Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 58 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

robita asna bilang,
ada tempat namanya ayam bakae "selaras",
di jl.wahid hasyim,
yang jualan ayam bakar,soto,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Meski sekarang qu udah berada jauuuuh di surabaya, tp tetep ga bisa nglupain gimana enaknya ayam bqar selaras...sedaaaaaaaaaaap bgt...apalage t4nya abis direnov,jd tmbah asyik.slma di surabaya za,qu belum nemuin ayam bqar yg seenak ay-qar di selaras...
aqu sring mkan di selaras klo pas lg tajir,or ada tmen ultah,psti qita2 larinya kesana. kadang qu juga makan ma keluarga. eh,bhkan kalo kpergok ma yg punya...bs dpt gratisan looh!!!qu prnah tu...(ya iyalah,secara yg punya tuh guru sma qu,huhehehehe,tp cobain dehhh,djamin ga nyesel?)
Dikirim pada Kamis, 29 November 2007 17:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya ayam goreng ny suharti,
di pojok perempatan rejowinangoen-gedongkoening. Dari vliegveld adisoetjipto keselatan djalan lajang, ringroad kebarat perempatan lurus (kalaoe kekanan ke gembiraloka),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean menikmati seporsi Ajam Goreng njang "aseli". Resep Ny Soeharti inilah telah ditiroe boelat oleh Bapak Sahlan sebagai ex soeami Ny Soeharti itoe. Kalaoe Ayam Goreng Suharti paling asli jalah sebelum djembatan lajang di djalan adisoetjipto itoe. Di Restaurant njang tjoekoep representatief ini bisa moeat ratoesan tamoe poela. Roeang oetama sepoeloeh medja dengan 20 zitjes masing masing. Roeang vergadering di bawah tanah (tapi boekan kelder lho, soalnja loeas) djoega seloeas itoe, kalaoe Minggoe boeat pengadjian KBIH milik Bapak Sahlan poela, djadi ajam goreng ini 100% HALAL. Kalaoe Toean boeat atjara jarig atawa sjoekoeran atawa laen laen vergadering sangat tepat ini restaurant. Parkeer moeat 20 autos di depan. Di belakang lebih banjak lagi. Ajam goreng di sini lebih besar daripada Suharti Asli itoe. (Rp 55.000) Rasanja soenggoeh khas enak betoel. Ke Djokja haroes ke Soeharti selain makan goedeg. Kalaoe sebesek ati ampela tjoema 25.000 ) Ijs kopjor Rp 20.000 aseli segar betoel. Ada poela sajoer bening dan trentjem agak pedes. Sambel bisa pilih sambel terasi atawa sambal aseli. Toean haroes bajar a contant meskipoen ada gambar VISA. Berkali kali (20x lebih) saya selaloe oendjoek crediet card tatapi alasannja itoe mesin EDC sedang roesak (soedah bertahoen tahoen roesak ?!?!!)hehehe. Kalaoe Ajam Goreng Suharti Asli (djalan Adisoetjipto) bisa pake crediet card . Mesin EDC selaloe oke.
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 19:11:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bebe bilang,
ada tempat namanya "Sopo Nyono",
di Jl. Laksda Adisucipto (Depan Suzuki Ambarrukmo),
yang jualan Ayam goreng Lombok Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan baru neh di Jl. Laksda Adisucipto, tepatnya di depan Suzuki Ambarrukmo. Jualannya ayam goreng (dada, kepala, paha & ati ampela), ada juga tahu & tempe goreng yang top dong deh.. Menurut Pak Broto (penjualnya) yang bikin unik adalah sambel lombok ijo-nya yang super mantap dan pedeess.. dijamin nikmat deh, dan "Sopo Nyono" adalah penjual ayam goreng lombok ijo yang pertama di jogja. Sebagai pelengkap, tersedia juga sop ceker kacang merah. Pokoknya, rasa ayam dan sambelnya nendang banget deh! Dijamin ketagihan.. buktiin aja!
Dikirim pada Senin, 05 November 2007 14:11:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kris bilang,
ada tempat namanya sapi bali,
di jl. palagan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di jalan palagan daerah belakang hyatt ada banyak resto, yang satu ini namanya Sapi Bali, masakan bali namanya ayam kecombrang, enak banget ada taste unik didalamnya karena dibubuhi bumbu rahasia( kata ownernya). Ikonnya:" masakan ayam yang paling pedas sedunia" buka dari jam 6 sore.
Dikirim pada Rabu, 17 Oktober 2007 22:10:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuri bilang,
ada tempat namanya RM. Cakalang,
di Jl. Perumnas No. 248B Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta,
yang jualan Menu Serba Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Paling enak makan sambil nongkrong disini. Ikan Cakalang yang dari perairan Manado ma ayam yang dibakar pake bumbu khas Bali rasanya mantap. Apalagi dihidangkan bareng ma plecing kangkung yang khas Lombok banget. Belum lagi soup buntut ma buntut bakarnya yang gurih banget. Gak nyesel dech makan di tempat ini.
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2007 07:10:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayLa bilang,
ada tempat namanya BeBaQaRan (BBq),
di deket bioskop mataram keselatan dikit, jakal deket kimia farma ama seturan dideket UPN,
yang jualan Macem-macem, ada ayam, ikan bakar/goreng, cumi bakar pedas, ada paketannya juga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak bgt, palagi sambelnya tu sambel mentah ulek yg rasanya pas and pdez bgt dilidah,pokoknya ueenaak bgt deh. Tempetnya lumayan asyik buat kongkow" cuma klo mnrutQ porsinya terlalu dikit jadi kurang kenyang, mgkin sesuai ma harganya yg murah kalee ya. Sbelnya lagi klo psen hrs bnr" jelas nulis menunya coz mas" nya pd rada" telmi gitu deh,,,
Dikirim pada Senin, 04 Juni 2007 14:06:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Qusuth bilang,
ada tempat namanya ma'e ( mbak siapa ya lupa),
di di pogung lor ...jl tembus dari jakal ke monjali,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang ini dari segala aya dan umur...murah dijamin dan halal..masakannan bisa ambil sendiri goreng sendiri bakar sendiri kalo udah kenal ma yang jual orang2 biasanya nyebut nya mak'e paling enak telur bakar,,ma tempe bakar lele bakar... dan warung bakar...hehe2 engga yang ini engga ada..dijamin puas..dan perut bakalan kenyang...disamping pelayanannaya friendly dan bisa ngutang.....hehehe
Dikirim pada Minggu, 29 April 2007 12:04:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

silvie bilang,
ada tempat namanya cak koting,
di bioskop mataram di luarnya buka malem,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget sambelnya itu loh pedes banget terus wangi dipakein bwng putih n limo di uleg ma kuli2nya pokoke asik, tiap g ke jogja selalu mampr kesana banyak artis lagi yang makan kesana klo ke jogja, ada lesehan ada bangku juga, lokasi pingir jalan, cobain semuanya enak burung dara n iso goreng fav g.. jamin ngk bakal nyesel
Dikirim pada Sabtu, 06 Januari 2007 08:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

silvie bilang,
ada tempat namanya cak koting,
di bioskop mataram di luarnya buka malem,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget sambelnya itu loh pedes banget terus wangi dipakein bwng putih n limo di uleg ma kuli2nya pokoke asik, tiap g ke jogja selalu mampr kesana banyak artis lagi yang makan kesana klo ke jogja, ada lesehan ada bangku juga, lokasi pingir jalan, cobain semuanya enak burung dara n iso goreng fav g.. jamin ngk bakal nyesel
Dikirim pada Sabtu, 06 Januari 2007 08:01:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

babyhuey bilang,
ada tempat namanya uMPh Lupa TuH namanya,
di tempat makan ini di sebelah papa ronz pizza lesehan gitu yang paling rame dey,
Katanya sih, ... ayam goreng unz bakarnya yummy banget apalagi sambelnya bikin pengen nambah terus,,,,mana nasinya sebakul lagi,,,,harganya juga ga bikin kantong bolong dey,,,,,

harus di coba tuh,,,,,,
Dikirim pada Sabtu, 12 Agustus 2006 11:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam