Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 58 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

wihan bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng kampung bugisan,
di Jl. Bugisan selatan 42 yk depan SMKI,
yang jualan ayam goreng kremes, babat iso kremes, lele goreng kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng kremes dipadu dengan sambal bawangnya terasa nendang, endang bambang gulindang, harganya relatif murah dan ada pilihan tempat duduk bisa lesehan juga, tambah pemandangan tumbuhan bonsai menambah nyaman suasana makan.
1000% halal
Dikirim pada Minggu, 14 September 2008 10:09:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

desi bilang,
ada tempat namanya ayam bakar mbok trimo,
di jl wates km 5 gamping yk,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bener-bener ayam kampung, dimasak bacem, dibakar agak gosongan dikit, sambel goreng pedes+manis, nasi ambil sesuka perut kita, tehnya nasgitel.
Dikirim pada Rabu, 20 Agustus 2008 06:08:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anak kos bilang,
ada tempat namanya ayam bakar mbok trimo,
di depan pasar induk buah dan sayur gamping,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...untuk anak kos sangat cocok, mahalan dikit ndak masalah,pasalnya nasi ambil sendiri sekenyangnya & ayamnya jawa/kampung, mbakarnya gosongan dikit ......rasanya ....mak.....nyusss.
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2008 05:07:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka jajan bilang,
ada tempat namanya MBOK TRIMO,
di jl wates gamping,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakarnya itu lho, agak2 gosong tapi nagihi, ayam kampung tenan.
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2008 05:07:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sammi bilang,
ada tempat namanya Pak BRo,
di Jalan kaliurang km 7 dekat super indo sebelah kanan dari bawah perempatan kentungan setelah super indo,sebelah kiri dari kaliurang km14 sebelum super indo,
yang jualan Ayam penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatna selalu rame dimalam hari warung ini paling enak se kaliurang dari km 6-14 ini warung enak banget rasana mengguncang dunia rasa sambal penyet yang pedas bikin lidah kita serasa terbang dibawa angin ... uhhhhhhhuhhhhhuhhhh enakna g mufakat harus coba dech rugi besar kalo gag nyobain Si bro .....
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 21:06:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya ayam goreng candisari,
di djalan solo km 14 nummer 124 tjandisari kalasan djokja 55571 telefoon 0274 496043 ,496150,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di "Ajam goreng Tjandisari dan Lesehan kelopo gebjar ikan segar air tawar" inilah Toean menikmati ajam goreng Mbok Berek njang paling aseli. Sekarang didjalanken oleh Keloearga Iboe Basoeki, sebagai ketoeroenan langsoeng Iboe Soetinah Mangoendimedjo alias Iboe Samidjo alias Mbok Berek itoe. Mbok Berek sampai akhir hajatnja tinggal di sini dan uitvaart (pemberangkatan djenazah)nja dari sini poela di akhir tahoen toedjoehpoeloehan. Toean bisa melihat foto beliaoe di sana njang aseli antiek di tahoen enampoeloehan. Soeatoe restaurant njang soenggoeh bersih rapi dan representatief dengen taman njang loeas. Parkeer moeat 15 auto semoea menghadap depan (!) Bahkan bisa doea saf . Taman njang indah dan speeltuintje (taman bermaen anak) njang loeas poela. Tjotjog bila mengadaken vergadering resmi di sini. Soeatoe roeangan oetama 10 x 20 m dengen 15 zitjes dimana ada foto tahadi dan etalage aneka boekoe njang bisa Toean beli poela , roeangan laen 15 x 8 m dengen 9 zitjes, roeang bawah, dan saoeng saoeng artistiek di pinggir sawah di bawah dengen kolam ikan. Menoe oenggoelan djelas Ajam Goreng Mbok Berek paling aseli itoe ( oetoeh Rp 55.000) disadjiken dengen sambel njang pas betoel dan lalapan soedah termasoek . Bila Toean pesen separoeh djoega dapet lalapan poela. Sajoer asem Rp 2500 sahadja, alangkah moerahnja. Rasa sajoer asem ini soenggoeh seperti di saoeng "ponyo" di Djalan Pantoera Djawa Barat itoe (lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan kategori Tempat Lain). Ada poela oedang goreng njang soenggoeh renjah dan enak (Rp 37.500) Ijs Soda Gembira Rp 8500 sahadja. Ini resto boeka djam 0800 sampai djam 2030 sahadja. Toean haroes bajar dengen a contant, beloen ada mesin EDC (electronic data capture) alias mesin srek itoe.
Dikirim pada Minggu, 08 Juni 2008 23:06:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dwi bilang,
ada tempat namanya depot laris 1,
di jalan nologaten kiri jalan kalo dari jl solo,
yang jualan biasa, ayam,macem2 ikan b/go,pepes,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wahh yakin deh murah banget,cuma 13rb uda puas,apalai dapet sop/sayur asem gratis....nasinya hot bgt, pelayanannya asik koq,,minumnya juga komplit,,,yang nambah qita betah nie tempatnya romantis abissss..... tapi nie kalo minggu/tanggal merah tutup
Dikirim pada Selasa, 25 Maret 2008 21:03:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BundaDiva bilang,
ada tempat namanya Ayam Betutu Gilimanuk,
di Jl. Damai, Palagan Tentara Pelajar,
yang jualan Ayam / Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Namanya Ayam /Bebek betutu Gilimanuk. Ayam / bebek khas Gilimanuk Bali ini dijamin T O P, Ueeeeeenaaaaaaaaaakkk tenan. Mau yang pedes, ada, mau yang gak pedes juga ada. Jangan lupa cobain lawar ayamnya, yummi banget. Harga ? dijamin pas dikantong mhs
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 12:02:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya ayam goreng mbok berek pawirodikoro,
di djalan poegeran timoer 24 telefoon 0274 374777 (djalan ketjil asphalt sebelah timoer SMA7, jaitoe eks Roemah Sakit UGM Pugeran )Temboes ke Djalan Brontokoesoeman,
Katanya sih, ...Di Ayam Goreng Mbok Berek Ny Pawirodikoro njang sekarang dikelola oleh Ny Kadarmiyatoen Soedarman Pawirodikoro inilah Toean dan Poean menikmati Ayam langgam Mbok Berek di Selatan Kota Djokja. Parkeer moeat 2 auto sahadja. Roeangan sederhana 10x6 m . Hanja ada doea zitje dengen @ 6 boeah stoelen alias koersie.Kipas angin di atas plafond berpoetar pelan. Paling betoel djika Toean bestel alias pesen sahadja dan dimakan di roemah. Satoe porsi Ayam Goreng Rp 50.000 apabila komplit dengen rempela atie tambah 5 riboe sahadja. Rasanja soenggoeh sama dengen Ayam mBok Berek di Kalasan itoe. barangkali memang bersaoedara se ketoeroenan dengan Ibu Soetinah Mangoendimedjo alias Mbok Berek asli itoe. Ajam itoe soenggoeh besar , tida seperti ajam Soeharti njang agak remadja, namoen bisa empoek renjah poela. Onderdeelnja hanjalah sambel seboengkoes. Toean haroes bajar a contant kerana beloen terima Kartoe Krediet. Boeka tiap hari termasoek Minggoe , djam 0800 sampai 20.30 ketjoewali kalaoe habis.Toean bisa klik "SEMUA" di sitoes ini oentoek melihat ajam goreng laen njang enak enak, njang soedah dikoendjoengi Toean Toean terdahoeloe.
Dikirim pada Minggu, 10 Pebruari 2008 18:02:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Boyo bingung bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Parman,
di Jl. Wonosari dan jl. kaliurang km 9,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu yang terkenal ditempat itu adalah ayam goreng dengan kremesnya yang renyah banget. Rasa gurihnya sampai dalam membuat ketagihan bagi siapa saja yang menikmatinya. Tempat yang nyaman dan luas dengan pelayanan yang cepat menjadi daya tarik tersendiri. untuk ayam utuh dibandrol dengan harga rp. 44.000 sahadja, dan khusus hari sabtu dan minggu ada diskon 10%. Nah silahkan mencoba sendiri.....
Dikirim pada Minggu, 03 Pebruari 2008 02:02:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam