Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 58 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

ivan_finvarra bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Bu Santi,
di pertigaan kledokan-babarsari depan mini market citrouli, baratnya pom bensin babarsari,
Katanya sih, ...wah keliwatan banget deh kalo cah yogya klo belum pernah merasakannya...ayamnya besar" @6500(ayam+es teh+nasi sepuasnya)tapi jangan hanya lihat ayamnya, rasakan pedasnya sambal bawang busanti...rasain deh lho....DIJAMIN HALAL...
Dikirim pada Minggu, 06 Agustus 2006 15:08:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sansan bilang,
ada tempat namanya ayam goreng Kufc.depan peternakan UGM,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayamnya enak,harga ga mahal2 banget en sambelnya enak juga trus tempatnya enak buat ngobrol..ini juga salah satu tempat ngumpul favoriet kita kalo ngumpul bareng sobat2 SMU
Dikirim pada Senin, 05 Juni 2006 18:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

drya bilang,
ada tempat namanya warung sambel mentah,
di Jl. Hayam Wuruk (dalam pasar Lempuyangan),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambelnya macem2 tapi yang paling Hot...sambel mentahnya, dimakan bareng ayam gorengnya yang gurih...wuih buat ketagihan , tempatnya merakyat di dalam halaman pasar lempuyangan, tapi kalo datang kemaleman dikit wa...bakal nggak kebagian tempat duduk atau lesehannya
Dikirim pada Sabtu, 20 Mei 2006 20:05:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Tumini,
di sebelum terminal giwangan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang bikin enak adalah kuah ayamnya. agak manis, tapi pas banget. porsinya juga asli banyak.PUAS deh!!
Dikirim pada Minggu, 30 April 2006 02:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya lesehan prambanan "itara",
di didalam terminal bis condong catur,
yang jualan ayam,tempe,tahu,telur,lele pilih bakar/goreng,sop kaki kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakare+sambal trasi mentah enak buuuuuaaaannngggeeeeetttt..yg jual ramah bgt and lucu....coba datang dan buktikan pasti akan ketagihan
Dikirim pada Sabtu, 07 Januari 2006 04:01:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

phil bilang,
ada tempat namanya lesehan maharani 2,
di jl.candi gebang no.74 condong catur sleman(depan swalayan pamela 6),
yang jualan ayam,tempe,tahu,telur,lele pilih bakar/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakare enak tenan....bumbune kerasa buuuuaaaangeett.....apalagi tempe penyeteee....pelayane ayu bangett
Dikirim pada Sabtu, 07 Januari 2006 04:01:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ranee and ade bilang,
ada tempat namanya Rumah makan Pak To,
di Di sekitaran jakal atau ada juga di sekitar selokan UGM gitchu,
yang jualan ayam bakar, ayam goreng, ayam asam manis, dan ayam-ayam aenya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih sederhana, tapi makanannya uenak loh! apalagi sambelnya itu, pedessssss.... kalo untuk lidah orang jawa yang doyan pedes, pas abiss deh pokoknya....
Dikirim pada Rabu, 12 Oktober 2005 15:10:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Kromo,
di Sudah ada 10 lebih cabang,
yang jualan Ayam Goreng.
Katanya sih, ...Spesialis ayam goreng ini dulu cuma warung kecil "emplek-emplek" di belakang Ambarukmo, tapi sekarang cabangnya sudah banyak banget. Selalu rame dikunjungi orang.
Dikirim pada Sabtu, 16 April 2005 22:04:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cah ayu sarie bilang,
ada tempat namanya Lele Kriwil,
di Di sekitar alun2 selatan, belokan ke 3 dari kandang gajah yg kearah taman sari..alamat pastinya lupa..maap.,
yang jualan macem2.
Katanya sih, ...Mmm..yg paling enak tu lele kriwilnya. Kriwil itu rempahan2 tepung. Apalagi sambel mentahnya, puedes banget tapi enak. Dijamin enak!!
Dikirim pada Rabu, 23 Maret 2005 05:03:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cah ayu sarie bilang,
ada tempat namanya Ayam Presto,
di Di ringroad yg di deket kampus UPN.Tanya aja ma yg di daerah situ, dijamin pada tau.,
Katanya sih, ...Tulang ayamnya bisa dimakan mpe bersih banget, enak, gurih, renyah, murah lagi cuman 5000an (itu kl ga naik loh). Pokoknyuaahhhh..yummy bangettt!!!
Dikirim pada Rabu, 23 Maret 2005 04:03:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam