004 18:07:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herman bilang,
ada tempat namanya oseng-oseng mercon,
di dari kantor pos besar joja ke arah Barat, setelah lewat PKU muhamadiyah ada disebelah kanan dekat gapura. penjualnya ibu-ibu mulai jam 16.00 sampai malem. khusus untuk yang doyan Peedeees banget,
Katanya sih, ...Tempatnya kayah tongkorngan warung angkring dengan tenda birunya, tapi dia yang paling tua jualan oseng-oseng mencon di daerah situ. dari daging kambing katanya sih halal ! PEDESNYA GAK KETULUNGAN !
Dikirim pada Rabu, 11 Pebruari 2004 19:02:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka makan bilang,
ada tempat namanya ayam goreng Mbok Sabar,
di jl. jagalan, deket radio retjo buntung,
yang jualan ayam goreng.
Katanya sih, ...tempatnya lumayan,
ayamnya top!!, kalo orang jogja blom pernah nyoba ayamnya mbok sabar, bisa dipertanyakan keasliannya...
udah ada sejak jaman dahulu kala
so cobain aja kalo ke jogja
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2003 07:05:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mona bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar+Goreng Bu Ning,
di Jl. Taman Siswa (Depan Penjara Wirogunan),
yang jualan Ayam Goreng/Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lesehan, jadi enak banget buat ngumpul bareng temen.Selain itu rasanya OKE banget.....Klo ke yogya harus dicobain tuh.OK!
Dikirim pada Selasa, 29 April 2003 16:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ria bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Ninit,
di Jl.C. Simanjuntak depan kompleks BI,
yang jualan ayam goreng &soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...EEEuunaakkk banget sumpeh deh...
Coba aja harganya relatif murah kok
Dikirim pada Senin, 25 November 2002 17:11:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosa bilang,
ada tempat namanya selokan depan peternakan UGM,
di Selokan depan Fak. Peternakan UGM,
Katanya sih, ...Namanya ayam goreng KuFC yang spesial dari tempat makan ini adalah ayam goreng yang renyah dan kentang goreng yang kering pula....rasanya mirip KFC cobain deh....asik rasanya asik juga buat nongkrong soalnya yang beli keren2
Dikirim pada Jumat, 02 Agustus 2002 12:08:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Woel-ant bilang,
ada tempat namanya Yogya Chicken,
di Gang Pelem Kecut, Jl. Gejayan,
yang jualan Fried chicken.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, porsinya pas, lagi. Paling cocok buat traktir temen segebung. Tempatnya juga gak kalah enak ama resto fried chicken yang terkenal. Pokoknya gak nyesel, deh, kalo ke situ!
Dikirim pada Minggu, 23 Juni 2002 12:06:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 134 )
[beri nilai] [komentar kamu]

UUN (ITB, asal Yogya) bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Yu Tini,
di Perempatan Jl. Sultan Agung, deket bioskop Permata.,
yang jualan Aneka Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kombinasi antara harga yang terjangkau dan rasa yang lezat kayaknya bisa menutupi kekurangan dalam hal luas restoran itu. Walaupun tak terlalu luas, tapi cukup nyaman untuk dijadikan tempat makan bareng.
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2002 10:01:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

syamsul arifin bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Tugu,
di sekitar Tugu ke arah SMP 6 Jetis, tapi dekat dengan TK Taman Indria,
yang jualan ayam bakar, pecel lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak dan murah bumbunya kerasa dan lezat, tapi bayar uang pas ya soalnya di sana sering nggak ada kembalian.
Dikirim pada Sabtu, 12 Januari 2002 20:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

berta bilang,
ada tempat namanya RM. Randy Mulya,
di Jl. Palagan Tentara Pelajar 208 (Utara Hotel Hyatt Regency) Yogyakarta,
yang jualan Ayam Bakar Tegal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak dan tempatnya strategis buat ngeceng karena dekat kampus AMP YKPN
Dikirim pada Jumat, 24 Agustus 2001 00:08:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bambang bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Wong Solo,
di jalan Monjali tepatnya di depan POM Bensin, nomernya tidak tahu ...,
yang jualan ayam bakar dll.
Katanya sih, ...Wah, aku pernah nyoba memang enak tenan bisa duduk di kursi ataupun lesehan, pokoknya terserah kita dah....
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2001 10:08:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nathan bilang,
ada tempat namanya depot pengok,
di langensari 32,
yang jualan macam macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya gedhe, masakannya enak, seringjadi tempat makan pas malam minggu ama minggu malam ... murah .... jenis menu puluhan macam ada indonesian food ada chinese food esnya juga cem macem
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2001 12:08:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Tojoyo,
di jalan Solo, sebelah kanan kalo dari arah solo ke malioboro.,
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayamnya manis dan sedaaaap. Sambelnya juga enak sekaleee.....
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2001 15:06:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya Ayam dan Burung Dara Goreng,
di jalan Perwakilan, dekat jalan Malioboro, Yogyakarta.,
yang jualan Ayam dan Burung dara Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sepanjang jalan Malioboro Yogya banyak pedagang lesehan, jualan gudeg, ayam dan burung dara goreng. Aku sudah coba beberapa tempat, tapi yang paling enak yang di jalan Perwakilan ini. Rasanya lebih gurih, renyah dan garing. Tapi hati-hati bagi para pendatang, biasanya harga dimahalin. Lebih baik tanya harga dulu sebelum memesan.
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2001 14:05:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Ayam Texas,
di di dalam gang seberang asrama mahasiswa gajah mada yang di daerah colombo/demangan,
yang jualan Ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya garing dan murah
Dikirim pada Senin, 14 Mei 2001 16:05:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng dan Burung Dara Goreng,
di depan walikota lama (PAPMI),
Katanya sih, ...Kalau kamu memang maniac sama ayam goreng,burung dara goreng,dan burung puyuh goreng,di sini tempatnya 'gak ada yang ngalahin.....saya pernah coba,katanya sampai ke kepala-2nya gurih dan renyah,setelah saya coba memang...kremes-2 rasanya......
Dikirim pada Rabu, 04 April 2001 02:04:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tedjo bilang,
ada tempat namanya Pecel lele,
di nama jlnnya lupa tapi tempatnya di prapatan kecil mo'masuk ke univ.janabadra,ambil jln yg ke timur.....tempatnya pasti ketemu kok,
yang jualan pecel lele,ayam goreng/bakar, dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harga terjangkau,enakkkkk,nyoba sendiri aja lah.....
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 09:04:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam