Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Temanggung
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

nanang bilang,
ada tempat namanya SOTO SAPI " MBAK LINA",
di depan bank BPD Temanggung - wetan pasar KLIWON,
yang jualan SOTO SAPI & SATE JEROAN.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada warung soto sapi baru buka, setelah saya coba rasanya joss..... apalagi ditambah satenya wuih gandem tenan!!
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 23:09:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sasmoyo atmowiloto bilang,
ada tempat namanya RM LARESSA Pikatan Temanggung,
di Depan gapura Pikatan Indah Temanggung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bapak2, Ibu2... Kalau lewat Temanggung, bisa mampir sebentar di Kolam Renang Pikatan. Nah, tepat di depan pintu masuk kolam renang, terdapat rumah makan ikan bakar LARESSA. Masakannya, yuamleengg... tenan! Tempatnya nyaman, sejuk, membuat anda betah berlama-lama. Monggo, silakan dicobi..
Dikirim pada Rabu, 13 Agustus 2008 17:08:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sasmoyo bilang,
ada tempat namanya RM Daeng Wukir Mudal,
di Belakang Balai Desa Mudal (jalan masuk ke Pemandian Pikatan),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mas Mas, Mbak Mbak... kalau mau nyantap soto yang lain dari yang lain di Temanggung, bisa ditemui di Rumah Makan Deng Wukir. Tempatnya, persis di belakang Balai Desa Mudal. Lebih tepatnya masakan COTO (bukan soto). Ini masakan Makassar. Rasanya, toooop... banget! Silakan dipun cobi.
Dikirim pada Rabu, 13 Agustus 2008 17:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

avie bilang,
ada tempat namanya kantin RSU Temanggung,
di jl. dr sutomo no 1 temanggung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warunge bu harun rasane pancen wuenak tenan.. pengen nyobo mlebu rsud temanggung neng kantin mburi takok ae, kantine bu harun mesti kabeh ngerti... wis murah,, rasane rak ngapusi..
Dikirim pada Senin, 21 Juli 2008 02:07:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nila bilang,
ada tempat namanya Sate kambing Pak To,
di Jl. Gajah mada (maron),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku pernah maem sate n gule di tempatnya Pak To duuuuhh...enak bangets!gek hargane juga murah..terjangkau ama kantong anak muda.temen2ku yang dari solo tak ajak mekan di tempatnya Pak To aja pada ketagihan. Katane pengen kesitu lagi.
Dikirim pada Kamis, 06 Desember 2007 15:12:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

imet bilang,
ada tempat namanya sate condong,
di Jl. Cibeureum,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asik deket sawah daerahnya dekat dengan PT Dahana.
Buka dari pagi mulai sekitar pkl 10 an deh...Lumayan rasanya enak banget. dagingnya empuuuuk banget. Harganya terjangkau juga.. Pokoknya dijamin puas deh...
Dikirim pada Selasa, 20 November 2007 16:11:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budhi bilang,
ada tempat namanya soto pringgading,
di dekat tugu jam, seberang klentheng,
yang jualan soto dan aneka camilan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah enak banget, aku udah mengembara ke surabaya, Bogor dan udah ktemu macem2 masakan, tapi pas makan soto pringgading, wah masuk daftar favorit ni, apalagi tempe gorengnya uenak man! pas pertama kali makan di sana langsung mencatat prestasi 2 mangkuk soto, 3 sate telur puyuh, 6 biji tempe (makan di tempat) plus bungkus tempe goreng di bawa pulang, seingatku lebih dari 12 potong tempe goreng ku makan,he he
Dikirim pada Rabu, 19 April 2006 03:04:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi bilang,
ada tempat namanya Soto Ijo,
di Pasar Lor Wetan Temanggung,
Katanya sih, ...Iki soto wis tak jajal awit aku umur 3 thn, padahal saiki aku wis umur 33 thn dadi wis 30 thn.
Rasane ? Wis pokoke uenak banget. Yen pesen soto, sisan pesen ayam pupu apa dada terus njaluk tulung diiris-2. Tempe lan tahune yo uenak tenana ... nyam...nyam...nyam...
Dikirim pada Minggu, 11 September 2005 04:09:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Boedi Rasa bilang,
ada tempat namanya Soto Sadali,
di Pasar Lor Temanggung, didekat/samping Bank Pasar,
yang jualan soto dan temen makannya, spt perkedel, baceman tempe tahu, jeroan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bersih, enak, pas buat sarapan abis jalan2 pagi, atau isi perut abis capek belanja. Paling afdol kalo makan soto ditemenin jeroan (ati ampela) bacem.
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2003 15:03:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya ani,
di parakan dekat arah kedu, sekarang juga buka di secang,
yang jualan soto dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bisa bikin lidah bergoyang perut kenyang
Dikirim pada Selasa, 08 Oktober 2002 13:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam