Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Tegal
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tegal | Kembali ke depan



edi bilang,
ada tempat namanya Soto Jasak,
di Apotik Gajah Mada Tegal,
yang jualan Soto khas Tegal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih biasa aja, warung tenda gitu tapi rasanya cing mak nyoos kata pak Pandu, mantap rasa tauconya sedap deh pasti ingin mencobanya, met nyoba
Dikirim pada Sabtu, 05 April 2008 15:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siska bilang,
ada tempat namanya Sop Sapi,
di jln raya paguyangan (arah mo ke kota tegal klo dr cilacap),
yang jualan Sop sapi, sop ayam, ayam goreng.
Katanya sih, ...sop sapinya ga da duanya dey palagi kalo lgi perjalanan siang bolong dr cilacap-tegal duh seger bgt makan sop iga sapi,, harganya terjangkau bgt kok,, klo dari arah clp letaknya kiri jalan
Dikirim pada Kamis, 24 Januari 2008 17:01:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hos bilang,
ada tempat namanya Pasar Senggol,
di Sebelah utara masjid Agung Tegal,
yang jualan Khas Soto Tegal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pasar senggol merupakan tempat jualan masakan khas Tegal yang sudah bertahun-tahun keberadaannnya.Jenis masakan yang khas Tegal adalah SOTOnya. Soto Tegal punya keunikan tersendiri yaitu pake bumbu TAUCO. Jika anda penasaran dengan soto tegal, cobalah singgahlah di Pasar senggol & disana juga tersedia masakan khas lainnya NASI LENGKO.
Dikirim pada Rabu, 07 Juni 2006 16:06:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ve bilang,
ada tempat namanya soto pak madi,
di jl. teri,
Katanya sih, ...soto pak madi ini ada di jalan teri bukanya kayanya dari siang ampe malem masih jg deh.....
sotonya bumbu tauco seperti kebanyakan soto di tegal,bumbu tauconya enak deh, trus diatasnya diberi taburan usus goreng, makannya pake lontong uenakkkkkkkkkk
Dikirim pada Rabu, 19 April 2006 16:04:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dartono bilang,
ada tempat namanya Soto Sedap Malam,
di Jl.raya talang,
makanannya Halal.
Dikirim pada Rabu, 11 Juli 2001 15:07:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Soto Soleh,
di daerah pagongan setelah kota Tegal kalo mau kearah Slawi disebelah kanan jalan warungnya warna biru,
yang jualan Soto tauco.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah soto tauconya sedap banget..mangkuknya sich kecil tapi isinya kalo nggak biasa megang bisa tumpah...
Dikirim pada Selasa, 15 Mei 2001 09:05:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tegal | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam