Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Temanggung
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan



Noel bilang,
ada tempat namanya Gudeg depan puskesmas,
di Saturn-star,
yang jualan Gudeg komplit sama asesoris.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gudeg depan puskesmas enak, man.. One of best Gudeg in town lah..asesorisnya komplit include ayam, telor, tahu-tempe, krecek sampai ceker..tapi mesti pagi2 bgt...
Dikirim pada Selasa, 10 April 2007 15:04:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lovelia bilang,
ada tempat namanya gudeg samping bri temanggung,
di demangan barat 43, temanggung,
yang jualan nasi gudeg dan asesorisnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba kalau lagi di temanggung bangun pagi-pagi dengan udara pegunungan yang sangat sejuk terus jalan-jalan di kota khususnya jl. jend. sudirman, disitu ada gedung bank rakyat indonesia terus di sebelah kirinya atau arah timur ada rumah yang mana mbak-mbak jualan nasi gudeg. Aduuuh rasanya enuak sekali tidak terasa pinginnya nambah aja, coba deh pasti gak bakalan kecewa. tapi biasanya kalau siang dikit udah habis. Ok selamat mencoba yah
Dikirim pada Selasa, 13 Juni 2006 19:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas imron bilang,
ada tempat namanya wedang ronde pak medi,
di ralokuran temanggung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wedang ronde pak medi rasane manteb dan cocok untuk menikmati sejuknya kota temanggung yang bersih...sih ...sih ditambah lagi tahu bacem yang guedhe dan uenak. pasti bikin kangen.
Dikirim pada Jumat, 11 Pebruari 2005 14:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dini bilang,
ada tempat namanya Gudeg Bu Hadi Ngadirejo,
di Jl. Candiroto 33 Ngadirejo (Depan Polsek),
yang jualan Gudeg komplit, Pecel, Brongkos, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, macem2..... dan murah lagi !
Dikirim pada Selasa, 11 Pebruari 2003 12:02:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya mbok benik,
di alun-alun temanggung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan enak, buka pagi hari
Dikirim pada Selasa, 08 Oktober 2002 14:10:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 13 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bambang bilang,
ada tempat namanya Gudeg Bioskop,
di Di deket bioskop di tengah kota. Buka jem 5 pagi sampe kira2 jam 9.. kalau ngga mau kehabisan gudeg nya, bangun pagi ! ok ?!<br />,
yang jualan Gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenakeeeeeeeeee mannnnnnnnn...<br />Gudeg pualing huenakkkkkkkkkk....<br />
Dikirim pada Senin, 11 Maret 2002 15:03:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam