Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Temanggung
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan



Condro Priyo Suwondo bilang,
ada tempat namanya Special Sambal (SS),
di Utara Alun2 temanggung/utara masjid agoeng Temenggung,
yang jualan Aneka Sambal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asyik tempatnya buat nangkrinxxx.....alo km suka yg pedez2 ato cewek/tante yang lg ngidam pas mbanget nyobaen situ...Aneka masakan indo disajikan dg berbagai macam sambal ada sambel terasi belut,sambel tomat hah,sambel terong xxx,sambel ijo royo2 and banyak lg....pernah masuk Global TV lho cuz pernah vj marissa & Vj Daniel mampir kesitu pas abis loncing acara Yamaha Mio Ekstrim di JOGJA trus lewat TMG...anyway dateng ajah...
Dikirim pada Sabtu, 12 Juli 2008 20:07:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sas bilang,
ada tempat namanya laressa,
di depan gapura pikatan indah,
yang jualan ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya paling asyik di seluruh temanggung. dari sana, kita akan lihat pemandangan gunung merapi, merbabu, telomoyo, andong, sampai gunung ungaran nampak jelas. yang pasti, anda sekeluarga akan bakalan betah berlama-lama di laressa. monggo, dicobi...
Dikirim pada Selasa, 13 Mei 2008 16:05:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sas bilang,
ada tempat namanya daeng wukir,
di belakang balai desa mudal,
yang jualan ikan bakar, coto makasar.
Katanya sih, ...tempatnya adem, di bawah teduhnya "papringan". kita bisa selonjor atau silo di amben amben yang sudah disediakan. masakannya, nah itu lho! coto makasar. masa, orang makasar nyasar di mudal? yang paling terrrrpentuing! ikan bakarnya paling eunak di seluruh dunia. maka dari itu, silakan ki sana nyobi ke sana dong.
Dikirim pada Selasa, 13 Mei 2008 16:05:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mat pipis bilang,
ada tempat namanya home sweet home,
di ada deeehhhhhhh,
yang jualan ganti2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak madang nang ngomah.........murah meriah........whahahhahahaha.....betul..........?
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 23:11:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

david bilang,
ada tempat namanya tenda biru,
di jln dr wahidin temanggung,
yang jualan segala masakan indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung makan tenda biru ada sop buntut, rawon, brongkos, jeroan, wahhh banyak deh coba aja sendiri di jln dr wahidin temanggung saya berani jamin sangat enak apalagi sop buntutnya nyam9x
Dikirim pada Senin, 01 Oktober 2007 15:10:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lovelia bilang,
ada tempat namanya restoran ngesti,
di kowangan,
yang jualan aneka masakan indonesia khususnya masakan jawa tengah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kita bisa ngerasain aneka masakan sambil melepas lelah& stress, atau misalnya kita temu rekan bisnis, meeting dsb. tempatnya cukup tenang, bersih dan yang pasti makanannya lezat. silahkan coba monggo
Dikirim pada Senin, 17 Juli 2006 17:07:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya pecel mie,
di pemandian pikatan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...khas sayurnya pake daun kenci, makannya pake tahu bacem cocok tenaan.
Dikirim pada Rabu, 25 September 2002 11:09:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya tahu kupat perikanan,
di warungnya ada di dekat perikanan,
Katanya sih, ...rasanya enaak, generasi penerus tahu kupat harjo tego dekat pemotongan hewan (batoar) pandean. yang di batoar juga ada mereka kakak beradik tapi rasa lebih asiiik yang di perikanan
Dikirim pada Rabu, 25 September 2002 11:09:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

itok bilang,
ada tempat namanya supri,
di mangkal di dekat balai desa pandean legoksari mulai jam 19.00,
yang jualan sego (nasi) godhog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bikin kangen apalagi kalo doyan pedes ditunjang udara dingin sampe keluar kringat
Dikirim pada Rabu, 25 September 2002 10:09:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam