Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Wonosobo
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Wonosobo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

rina bilang,
ada tempat namanya batagor smp 1,
di ada di sebelah selatannya smp 1 sobo,
yang jualan batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...banyak banget pembelinya, kalo kamu mw beli musti ngantri dulu. wlwpun jualannya cuma pake gerobak ma tenda, tapi pembelinya banyaaak banget. disediain juga bangku panjang bwt "ngiras". klo lg pulkam, aq pasti sempetin beli. klo cuma satu bungkus kadang g cukup juga (he..maruk juga nc..) sambel rawit ijonya bo', puedeeesss.....mantep banget dc pokoknya...
Dikirim pada Selasa, 16 September 2008 10:09:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kewer bilang,
ada tempat namanya mbudinan,
di singkir,sebelah sma 1,wonosobo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke nyus banget peyekhe....
macem2 rasa,stroberyne jan weleh.....!!!
Dikirim pada Kamis, 19 Juni 2008 01:06:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

novita bilang,
ada tempat namanya warung pojok utama,
di terminal mendolo,
yang jualan macem-macem lah pokoke komplit.
Katanya sih, ...brongkose eunak tenan, murah meriah, halal!!! :-D
Dikirim pada Jumat, 16 Mei 2008 14:05:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

EKA bilang,
ada tempat namanya Mie Ongklok BU HADI,
di Jl. Tosari deket masjid TOSARI,
yang jualan Mie ongklok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enyak...enyak...
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 17:04:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

very bilang,
ada tempat namanya belakang mickymouse,
di jalanya lupa pokoknya di belakang micky mouse utara rita, poko`e ayame ueeeeenak byangets,
yang jualan fried chicken.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nah................itu kenapa gua maw ngomongin kentakinya, soale enak tenan
rumosoku raono sek nyaingi............
ra percoyo???????? buktekke dewe!!!!
Dikirim pada Minggu, 17 Pebruari 2008 05:02:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhie ar bilang,
ada tempat namanya kertek,
di sebelah pos polisi kertek,
yang jualan gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenake puooooollll
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 16:01:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mike bilang,
ada tempat namanya Tempe Kemul Pak Oke,
di Perempatan alun-alun seberang kodim wonosobo,
yang jualan Gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini dia makanan khas wonosobo! tempe kemul. tempe kemul itu tempe yang dilapisi glepung berwarna kuning. yang penting, kalo belum nyoba tempe kemul itu berarti kamu belum pernah ke wonosobo
Dikirim pada Jumat, 23 November 2007 18:11:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rita bilang,
ada tempat yang jualan bubur candil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur candil yang enak bisa ditemui di samping toko Varia, dijual kalau sore, kapan persisnya ada... nggak tahu, pokoknya udah lama jualan disitu, ditanggung uenak tenan... apalagi sore-sore dingin.. wah pasti ketagihan lo...
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 16:11:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

riri bilang,
ada tempat namanya Tempe kemul,
di Sudagaran, sebelah mebel Samarinda.,
yang jualan Tempe kemul, Geblek(spt Cireng), Tahu Kemul, Pisang Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nyam-nyam deh...cocok dengan hawa yang dingin, dimakan pas abis digoreng.
Dikirim pada Jumat, 09 November 2007 19:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Uwie bilang,
ada tempat namanya Es Sisilia,
di Jl. Precilsari,
yang jualan Es, bakso, gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jaman gw SMP dan SMA, gw sama temen2 suka banget nongkorong di Warung ES Sisilia, Es nya macam2 namanya, lucu-lucu lagi ada es bumi hangus, banyek d, gw lupa, gw pengen banget nostalgia disana kalau lagi pulkam...Gak hanya jual ES aja, ada bakso, gado-gado..mmm rasanya mak nyuss

Dijamin Halal
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2007 18:08:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Wonosobo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam