Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Wonosobo
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Wonosobo | Kembali ke depan



power rangers bilang,
ada tempat namanya sate ayam kampung kertek,
di komplek pertokoan matahari,
yang jualan sate ayam , sate kulit,sate ati,lontong, air putih, teh anget,jeruk anget, krupuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya dagingnya empuuk dan bumbunya meresap, berkuah seperti opor, diberi bumbu kacang yang kental. Harganya terjangkau, apa lagi air putihnya gratissss... Tempatnya mudah dijangkau.Penjualnya ramah.
Dikirim pada Jumat, 11 April 2008 17:04:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uci bilang,
ada tempat namanya sate tahu,
di depan gereja gki wonosobo, alun2 wonosobo, pake gerobagan,
yang jualan sate tahu.
Katanya sih, ...enak bgt. sate nya terdiri dari tahu ma bakso yang dibakar ama bumbu gitu.. rasa`nya pedes2 gmn gitu.. tempatnya asik buat nongkrong.
Dikirim pada Minggu, 28 Januari 2007 18:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

KK bilang,
ada tempat yang jualan Sate Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pernah denger nama makanan sate tahu??
kl nggak pernah, mendingan coba aja, isinya tahu dan bakso diris (ukurannya sedang)kemudian ditusuk, dengan bambu yg panjangnya sekitar 45 cm, kemudian disiram saos, dan dibakar.

enak tenan hehehehe
tempatnya di depan alun2 wonosobo,didepan GKI. yg jual namanya pak Supar
Dikirim pada Selasa, 14 September 2004 16:09:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cammy bilang,
ada tempat namanya wrg.sate "Bang Amat',
di Jalan utama waktu kamu baru masuk kota wonosobo,
yang jualan sate, gule, tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya sich katanya enak bgt, tapi yang jelas tongsengnya emang bener2 top! tuh tempat udah terkenal dari dulu. cari aja di jalan utama waktu br msk kota wsb, sebelum perempatan kedua (tosari)ada deretan warung2, cari aja disitu, otreh!!!!!!!!
Dikirim pada Senin, 09 Agustus 2004 16:08:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

David bilang,
ada tempat namanya Sate ayam kertek,
di Dari kota Wonosobo ke arah desa kertek (15 menit), di sebelah kanan jalan ada gang, nah tanya orang disitu,
yang jualan Sate ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Boleh dicoba, sate nya khas, dagingnya empuk banget, apalagi dimakan pakai lontong dan disiram kuah opor nya
Wooow, lezaaaat buanget
Jualannya hanya pagi hari < jam 8.00
Dikirim pada Rabu, 04 Juni 2003 14:06:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Wonosobo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam