Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Temanggung
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan



Rahayu gunawan bilang,
ada tempat namanya Warung bensin "mr.Joe"(junet),
di Jl.Raya pasar kedu.Blkng pos ojek,
yang jualan Oseng-oseng usus buntu,sop tetelan koreng,rica-rica wudun,jus bensin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoke maknyus,cobain aja Sop tetelan koreng,psti ktagihan dach ente2 smua...yg jualan,udah yahoi,pa lagi kepalanye,wuich seksi kyk bokongnye mbakyu din.
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 19:06:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ria bilang,
ada tempat namanya es jampiroso,
di jl.adi sucipto no.396 tmg jampiroso selatan,
yang jualan ice juice,mie ayam dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...letaknya strategis,makanannya murah,bersih,dan bawa uang Rp 5000 dijamin kenyang
Dikirim pada Kamis, 27 September 2007 18:09:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Priyo"bebek"SMASA01 bilang,
ada tempat namanya Warung PAk git,
di Dalam SMAN 1 Temanggung,
yang jualan Soto n Rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku dah lulus 5 tahun lalu, tapi itu tempat favoritku, ada soto, rames dulu haraganya masih 600 perak, trus ada esteh, dawet, gorengan, dll. Depan Smusa juga ada warung mbak gik, jual rokok, bungkusan, dll. bebek (dasfenster_ski@yahoo.com)
Dikirim pada Sabtu, 10 Juni 2006 17:06:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cb bilang,
ada tempat namanya warunge mbak Gie,
di depan sman1,
yang jualan macem macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya bisa diutang n bisa buat nongkrong looooo
Dikirim pada Jumat, 02 Juni 2006 04:06:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sasha_kucrit bilang,
ada tempat namanya warung tenda Bu Sri,
di JL.RAYA KRANGGAN (DEPAN PASAR KRANGGAN),
yang jualan ayam goreng,rica rica,wedang ronde.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asik banget di depan pasar kranggan.warungnya rameeeeeeee banget kalo malem coz letaknya strategis n pusatnya orang jualan ya disitu.buka dari jam 5 sore.wah,kalo lg ngerasain dinginnya kota temanggung mending langsung aja mampir wedang rondenya bisa bikin anget badan ditambah makan rica-rica yang super pedeeeeeeeees.dijanin badan bukan cuma anget tapi serasa pengen meledak n nambah lagi dan lagi.......
Dikirim pada Jumat, 21 April 2006 16:04:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

I'in smada 2005 bilang,
ada tempat namanya es mbak vero,
di dari bca ke timur,ada toko family masuk ke gang sebelahnya .kira2 100 mdisebelah kanan ada depot es,
yang jualan es.
Katanya sih, ...es campur&s buah disana enak banget .tapi disana ga cuma jual itu ada somay,gado2 , dll.harganya murah apalagi buat pelajar.bisa nraktir teman disana dpt diskon.
Dikirim pada Senin, 14 November 2005 17:11:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

I'in smada 2005 bilang,
ada tempat namanya es mbak vero,
di dari bca ke timur,ada toko family masuk ke gang sebelahnya .kira2 100 mdisebelah kanan ada depot es,
yang jualan es.
Katanya sih, ...es campur&s buah disana enak banget .tapi disana ga cuma jual itu ada somay,gado2 , dll.harganya murah apalagi buat pelajar.bisa nraktir teman disana dpt diskon.
Dikirim pada Senin, 14 November 2005 17:11:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fredy bilang,
ada tempat namanya Warung Pak Karso,
di Depan Gloria Foto Temanggung,
yang jualan Nasi Goreng Jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung nasi goreng jawa paling enak di temanggung, yang jualan namanya pak karso, mungkin sudah puluhan tahun berjualan rasanya tidak pernah berubah dan yang pasti sekali makan pasti pengin kembali lagi
Dikirim pada Sabtu, 02 Juli 2005 11:07:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya warung nasi,
di kranggan,
yang jualan nasi rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo dalam perjalanan mampir ke warung nasi rames kranggan dijamin kenyaang dan hilang lapeernya, yang pasti murah dan rasa tidak kalah dengan rumah makan di sepanjang secang magelang.
Dikirim pada Rabu, 25 September 2002 11:09:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam