Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Wonosobo
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Wonosobo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

emon bilang,
ada tempat namanya mie ayam dan megono sawabi,
di banaran kalierang selomerto wsb,
yang jualan mie ayam.
Katanya sih, ...ada mie ayam di kalierang pertigaan wilayu jalur alternative.
tempat nyaman baru direnov, mieny enak murah meriah, saya sering jajan disana pokoke mak nyuuus tempe kemulnya juga tebel2 strategis secara aku tinggal di desa banaran he2..

ada juga Megono mak sawabi di kantin sma 2 wonosobo di jamin enak tenan pokoknya di juamin ketagihan apalagi sambel bawangnya yang ciamik di tambah minuman es tapen ala sawabi yang bikin segar dahaga secara saya alumni sma2 wsb....
yang udah nyoba jgn lupa ketempat saya ya ngopi2
salam prihatin cuuuk.... emon wacky
Dikirim pada Rabu, 08 Oktober 2008 16:10:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pak camat bilang,
ada tempat Katanya sih, ...kalau di selomerto ada yang jualan "sega reget" alias megana, tempatnya yu munji, yang bikin pegawai kecamatan malas kerja dan belum jam istirahat sudah jajan.
Dikirim pada Senin, 21 Juli 2008 17:07:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

GIAT PUNK bilang,
ada tempat namanya megono parwito,
di karang tengah tumenggungan wonosobo,
yang jualan megono,tempe kemul,lekok,bakwan,gedang goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...steak,humberger....lewat...pokoke mak nyuslah....... sEgERlah, won beli ya...... sama oyong
Dikirim pada Minggu, 29 Juni 2008 03:06:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tha kriezt bilang,
ada tempat namanya SAHABAT,
di jl. jolontoro no 04 wonosobo
depan cuci salju HIDROLIK,
yang jualan macem2 es, jajan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak2, dijamin halal,
ada rental komputer juga,
pokoknya disana tempat nongkrong anak muda paling Te-O-Pe bgt deh
Dikirim pada Selasa, 24 Juni 2008 14:06:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kewer bilang,
ada tempat namanya angkring,
di sapen,terminal lama,pom bensin,
yang jualan sego kucing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wueh...joos buanget!!! liiph.....duorrrrr!!!
enak buat nangkring,sekalian cuci-cuci
Dikirim pada Kamis, 19 Juni 2008 01:06:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SASTRO bilang,
ada tempat namanya MAK YEM,
yang jualan MAKANAN RAKYAT.
Katanya sih, ...LUMAYAN GANJAL PE3RUT DI PAGI HARI
Dikirim pada Sabtu, 01 Maret 2008 11:03:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tyo bilang,
ada tempat namanya Kantin Dinas Pendidikan,
di Jl. S. Parman Wonosobo,
yang jualan Macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak buat ngopi sambil ngobrol kerjaan
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 07:02:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tyo bilang,
ada tempat namanya Kantin Dinas Pendidikan,
di Jl. S. Parman Wonosobo,
yang jualan Macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak buat ngobrol ngopi sambil ngobrol kerjaan
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 07:02:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elka bilang,
ada tempat namanya Warung Tenda Lor Penjara,
di Sepanjang Jalan Pramuka atau tepatnya utar LP Wonosobo,
yang jualan Berbagai makanan.
Katanya sih, ...setiap sore sampai malam di sana berjejer warung tenda dengan berbagai ragam menu. Paling terkenal disana Doro Goreng dan Pecel Lele Pak Basuki, Bebek Goreng Pak Edy, juga ada Gudeg warung padang bakso rames bahkan disana juga banyak yang jual gorengan seperti tempe kemul, gebleg, onde-onde dal lain-lain. tidak ke wonosobo kalo gak coba nongkrong disana. semuanya enak-enak koq
Dikirim pada Jumat, 07 Desember 2007 17:12:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mike bilang,
ada tempat namanya Angkringan Kepil,
di Alun-alun Kepil. Wonosobo,
yang jualan Unik-unik.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo lo mampir ke Kepil, kota bagian selatan wonosobo, lo musti coba mampir. Lo musti nyoba Nasi Gopek, dan kopi arang. pas malem-malem, minum kopi arang sambil makan nasi gopek serasa terbang ke langit ke tujuh...
Dikirim pada Rabu, 28 November 2007 18:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Wonosobo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam