Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 58 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

kopimorning bilang,
ada tempat namanya Gemak (Puyuh) Bacem,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Nesu Mulih di Notoprajan (dr alun2 utara ke arah barat) prapatan Ngasem masih ke barat, ada kaos sablon Yuan F ke kanan, tempatnya masuk halaman Notoprajan. Menunya gemak (puyuh), merpati bacem lalu digoreng. Sambelnya mantap. Nasi panas, boleh bawa kaset sendiri buat disetel.. cuma lagunya kudu dangdut or koesplus. Selain itu om-nya ga mau nyetelin. Nasi+gemak+teh manis = 8000rb (jajan terakhir Mei 2004)
Dikirim pada Senin, 06 September 2004 18:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sista bilang,
ada tempat namanya PUNCHIK,
di pinggir jalan ring road kynya deket UII ekonomi (kalo ga salah...),
yang jualan ayam ama lele kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...i'll miss thiz place! ada lele kremesnya sih... walopun tempat nongkrongnya kl siang rada panas... dan parkir juga rada susah.
Dikirim pada Minggu, 25 Juli 2004 18:07:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herman bilang,
ada tempat namanya oseng-oseng mercon,
di dari kantor pos besar joja ke arah Barat, setelah lewat PKU muhamadiyah ada disebelah kanan dekat gapura. penjualnya ibu-ibu mulai jam 16.00 sampai malem. khusus untuk yang doyan Peedeees banget,
Katanya sih, ...Tempatnya kayah tongkorngan warung angkring dengan tenda birunya, tapi dia yang paling tua jualan oseng-oseng mencon di daerah situ. dari daging kambing katanya sih halal ! PEDESNYA GAK KETULUNGAN !
Dikirim pada Rabu, 11 Pebruari 2004 19:02:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka makan bilang,
ada tempat namanya ayam goreng Mbok Sabar,
di jl. jagalan, deket radio retjo buntung,
yang jualan ayam goreng.
Katanya sih, ...tempatnya lumayan,
ayamnya top!!, kalo orang jogja blom pernah nyoba ayamnya mbok sabar, bisa dipertanyakan keasliannya...
udah ada sejak jaman dahulu kala
so cobain aja kalo ke jogja
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2003 07:05:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mona bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar+Goreng Bu Ning,
di Jl. Taman Siswa (Depan Penjara Wirogunan),
yang jualan Ayam Goreng/Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lesehan, jadi enak banget buat ngumpul bareng temen.Selain itu rasanya OKE banget.....Klo ke yogya harus dicobain tuh.OK!
Dikirim pada Selasa, 29 April 2003 16:04:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ria bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Ninit,
di Jl.C. Simanjuntak depan kompleks BI,
yang jualan ayam goreng &soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...EEEuunaakkk banget sumpeh deh...
Coba aja harganya relatif murah kok
Dikirim pada Senin, 25 November 2002 17:11:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosa bilang,
ada tempat namanya selokan depan peternakan UGM,
di Selokan depan Fak. Peternakan UGM,
Katanya sih, ...Namanya ayam goreng KuFC yang spesial dari tempat makan ini adalah ayam goreng yang renyah dan kentang goreng yang kering pula....rasanya mirip KFC cobain deh....asik rasanya asik juga buat nongkrong soalnya yang beli keren2
Dikirim pada Jumat, 02 Agustus 2002 12:08:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Woel-ant bilang,
ada tempat namanya Yogya Chicken,
di Gang Pelem Kecut, Jl. Gejayan,
yang jualan Fried chicken.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, porsinya pas, lagi. Paling cocok buat traktir temen segebung. Tempatnya juga gak kalah enak ama resto fried chicken yang terkenal. Pokoknya gak nyesel, deh, kalo ke situ!
Dikirim pada Minggu, 23 Juni 2002 12:06:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 134 )
[beri nilai] [komentar kamu]

UUN (ITB, asal Yogya) bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Yu Tini,
di Perempatan Jl. Sultan Agung, deket bioskop Permata.,
yang jualan Aneka Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kombinasi antara harga yang terjangkau dan rasa yang lezat kayaknya bisa menutupi kekurangan dalam hal luas restoran itu. Walaupun tak terlalu luas, tapi cukup nyaman untuk dijadikan tempat makan bareng.
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2002 10:01:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

syamsul arifin bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Tugu,
di sekitar Tugu ke arah SMP 6 Jetis, tapi dekat dengan TK Taman Indria,
yang jualan ayam bakar, pecel lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak dan murah bumbunya kerasa dan lezat, tapi bayar uang pas ya soalnya di sana sering nggak ada kembalian.
Dikirim pada Sabtu, 12 Januari 2002 20:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam