Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Wonosobo
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Wonosobo | Kembali ke depan



elka bilang,
ada tempat namanya Ronde Pak Kadar,
di Depan SD PIUS tiap abis maghrib ampe malam,
yang jualan Wedang Ronde.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurutku dari semua wedang ronde yang ada di Wonosobo paling enak yang di JL. Pemuda depan SD Pius punyaknya Pak Kadar Kenteng, Wedange anget Rondene isi kacang pokoke mak nyos !!!!!!
Dikirim pada Rabu, 14 Mei 2008 03:05:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mike bilang,
ada tempat namanya Ronde Pak Kadarusman,
di Depan SD Pius Wonosobo,
yang jualan Ronde doang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wonosobo kalo malem emang dingin, tapi kalo makan ronde pak kardar, telanjang pun nggak bakal ngrasain dingin! nikmatnya ronde dan udara dingin wonosobo emang udah jodoh!
Dikirim pada Jumat, 09 Mei 2008 20:05:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mike bilang,
ada tempat namanya Es Dhawett,
di Kompleks plaza selatan dekat planet distro,
yang jualan es dawet tentunya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es dawet dikala siang hari di wonosobo seakan pungguk menggapai bulan........ ^_^
Dikirim pada Jumat, 09 Mei 2008 20:05:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Syarief Haryanto bilang,
ada tempat namanya Kafetaria SISILIA,
di Belakang Gudang malang / selatan Pasar kota,
yang jualan Macam-macam ES.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau romantisan agak murah dan sepi di sini tempatnya , selain enak harganyapun tidak bikin kantong cekak....
Dikirim pada Senin, 24 Maret 2008 21:03:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Wonosobo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam