Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Temanggung
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan



cherryl bilang,
ada tempat namanya Bakso CIpto Roso,
Katanya sih, ...Wuih uenak banget, baksonya tu nuendang abessss....
tempatnya bersih, setiap pulang kampoeng number one....
MAKAN BAKSO CIPTO ROSO....tanpa borax en formalin
dijamin Top Markotop, Goog MarsoGood...Pokoke Ya Iya Dong...
tempatnya sih deket kabupaten, depannya ada toko kaca yag isinya mebel2. Ayoooo Buruannn...Mampeeerrrr...
rasa puas harga pas...
Dikirim pada Rabu, 27 Agustus 2008 19:08:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bobby bilang,
ada tempat namanya kedu,
di jampiroso utara,
yang jualan aneka bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat tersebut akan dibuka di dekat tugu jam ...



tetapi menggu ijin membuka usaha dari pemda.....




Dikirim pada Rabu, 04 Juni 2008 02:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

isye bilang,
ada tempat namanya Bakso Parakan,
di Samping Terminal Bis Parakan,Temanggung,
yang jualan Baso,Gorengan,Dawet asli Banjarnegara.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung baso ini sudah ada sejak gw masih school,
So tiap Weekend plg diusahain mampir makan.
Sekarang gw dah merantau diJkt,,kangen banget makan disana,
kalo lagipul-kam kadang ajak klg,Rasanya Mak Nyusssss banget
Es Dawet Ayu Banjarnegara nya,Kentel,manisss,,,
Cobain dehhh
Dikirim pada Selasa, 29 April 2008 16:04:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irfan bilang,
ada tempat namanya bakso lombok uleg pak amat,
yang jualan bakso.
Katanya sih, ...temanggung punya bakso khas, gak pake mie, isinya bakso, tahu, ketupat trus sambelnya bukan sambel biasa tapi cabe rawit diuleg di mangkok, "sambel by request". mnurut gw ini salah satu makanan temanggung yang tidak bs ditemui dikota lain. orang temanggung asli pasti tahu dan kangen walo udah merantau. buktinya pas lebaran pembeli dan warungnya rame bgt. highly recommended for baso lovers
Dikirim pada Minggu, 02 Maret 2008 16:03:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indaah bilang,
ada tempat namanya warung stemba,
di jln. kadar maron, maron, temanggung. seberang terminal maron,
yang jualan bakso jamur, mie ayam jamur,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asyik bgt!!! banyak tanaman2 hiasnya, asyik juga kalau buat nongkrong.
harganya juga murah. da harga khusus buat pelajar juga lho. selain bakso dan mie ayam dari jamur di situ juga ada minuman kesehatan dari jamur juga deh !!
makanya kamu harus nyoba!!
di jamin puas deh!!
Dikirim pada Sabtu, 23 Pebruari 2008 07:02:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bondan W bilang,
ada tempat namanya Cipto Roso,
di Jl. Dr. Cipto (di Gendengan,belakang kantor kelurahan Temanggung I),
yang jualan Baso, mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mak nyuss
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 20:01:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RiEn cantik bilang,
ada tempat namanya batagor mbak gin,
di jampiroso,
yang jualan baso tahu, siomay.batagor,es campur,es dawaet, ada aksesorisnya juga lo........
makanannya Halal.
Katanya sih, ...halal, enak, murah
buat kawula muda yang modal pas2an ato mo ngirit & ga pengen makan mahal,
dateng aja disini, kenyang dan murah
dari tugu, gapura belok ke kiri, jalan terus ada papan tu namanya Mbak Gin, mamapir dah
Dikirim pada Kamis, 20 April 2006 16:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya bakso uleg,
di depan bank bri jampirejo,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaak tenaan
Dikirim pada Senin, 12 Januari 2004 18:01:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

umar bilang,
ada tempat namanya baso sampurna,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...basonya enak tempatnya di pasar lor temanggung, kalau dari arah sma 1 tmg setelah pasar belok kanan. dijamin uenak
Dikirim pada Jumat, 18 Juli 2003 08:07:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Temanggung | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam