Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Temanggung
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan



ria bilang,
ada tempat namanya depot es jampiroso,
di jampiroso selatan,
yang jualan macam-macam nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah kalau saya makan disitu perut dijamin kenyang and kebersihan terjaga,bawa uang 5000 perutku jadi kenyang,ayo buruan kesana,kalau nggak kesana rugi dech
Dikirim pada Kamis, 21 Agustus 2008 02:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nur priyanto bilang,
ada tempat namanya Warung pojok kulon p bud,
di Belakang pendopo pengayoman paling pojok,
yang jualan Nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Top bngt.Nasi gorengnya enak pa lg pake ceker or kepala.Empuk n gurih bngt.Pokoke top hbs
Dikirim pada Minggu, 27 April 2008 23:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uutz bilang,
ada tempat namanya nasi goreng podomulyo,
di depan gg podomulyo,
yang jualan nasi goreng spesial.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uutz, bilang rasanya gigit buangget. mixing nasi goreng n ayamnya itu lohh.kagak nahan. That my favourit place n the best nasgor i ever eat
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 17:04:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mat pipis bilang,
ada tempat namanya pak min sayangan,
yang jualan komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ku tak mau menjanjikannya pasti nikmat bila di pak min biar dia rasakan sendiri betapa gila rasanya.....aku memang pecinta nasi goreng....eh.......
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 23:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gung Gung bilang,
ada tempat namanya Warung Pak Karso,
di Brojolan Kulon Pas Perempatan gloria Foto, dekat GKJ Temanggung, Jalan KH Samanhudi. Seberangnya Sukses Motor,
yang jualan Nasi Goreng/Godhog, Bakpui, Ca Tahu, Tahu Telur, Mie Goreng/Godhog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Top BGT Pisan !! Apalagi kalo malam-malam ditemani teh panas dan gorengan jeroan ato bruthu ngendog, Mak nyus N leikkeer Tuenan....
Dikirim pada Sabtu, 25 November 2006 11:11:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adex Manis bilang,
ada tempat namanya Bakmi Goreng Pak Yar,
di deket puskesmas temanggung,sekitar,
yang jualan nasi goreng, bakmi goreng.
Katanya sih, ...kalo, malem2 malem laper
pergi aja ke bakmi Goreng Pak Yar.
ke alun2, belok ke kiri, depan gereja ketemu deh ama Pak yar.....
wareg, enak, memuaskannnnnn
Dikirim pada Kamis, 20 April 2006 16:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya Mie Jawa,
di Depan Puskesmas Temanggung,
yang jualan Mie / Nasi - Goreng / Godhog.
Katanya sih, ...Enak mie jawa agak disesuaikan dengan cita rasa masakan cina
Dikirim pada Senin, 26 Desember 2005 14:12:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya Mie Jawa,
di Pandean dekat balai desa,
yang jualan Nasi / Mie - Goreng / Godhog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enaak tenaan terutama sego godhok nya
Dikirim pada Senin, 26 Desember 2005 14:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya Mie Jawa,
di Dongkelan seberang gapura banyurip,
yang jualan Sego / Mie - Goreng / Godhog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak sekali, muantaaap
Dikirim pada Senin, 26 Desember 2005 14:12:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam